Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maudy Ayunda Sah Lulusan S2 Stanford University

Hello Bro n Sis, Maudy Ayunda Sah Lulusan S2 Stanford University - Pandemi membuat fokus setiap orang jadi pudar, kita sibuk dengan beragam protokol hingga tak sempat melirik ke sebelah khususnya para seleb yang menempuh pendidikan di luar negeri. www.3835.info

Maudy Ayunda Lulusan S2 Stanford University
pict: @MaudyAyunda

Salah satu public figur yang berhasil menembus pendidikan master atau S2 di universitas ternama di negeri paman sam adalah Maudy Ayunda, sekitar 2 tahun lalu doi memamerkan bagimana dirinya mulai belajar di sana.

Bahkan dalam beberapa video seperti Boy William sempat kolaborasi, saat si boy ke Amerika dan melakukan shoting untuk tayangan Youtube. 

Lewat akun media sosialnya terlihat meskipun kuliah di luar negeri kegiatan sebagai artis tetap dilakukan seperti promosi produk, meskipun tak sesering biasanya.

Selain itu terlihat juga Maudy Ayunda bolak balik Indonesia Amerika dan harus melakukan test PCR, bahkan karantina mandiri di kamar selama 10 hari untuk bisa aktifitas normal di negeri paman sam.

8 Juni 2021 Waktu setempat Maudy Ayunda wisuda yang menandakan sebuah proses pendidikan sudah di lewati, berikut tulisan di instagram nya sambil menmpakkan foto mengenakan toga

Kabar menarik lain Anya Geraldin Buka Lowongan Partner Olahraga

Maudy Ayunda

"Two years really flew by. Words can’t describe how much I’ve learned from this experience, especially as it was colored by such unique and unexpected challenges. March last year, my Stanford experience changed overnight. Zoom classes and masks filtered the way I learned and interacted. But in a way, my sense of being was enhanced. I was pushed to relinquish control, reflect, and prioritize. I had to decide swiftly and unapologetically about what really mattered to me. I am grateful for every bit of it. It was a tremendous privilege to have walked these walls. Here’s hoping I can pay it forward!"

Jika aku terjemahkan secara amatir artinya kurang lebih artinya

2 tahun sudah berlalu, kata kata tak cukup mewakili pengalaman dan ilmu yang sudah di pelajari, khususnya beragam tantangan yang tak terduga. Yang paling berkesan adalah kelas zoom pada bulan maret saat ujian di stanford, bagaimana cara berinteraksi, hingga memutuskan dengan cepat, merupakan momen yang penting bagi doi. Akhirnya doi juga bersyukur bisa melewati tembok tembok penghalang dan berharap ilmu yang telah di peroleh bisa di terapkan di masyarakat.

Dalam foto wisuda Maudy Ayunda terlihat mengenakan kebaya merah kombinasi batik dan seragam wisuda bersama keluarga ayah ibu dan adiknya.

Tahukah kamu jika kebaya dan batik yang di kenakan Maudy Ayunda saat wisuda ini adalah karya dari Didiet Maulana, termasuk setelan seragam untuk keluarga inti

Dengan menyelesaikan pendidikan di Stanford University maka gelar yang di peroleh dan nama lengkapnya menjadi Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA.

Situasi pandemi dan beragam kejadian yang melanda ini membuat proses belajar berubah, lihat saja adik adik tiba tiba saja sudah menyelesaikan pendidikan di tingkat Sekolah dasar atau SMP padalah ga pernah berangkat sekolah

Keadaan di lapangan memang mereka terlihat tidak pernah sekolah tetapi proses belajar dan mengajar tetap di lakukan lewat media internet.

Maudy Ayunda Sah Lulusan S2 Stanford University - Selamat atas keberhasilan menempuh pendidikan S2 semoga segera bisa mengaplikasikan ilmunya di masyarakat

Post a Comment for "Maudy Ayunda Sah Lulusan S2 Stanford University"