Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terpergok Yamaha R15 V4 Lampu Depan Berubah

Hello Bro n Sis, Terpergok Yamaha R15 V4 Lampu Depan Berubah - Kita bahas sepeda motor terbaik di kelasnya kali ini, dimana untuk Indonesia memang paling unggul dari berbagai sektor mulai dari mesin kaki kaki dan tampilan. www.3835.info

Yamaha R15 V4 terciduk uji jalan raya

Seperti kebiasaan produk lainnya, pabrikan galputala memang selalu melakukan test jalan raya, dan kali ini terlihat di sebuah jalan di negeri boliwood India.

Akun Instagram Torque masters merekam sangat jelas bagaimana terlihat ada dua jenis sepeda motor yang di kendarai oleh rider yang full reading gear melintas di jalanan kota.

Penampakan Yamaha R15 V4

Dari tayangan ini ada beberapa poin yang bisa kita ungkap, dari sisi belakang tak banyak berubah, kita bisa kihat ada saluran udara di bagian samping kiri dan kanan seperti seri yang sekarang.

Selanjutnya dari lampu sein juga tak berubah masih menggunakan jenis bohlam sejuta umat motor sport yamaha hehe.

Motor juga terlihat di tempel setiker di sekujur body, mulai dari fairing depan, samping dan belakang.

Sisi knalpot juga tak banyak berubah masih identik dengan yang lama, cuma karena ini di India maka di bagian ban ada sebuah sayap khas motor roda dua.

Sebuah sayap ini berfungsi untuk mengurangi percikan air saat berkendara hujan atau lintasan basah.

Yang di tekankan pada rekaman ini adalah motor terlihat tak memakai suspensi depan up side down.

Hal ini sih menurut aku karena memang seri sebelumnya di sana juga tak ada USD, jadi tak ada ubahan pada generasi ke 4 ini.

Yang berubah pada R15 V4 ini adalah pada lampu depan, lampu depan identik dengan Motor sport terbaru yamaha R7

Terciduk Yamaha R15 V4 Uju Jalan Raya di India, Untuk kamu yang penasaran bisa simak nih tayangan dari IG yang bersangkutan, selamat menonton


Dari tayangan di atas sangat jelas di sebutkan bila ini uji motor yang di tujukan untuk pasar India, jadi sangat kecil kemungkinan unit seperti ini di jual untuk Indonesia.

Kabar lain Modifikasi Yamaha R15 V3 Indonesia sudah aku lengkapi juga dengan tayangan video biar makin jelas.

Lampu ini ada satu buah di bagian tenagh depan, dan bisa di pastikan sudah LED karena sorot nyalanya cukup terang dan berwarna putih.

Dengan penenpatan posisi lampu di sisi dengan bisa di pastikan lubang udara pada edisi ke 3 juga berubah.

Lebih detailnya akan kita ungkap selanjutnya, saat di luncurkan atau menunggu rekaman hingga jepretan lainnya.

Apakah ini akan berlaku di Indonesia? menurut aku pribadi sih pasti, cuma untuk spesifikasi akan banyak di tingkatkan, karena ga mungkin penurunan.

Prediksi aku tentang R15 V4 adalah kaki kaki tetap memakai USD, lalu swing arm juga masih banana style serta rangka delta box.

Bagian mesin aku rasa tak banyak berubah, masih dengan keunggulan mesin 4 katup dimana sudak ada VVA serta fitur lainnya yang sudah melekat di gemerasi ke 3.

Jadi ubahan yang paling mendasar di Yamaha R15 V4 ada pada bagian headlamp, pada generasi lama menggunakan dual keen LED, dan pada generasi baru pakai single keen LED

Riding posisi sih opini aku tak juga banyak berubah masih under york yang pastinya sangat sporty.

Terpergok Yamaha R15 V4 Lampu Depan Berubah - Kapan akan terealisasi di tanah air, pastinya bukan tahun ini ya, karena situasi kaya gini, bagaimana tanggapan kamu?

Post a Comment for "Terpergok Yamaha R15 V4 Lampu Depan Berubah"