Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vitamin Untuk Cegah Covid 19 dan Tetap Patuhi Protokol

Hello Bro n Sis, Vitamin Untuk Cegah Covid 19 dan Tetap Patuhi Protokol - Di mana seperti ini, kta benar benar harus mempersiapkan diri guna tetap sehat agar terhindar dari penyakit. www.3835.info

Vitamin Untuk Mencegah Covid 19

Pola hidup yang sehat, olah raga dan mengkonsumsi makanan bergisi adalah salah satu solusi untuk menjaga kebugaran, selain itu pastikan juga waktu istirahat kamu cukup, selain itu jangan lupa tambah dengan asupan lainnya.

Vitamin Untuk Covid 19

Memang kita sangat susah menakar apakah minuman dan makanan kita sudah memenuhi keperluan tubuh atau tidak, kamu memang butu asupan berupa vitamin guna mempertahankan dan meningkatkan imunitas.

Apalagi sekarang virus sudah bermutasi sehingga mau tak mau kita harus siap tameng guna mencegahnya. Jika tubuh kita sehat maka kekebalan pastinya tercipta dan tak terkena penyakit.

Kabar menarik lain adalah Windows 11 atau Cara Punya Banyak Teman

Di bawah ini aku uraikan beberapa Vitamin yang bisa kamukonsumsi dan peroleh secara umum untuk menambah asupan gizi tubuh agar tetap prima.

Vitamin C

Sejak di bangku sekolah pasti sudah sangat family dengan kata satu ini, sebuah vitamin yang bisa kita peroleh dari makanan atau minuman.

Vitamin C banyak di kandung pada buah jeruk, Strobery, lalu sayuran seperti bayam, kangkung dan brokoli. 

Dengan mengkonsumsi vitamin C dapat memperpendek flu, serta menghindari kita dari virus. 

Untuk Vitamin C selain dari buah dan sayur bisa juga di beli di toko obat berupa tablet dengan dosis 500 mg dimana mengkonsumsi cukup 1 tablet sehari.

Vitamin B6

Ini mungkin tak semua orang paham, padahal secara tak langsung kita sudah sering memakannya lewat daging Ayam, Ikan salmon atau ikan tuna serta sayuran hijau.

Mantfaat dari Vitamin B6 ini adalah untuk reaksi biokimia untuk meningkatkan kekebalan tubuh

Selain makanan langsung bisa juga di beli di toko obat dalam bentuk tablet.

Vitamin D

Sebetulnya ini sudah di anugrahkan oleh pencipta dimana setiap hari kita bisa berjemur langsung di bawah sinar matahari. 

Pastikan waktu berjemurnya ya, usahakan pagi hari sebelum terik sekitar pukul 8 pagi ke bawah.

Vitamin E

Untuk memperoleh jenis vitamin ini kamu bisa dapatkan lewat makanan seperti kacang kacangan serta biji bijian

Vitamin E sangat baik untuk membantu melawan infeksi, Selain itu kamu juga konsumsi lewat tablet yang di beli di toko obat.

Dengan menambahkan vitamin pada makanan yang kita makan sehari hari maka tubuh kita mendapatkan asupan lebih sehingga mampu menghindari dari serangan virus.

Selain itu pastikan juga tetap mengolah raga, guna menjaga stamina tetap prima serta istirahat yang cukup.

Istirahat bukan berarti kamu molor terus, boleh saja begadang nonton EURO 2020 asal sebelum atau sesudahnya cukup tidur.

Tetap hindari kerumunan jika tak penting, selalu taat akan protokol kesehatan serta wajib mencuci tangan dan memakai masker.

Semoga pandemi ini segera berakhir, dan saat berakhir nanti tetap jaga kebugaran jangan sampai lengah.

Kita semua berharap ini virus segera pergi dan tak kembali lagi di muka bumi ini, agar kita bisa kembali ke rutinitas normal seperti sedia kala.

Info tambahan jangan juga mengkonsumsi vitamin secara berlebih, karena akan di buang juga oleh tubuh, jadi bijak dalam menggunakan

Vitamin Untuk Cegah Covid 19 dan Tetap Patuhi Protokol - Semua yang aku uraikan ini adalah untuk pencegahan dan bukan obat. Salam Sehat untuk kita Semua

Post a Comment for "Vitamin Untuk Cegah Covid 19 dan Tetap Patuhi Protokol"