Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu Nike Air Jordan Begini Sejarahnya

Hello Bro n Sis, Sepatu Nike Air Jordan Begini Sejarahnya - Kali ini kita sedikit bahas gear untuk kamu yang ingin tampil lebih menarik serta untuk santui bisa untuk resmi juga bisa, jadi garibet. www.3835.info

Air Jordan 1 Banned

Sejak era internet belum seperti sekarang model sepatu satu ini sudah bisa kita ketahui lewat TV dimana model yang di daulat merupakan mega bintang di basket Amerika.

Sejarah Nike Air Jordan

Mengapa bisa seterkenal itu padahal sudah di buat sejak lama, mari kita telisik sejarahnya biar makin tahu dan lebih bisa menyesuaikan dengan gaya kamu

Tahukah kamu jika Sepatu Air Jordan ini di design oleh Peter Moore. Model yang sangat baik dan tak lekang oleh waktu.

Launching Air Jordan pertama adalah pada 15 September 1985. mmhh kalian yang baca sudah pada lahir belum tuh. untuk mimin sendiri sih masih balita hahaha.

Salah satu penyebab merek ini melonjak dan di minati adalah di pakainya Michael Jordan sebagai bintang iklan dan hasilnya seperti sekarang.

Kelebihan Air Jordan

Mungkin beberapa dari kalian mempertanyakan apa nilai tambah sepatu ini, kok di cari sampai sekarang?

Kualitas Baik

Jika berbicara kelebihan tentu sepatu yang berjenis kest ini memiliki bahan bagus, dan kualitas pengerjaan rapi yang melibatkan banyak pelaku di bidang masing masing sebelum di jual ke pasar.

Bahan Air Jordan

Selain itu ada bahan yang di pakai dalam memproduksi, dimana nike menggunakan kulis asli sehingga pengguna bisa mencium aroma yang khas.

Selain itu bahan air jordan juga pakai jenis mesh yang berkualitas. dengan kombinasi ini pengguna jadi merasa nyaman termasuk tidak pengap alias adem.

Cerita Yang Melatar Belakangi

Sebelumnya sudah ramai pembahasan ke Michael Jordan kemana akan berlabuh, beberapa merek sepatu sejak 1980 an sudah saling melakukan penawaran

Dan for you information sejak 1984 resmi mega bintang tersebut di buatkan sepatu khusus paat melakukan pertandingan basket. Inilah yang menjadi latar belakang di kenal dengan Air Jordan 1.

Jenis Sepatu Air Jordan

hal ini pastinya banyak di pertanyakan oleh kalangan muda, memangnya ada berapa jenis sih sepatu nike air jordan, hingga keberadaannya sudah di dapat, dan jikapun ada harganya selangit.

Jenis Air Jordan bisa kita ketahui dari jenis logo yang di pergunakan, berikut sedikit penjelasannya

Logo Air Jordan Wing 

Inilah logo pertama pada sepatu air jordan seri 1 dan 2, sepatu inilah yang mengukir beragam cerita hingga muncul edisi banned.

Logo wing pada air jordan ini berupa sayap yang mengepak kiri dan kanan kemudian di bagian tengah ada bola basket.

Kabar Menarik Lain

Logo Air Jordan Jumpman

Kemudian ada logo untuk edisi air jordan 3 dan seterusnya dimana perbedaannya ada di bagian tengah.

Pada Bagian Samping tetap ada sayap mengepak sedangkan bagian tengah ada siluet orang sedang dunk.

Bukan berarti logo wing terlupakan, logo ini masih di pakai untuk seri retro.

Keunikan Air Jordan

Dari penjabaran di atas ada hal hal lain yang membuat sepatu ini semakin di cari serta menjadi investasi juga seperti

Air Jordan 1 Banned

Sesuai nama sepatu ini di larang di pakai saat pertandingan Basket NBA oleh sang mega bitang lantaran tak memenuhi aturan.

Untuk kamu yang mau belanja produk ini di toko terpercaya silakan Beli Air Jordan I Banned

Saat itu warna sepatu Michael Jordan beda dengan rekan lainnya, dimana termasuk warna baju team.

Air Jordan Banned memiliki warna hitam dan merah, sedangkan warna seragam ada nuansa putihnya. jadilah pabrikan di denda akibat tindakan tersebut.

Denda Air Jordan Banned ke NBA saat itu sebesar 5000 US$, kamu kalkulasi sendiri ya. mengapa bisa bayar denda, karena Michael Jordan tetap pakai sepatu itu untuk pertandingan.

Oleh karena itu nama yang melekat di sepatu Air Jordan Warna Merah hitam ini adalah "Banned", hingga kini menjadi ikon merek satu ini.

Tetapi tahukah kamu ternyata setelah di usut tuntas, Michael Jordan ternyata tak memakai model air jordan loh saat pertandingan itu.

Pebasket tersebut mengenakan Nike Air Ship yang memang sekilas modelnya dari jarak jauh identik banget. tetapi publik sudah mengecap air jordan lah yang di pergunakan.

Brand Air Jordan Tersendiri

Setelah 13 tahun menanti, tepatnya pada seri air jordan XIII sudah menjadi merek tersendiri, sebelumnya sejak seri 1 hingga 12 masih ada embel embel nike.

Kemandirian merek Air Jordan ini sudah di usulkan sejak awal mereka bekerja sama, tetapi baru terwujud di tahun ke 13. dimana designnernya juga kini sudha berubah yakni Tinker Hatfield.

Dengan perancang yang baru modelpun pastinya berkembang, ada bahan tambahan pada sepatu ini seperti patent leather dan berbagai bahan lain sehingga sesuai dengan kebutuhan jaman sekarang.

Bukan Air Jordan 1 Idola Michael Jordan

Ini yang menarik, setelah ditelisik ternyata pebasket yang suka menjulurkan lidah saat menembakkan bola ke ring ini lebih suka Air Jordan XI

Bagi yang belum paham Air Jordan XI adalah momen dimana sang mega bintang pensiun dari dunia Baket dan sekaligus memperpanjang kontrak kengan nike.

Salah satu bukti bagaimana Doi menyukai seri XI dimana Michael Jordan memakainya saat jadi pemeranutama di Film Space Jam.

Kekurangan Air Jordan

Karena kita dari tani membahas kelebihan maka tak lengkap jika tak mengungkap satu ini, cuma ini berbeda beda tiap orang ya. menurut aku personal adalah, ini sebenarnya masukan agar lebih baik

Keras

Edisi X ke bawah masih sangat keras, dan edisi ke XI sudah lebih baik, wajar jika Michael Jordan lebih suka edisi ini.

Banyak After Market Yang Bermain

Ini adalah salah satu dampak sebuah produk ternama dan populer, banyak pihak yang bermain sehingga langka dan hargapun menjadi tinggi.

Butuh Perawatan Benar

Namanya sepatu jika tak di rawat maka akan cepat rusak, apalagi di pakai harian, jadi wajib di bersihkan dan di simpan di tempat yang baik.

Sepatu Nike Air Jordan Begini Sejarahnya - Untuk kamu suka yang mana nih, atau yang baru mampir semoga bermanfaat.

Team Keneketo
Team Keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

Posting Komentar untuk "Sepatu Nike Air Jordan Begini Sejarahnya"