Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanda, Austria, dan Inggris Menang Dramatis EURO 2021

Hello Bro n Sis, Belanda, Austria, dan Inggris Menang Dramatis EURO 2021 - Pertandingan yang berlangsung di Amsterdam ini merupakan momen menegangkan bagi team yang berjulukan de Orange loh kok bisa mari kita simak bagaimana 90 menit saat pertandingan. www.3835.info

Belanda VS Ukraina

Babak pertama tak ada gol yang tercipta keduanya imbang menurut aku, Hal serupa juga terlihat di babak ke dua karena mereka tetap pantang menyerah

Belanda VS Ukraina

Awal babak ke dua selang 6 menit Belanda berhasil membobol gawang ukraina, tepatnya menit 52 oleh Wijnaldum dan menit ke 58 oleh Weghorset.

Semangat pantang menyerah ukraina sangat terlihat, mereka terus menyerang bukan berbalik bertahan walau sudah ketinggalan 2 goal.

Terbukti di menit ke 75 Yarmelenko berhasil menyoyak gawang Belanda, dan selang 4 menit kemudian Yaremchuk  kembali membuat goal dan membuat kedudukan imbang 2:2

Kabar menarik lain

Kemenangan Belanda akhirnya di wujudkan pada menit ke 85 oleh Dumfries, gawang ukraina jebol untuk ke 3 kalinya. hasil akhir 3:2

Inggris VS Kroasia 

Pada pertandingan lain di group D Team tiga singa atau the tree Lion mampu lepas dari bayang bayang silam dengan kemenangan atas Kroasia

Pertandingan berlangsung di Wembley Stadium dimana goal semata wayang Raheem Sterling di babak ke dua tepatnya menit ke 57 menjadi rekor kemenangan di babak pertama.

Benar banget jika kamu mengikuti EURO patsinya paham jika team ratu Elisabeth ini tak pernah menang pada babak perdana, namun kali ini di depan publoik dan kemegahan stadium Wembley semua berhasil di hapus serta kemenangan tercipta.

Info lain pada piala EROPA the tree Lion tak pernah menang bahkan justru eok dari lawannya, tercatat 4 x kalah dan 5x imbang, jadi ini seperti terlepas dari sebuah kurukan hahaha.

Keunggulan 1 goal ini menjadikan Inggris sebagai pemuncak group D, dan Kroasia sebagai juru kunci. Perjalanan masih panjang apakah team tiga singa mampu mengaum di EURO 2021 ?

Austria VS Makedonia Utara

Pertandingan lain Group C sangat sengit banyak goal tercipta oleh Austria dan gawang Makedonia Utara terkoyak koyak.

Pertandingan baru berjalan 18 menit Austria sudah jebol gawang oleh Stefan Lainer, Tetapi selang 10 menit tepatnya pada menit ke 28 Goran Pandev berhasil menyamakan kedudukan, Skor 1:1 bertahan hingga turun minum.

Babak ke dua merupakan mimpi buruk Bagi Makedonia Utara, bagaimana tidak 2 kali kebobolan oleh Austria tepatnya di menit 78 oleh Michael Gregoritch dan menit ke 89 oleh Marco Arnautonic.

Kekalahan ini membuat Makedonia menjadi juru kunci di group C kit alihat pertandingan selanjutnya apakah bisa bangkit. Semoga mental mereka tidak drop.

Kemenangan atas Makedonia Utara dan selisih Goal serta kebobolan membuat Austria berhasil memuncaki klasemen group C di susul Belanda di tempat ke dua dengan sama sama point 3.

Bagi yang masih ketinggalan dengan pertandingan selanjutnya silakan Simak Jadwal Lengkap EURO 2021

Laga selanjutnya di Group C yang sangat di nanti adalah Belanda VS Austria, ini menarik. bagaimana prediksi kamu?

Belanda, Austria, dan Inggris Menang Dramatis EURO 2021 - Ramainya goal tercipta pada pertandingan belanda membuat warna tersendiri. Makin asik menyimak pertandingan jika begini. 

Post a Comment for "Belanda, Austria, dan Inggris Menang Dramatis EURO 2021"