Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aragon 2021 Bagnaia Juara MotoGP Kalahkan Marc Marquez

Hello Bro n Sis, Aragon 2021 Bagnaia Juara MotoGP Kalahkan Marc Marquez - Akhirnya pekan ini kita bisa melihat bagaimana pembalap kelas dunia kembali berlaga, seperti yang kita ketahui Duo Ducati berhasil raih posisi start terdepan. www.3835.info

Bagnaia juara motogp aragon 2021

Seperti biasa kondisi di sirkuit Aragon membuat kita cemburu, bagaimana tidak banyak penonton seperti balapan sebelumnya di Inggris, tapi semoga semua segera berlalu dan kita bisa normal kembali, salam sehat.

Hasil MotoGp Aragon 2021

Tanpa panjang lebar lagi berikut 8 besar hasil race di Motorland Aragon Minggu 12 September 2021

  1. F. Bagnaia
  2. M. Marquez
  3. J. Mir
  4. A. Espargaro
  5. J. Miller
  6. Bastianini
  7. B. Binder
  8. F. Quartararo

Seperti apa perjuangan para pembalap kelas dunia ini di lintasan, berikit sedikit rangkuman ala 3835 berdasarkan lap demi lap.

Start berjalan lancar, dua pembalap ducati di posisi start 1 dan 2 ke tiga ada F Quartararo dari Yamaha.

Marc Marquez start sangat baik, langsung melesat ke depan tepatnya posisi ke 2 di belakang Bagnaia. Jack Miller mundur posisi ke posisi 3.

Selang beberapa tikungan Alex Marquez tergelincir keluar linatan dan tak bisa lanjut balapan, rider ok.

22 lap to go Dixon tergelincir keluar lintasan, tak bisa lanjut balapan, rider baik baik saja.

21 lap to go Bagnaia berhasil cetak fastest lap, 20 lap to go Juara dunia 2020 berhasil ada di posisi ke 5

19 lap to go Quartararo melorot ke posisi ke 7 di bayangi oleh Lecuona di posisi ke 8.

18 lap to go ada pertarungan seru antara Vinales dan Rossi di barisan belakang, VR48 ada di tempat ke 20 dan Vinales ada di tempat ke 19.

17 lap to go Marc Marquez berhasil torehkan fastest lap, dan terus membayangi Bagnaia yang ada di depan. Pada lap yang sama Quartararo tak bisa mempertahankan posisi dan harus menyerahkan ke Lecuona.

16 lap to go B Binder kembali over tak Quartararo hingga posisi pembalap yamaha itu ke baris 9. Pada tayangan juga terlihat heart rate bagnaia 170 an.

Kabar menarik lain Modifikasi AEROX Ala Pelajar

Satu hal yang kompak, para rider dan team pada pakai ban Hard dan soft, ini janjian atau bagaimana ya hahaha

12 lap to go J. Miller sedikit melebar, sehingga posisinya melorot ke 5, Joan Mir naik ke 3 dan A. Espargaro naik ke 4

10 lap to go Bastianini bertarung ketat dengan Quartararo memperebutkan tempat ke 9. di bayangi oleh Nakagami di tempat ke 11.

Selang beberapa tikungan Bastianini justru di over take Nakagami, dan selang satu lap, di salip lagi, ketat banget mereka ber dua ini.

7 Lap to go Marc Marquez masih menempel ketak Bagnaia, jarak makin dekat duo pembalap Ducati dan Honda ini.

4 lap to go Bagnaia masih memimpin balapan di bayangi terus oleh MM93, terlihat jelas di lintasan lurus kecepatan ducati luar biasa.

3 lap to go Marquez sempat over take Bagnaia, tetapi di ambil alih lagi, seru nih. Pertarungan yang lama sudah tak bisa kita lihat

2 lap to go Bagnaia masih di depan pimpin balapan, keren nih sudah lama imun tak meningkat. Silih berganti dua rider terdepan ini ganti posisi.

Final Lap ketat banget nih kedua pembalap di depan ini, Bagnaia tak begitu saja melepaskan posisi depan ke Marquez. Mantap

Aragon 2021 Bagnaia Juara MotoGP Kalahkan Marc Marquez - Akhirnya Bagnaia berhasil finish duluan setelah Marquez sedikit melebar. Selamat Bagnaia Marquez dan Mir

Post a Comment for "Aragon 2021 Bagnaia Juara MotoGP Kalahkan Marc Marquez"