Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hedon! Modif All New Nmax Tembus Rp 100 jt an

Hello Bro n Sis, Hedon! Modif All New Nmax Tembus Rp 100 jt an - pada kesempatan ini aku mau berbagi sebuah costom maxi terbaru tahun 2021 yang merogoh dompet yang sangat tebal. www.3835.info

Modifikasi All New Nmax ABS Hedon 2021

Ini adalah all new nmax tahun 2021 dengan warna hitam, bagian dek ini motor juga sudah di repaint pakai laburan dari produk taibantenk dengan warna dasar tetap black.

Modifikasi All New Nmax ABS Hedon

Tetapi jika di bawah terik matahari kamu akan melihat ada siralik warna lain yang sangat apik hingga kesan mewah sangat jelas terlihat.

Kesan rapi juga bisa di lihat dari nuansa chrome pada standar 1 dan 2, selain itu juga jika kamu juga ingin harus rajin bersih bersih.

Hedon nya All New Nmax 155 VVA ABS mulai di rasakan di sektor kaki kaki, pertama adalah suspensi Ohlins depan dan belakang All New Nmax dari merek ternama.

Untuk bagian belakang karena belum ada khusus untuk new nmax maka di pakai milik AEROX. sedangkan untuk depan juga menggunakan produk moge.

Oleh karena moge ukurannya panjang, maka produk suspensi up side down langsung di potong supaya bisa di tempel di new nmax.

Sebuahkeputusan yang membutuhkan kekuatan finansial untuk melakukan hahaha, karena sedikit gambaran untuk harga suspensi depan Up Side Down moge ini nilainya mencapai IDR 50 jt an, lalu ada biaya potong sehingga membengkak menjadi IDR 60 jt an.

Yang penasaran dengan penampakan gambar bergerak aku sudah siapkan khusus untuk kamu, selamat menonton


Tak berhenti sampai di sana, kamu bisa lihat kaliper ini motor depan ada dua dan juga tak kalah tenar namanya, bagian belakang juga sama.

Kabar menarik lain adalah Paket Bore Up Nmax dan Aerox Bergaransi atau Modifikasi Vespa Primavera Biaya IDR 150 Jt an

Masih di bagian bawah ada juga nuansa Carbon di beberapa sisi, samping, depan atas, dagu, lalu cover CVT dan bagian belakang.

Bagian kemudi juga mendapat rombakan yang besar, kamu bisa lihat sudah pakai stang robot, selanjutnya pakai handgrip dan spion jalu bulat dari produk after market lainnya.

Aura Racing bisa di lihat dari pengaplikasian tabung minyak rem yang bulat berdimensi besar, di kombinasikan dengan master rem yang juga dari merek kelas atas baik kiri dan kanan.

Bagian penerangan meski terlihat biasa, tetapi setelah di lihat lebih detail ini sudah berubah, bagian depan sudah ada lazy eye, begitupun bagian belakang, pencahayaannya berkelas.

Knalpot Arrow menjadi pilihan selanjutnya di sektor pembuangan, suara ngebas dan memberikan sensasi berkendara yang makin sporty.

Karena kaki kaki sudah gembot maka pemilik juga melakukan rombakan di sektor kirian. Bagian ini semuanya pakai produk TDR.

Cerita dalam memodifikasi ini juga menjabarkan bagaimana pemilihan piringan cakram yang lebih besar agar kaliper bisa mencengkram lebih baik, dan velg yang berukuran 14 inchi milik AEROX.

Ke depan menurut sang pemilik sudah mentok garapannya, jikapun ada pastinya di sektor warna, namun hingga tulisan ini aku buat masih pakai warna.

Biaya Modifikasi All New Nmax Hedon ini mencapai IDR 100 jt an, nominal sebesar ini tentunya di sebabkan dari pemilihan kaki kaki berkelas.

Bukan hanya kaki kaki, semua yang menempel termasuk baut probold sudah hampir seluruhnya.

Sektor mesin all new nmax ABS Hedon ini masih standar tak ada ubahan, memang banyak usulan untuk upgrade mesin, tetapi pemilik masih tak terpikir ke arah sana. masih puas dengan performa yang standar dan hanya ubahan di CVT.

Hedon! Modif All New Nmax Tembus Rp 100 jt an - Untuk biaya ini relatif ya, kamu tak harus mengikuti, kembali ke kebutuhan dan tujuan dan tujuan kamu masing masing.

Post a Comment for "Hedon! Modif All New Nmax Tembus Rp 100 jt an"