Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mic Wireless Saramonic Blink 500 Pro B1

Hello Bro n Sis, Mic Wireless Saramonic Blink 500 Pro B1 - Ini adalah sebuah cita cita yang tercapai, sebagai seorang yang bergelut di dunia audio visual pastinya ingin mendapatkan kualitas yang lebih baik dan mempermudah ketika proses editing. www.3835.info

Sejak memulai kegiatan di bidang kreator ini aku tak di dukung dengan alat bagus, semua aku lakukan menggunakan alat rekam apa adanya.

Yang paling sering di pakai adalah HP atau smartphone, untuk editnya pun aku menggunakan HP. Bagaimana dengan hasilnya, kamu yang penasaran bisa meluncur ke Video Youtube 3835 kita di awal awal sekitar tahun 2018 dan 2019.

Kamera pertama yang aku pakai adalah kamera pocket, lalu barulah mempergunakan kamera mirrorless. 

Kamera ini akan kita ulas selanjutnya saja ya, karena kali ini kita kupas mic wireless yang baru kita beli sendiri untuk menunjang suara pada hasil karya

Saramonic Blink 500 Pro B1

Mengapa milih mic wireless? alasannya sih mudah saja proses produksi di channel 3835 lebih banyak di ruang terbuka, tahu sendiri kan angin itu kencang.

Selain itu jika tidak wireless maka kabel akan sangat panjang hingga kurang nyaman. maka pilihan utama harus ke mic yang tanpa kabel

Mic tanpa kabel di pasaran sangatlah banyak, Setelahmelihat dan mengumpulkan info akhirnya pilihan jatuh pada Saramonic Blink 500 Pro B1.

Pastinya dari kamu bertanya kok tak sekalian yang B2? ini kembali lagi ke kebutuhan dan dana hahaha. tetapi dari pengalaman sebelumhya proses produksi 3835 cukup kok pakai 1 Transmiter.

Kelengkapan Saramonic Blink 500 Pro B1

Ini juga menjadi daya tarik mengapa aku akhirnya memilih ini mic, kelengkapan sangat baik, mulai dari mic langsung tersedia, ada juga penambah mic dengan kabel, keludian ada layar infomrasi baterai di transmiternya.

Selain itu Baterai juga menjadi perhatian dimana ada semacam tempat simpan yang sudah memiliki mekanisme pengisian daya sehingga saat tak di pakai mic ini mengisi baik untuk recaiver dan transmiternya.

Yang benasaran bisa simak tayangan saat kita buka kotak, selamat menyaksikan


Kemasan yang simpel dan pendukung komplit pada saat pembelian menjadi nilai tambah mengapa akhirnya memilih ini produk.

Kabar menarik lain adalah Cara Membuat Sorotan Instagram atau yang sedang investasi bisa simak Sekuritas Adalah

Memang di luaran ada banyak jenis, tetapi di sesuaikan lagi dengan dana serta kebutuhan masing masing.

Harga Saramonic Blink 500 Pro B1

Berbicara harga saat aku membeli ini pertengahan tahun 2021 tepatnya bulan juni adalah IDR 2.7 jt an, aku belanja lewat online store.

Sebelum aku pakai mic ini, saat membeli kamera sedikit masukan dari aku usahakan memilih yang sudah menyediakan jack audio 3.5mm.

Dengan adanya jack ini maka ketika kamu upgrade nanti semuanya bisa di lakukan, tinggal colok saja.

Mungkin dari kamu ada yang bertanya, sebelum pakai mic Wireless apa dong alat yang di pergunakan untuk produksi?

Sebelum memiliki Mic aku pakai alat rekam HP dan aku juga pakai alat rekam terpisah dari produk Sony.

Dengan alat rekam terpisah dari kamera lumayan sulit saat proses edit, harus menyocokkan suara dulu.

Meskipun kini sudah ada Mic Wireless aku masih menggunakan alat rekam terpisah khusus saat produksi tertentu.

Next kita test bagaimana jarak ataupun kualitas mic wireless ini di tempat terbuka atau tertutup. kita lengkapi juga dengan tayangan video biar lebih mantap

Terima kasih atas dukungan rekan rekan untuk 3835, semoga dengan upgrade mic ini kualitas suara jadi makin baik.

Mic Wireless Saramonic Blink 500 Pro B1 - Untuk yang ingin bertanya hal terkait jangan sungkan untuk DM kita lewat media sosial biar lebih cepat kita tanggapi.

Post a Comment for "Mic Wireless Saramonic Blink 500 Pro B1"