Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal 8 Besar Atau Perempat Final EURO 2021

Hello Bro n Sis, Jadwal 8 Besar Atau Perempat Final EURO 2020 2021 - Tinggal beberapa laga lagi pesta sepak bola benua biru akan berakhir, kini masih ada 8 negara yang benar benar kuat yang siap menjadi raja. www.3835.info

Perempat Final EURO 2020

Team team yang tersisa ini bisa aku sebut sebagai moyangnya si kulit bundar eropa mulai dari Inggris, lalu ada Italia, Spanyol, Swiss, belgia, Italia, Republik Ceko Denmark dan Ukraina.

Jadwal Perempat Final EURO 2020-2021

Partai besar adalah kalahnya Jerman dari Inggris, lalu gugurnya Portugal serta team oranye Belanda adalah hal yang membuat sedih pendukung.

Tetapi jangan kecewa ada partai lain yang menanti, pastinya sangat sayang untuk di lewatkan mulai dari awal bulan depan. Berikut Jadwal perempat Final EURO 2020-2021

  • Swiss VS Spanyol - Jumat 2 Juli 2021 Pukul 23:00 WIB
  • Belgia VS Italia - Sabtu 3 Juli 2021 Pukul 02:00 WIB
  • Republik Ceko VS Denmark - Sabtu 3 Juli 2021 Pukul 23:00 WIB
  • Ukraina VS Inggris - Minggu 4 Juli 2021 pukul 02:00 WIB

4 pertandingan ini sangat bersejarah tahun ini, bagaimana tiga singa milik ratu Elisabet sangat percaya diri setelah menumbangkan Jerman.

Inggris akan menghadapi Ukraina yang di partai sebelumnya menang melawan Swedia, dimana terjadi pertarungan sengit hingga penambahan waktu.

Untuk yang suka modifikasi motor yang berdomisili di Pulau Dewata, aku ada tempat yang rekomended nih Bengkel Modifikasi lengkap di Bali, Ada Dyno test nya loch.

Produk yang di tawarkan adalah yang terbaik dan bisa di pastikan asli,selain itu tempatnya juga nyaman serta harga bersaing

Kemenangan Ukraina hadir di menit ke 120 oleh Artem Dovbyk. Inggris akan menjamu Ukraina di Olimpico Roma Italia

Italia juga berhasil melaju ke babak seperempat final lewat perjuangan keras, menang 2:1 lawan Austria di perpanjangan waktu. Italia akan menjamu Belgia yang sebelumnya menekuk Portugal.

Banyak yang menyebut belgia beruntung berhasil mengalahkan Portugal dengan goal semata wayang yakni 1:0. Tapi menurut aku pertandingan memang berlangsung imbang.

Team matador Spanyol juga berhasil menang lawan Kroasia dengan sangat perkasa, dimana ada banyak goal yang tercipta dengan skor akhir 5:3

Meskipun demikian Spanyol kudu waspada  dengan Swiss, karena team ini berhasil menang dengan adu pinalti dengan perancis. Kedudukan imbang 3:3 sampai babak penambahan waktu tak berubah dan harus ada pemenang dengan adu pinalti.

4 pertandingan ini benar benar wajib di tonton dan pastinya melahircan cetita menarik. 

Meskipun di atas kertas Inggris sangat kuat dimana untuk melaju ke tahap ini berhasil menundukan Jerman 2 goal tanpa balas bukan berarti jalannya mulus.

Inggris menorehkan sejarah juga setelah 55 tahun tak pernah menang lawan Jerman.

Team Tree Lion baru bisa mencetak goal di babak ke dua, selain itu ini juga karena berubahan skema 3-4-3 dari sebelumnya 4-3-3.

Kabar menarik lain adalah Jadwal Lengkap EURO 2020-2021

Lini Depan Inggris memang patut di acungi jempol, ada 3 senjata muda yang siap mengoyak jala lawan.

Hal ini tentu membutuhkan pembuktian lagi di pertandingan selanjutnya. apakah Saka, Kane dan Sterling bis amenambah goal atau bahkan meraih sepatu emas.

Jadwal 8 Besar Atau Perempat Final EURO 2020 2021 - Siap team unggulan kamu yang di prediksi melaju ke Semifinal?

Post a Comment for "Jadwal 8 Besar Atau Perempat Final EURO 2021"