Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama Puja Astawa, Yamaha Bali dan Balimotoblog

Hello Bro n Sis, Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama Puja Astawa, Yamaha Bali dan Balimotoblog - Momen Hari raya kali ini bagi rekan rekan yang merayakan pastinya sedikit membuat suasana tak seperti dulu, kini serba di batasi termasuk himbauan untuk jangan pulang kampung. www.3835.info

Puja Astawa Berbagi dan berbuka Puasa Bersama Dengan Yamaha Bali dan Balimotoblog

Hal ini tentu menjadi salah satu hal yang wajib kita ikuti untuk cepat pulih dari pandemi yang berkepanjangan.

Namun hal tersebut bukan berarti kita hanya berdiam diri tak melakukan kegiatan, Sebagai konten kreator kita harus terus melakukan sosialisasi dan mendalami kemampuan dengan rekan rekan agar up to date.

Yamaha Bali memberikan dukungan dengan mengadakan acara berbuka bersama sekaligus sedikit berbagi teknik dimana nara sumber kali ini adalah komedian Bali Hai Puja atau Puja Astawa.

Dengan mematuhi protokol kesehatan Yamaha Bali menggandeng Puja Astawa sebagai figur untuk menambah inspirasi rekan rekan Balimotoblog.

Di Bali nama Puja Astawa melejit karena karya karyanya sangat kental logat Pulau Dewata khususnya Singaraja, Notasi kata kata yang cenderung keras dan di balut komedi pesan yang di sampaikan mudah di serap penonton.

Acara berbuka bersama ini berlangsung 21 April 2021 di Yamaha DDS Bali mulai pukul 16:30 hingga waktu berbuka.

Ada beberapa poin penting yang di berikan oleh Puja Astawa dalam berkarya usahakan jangan membuat sesuatu polemik dengan pihak manapun, dan harus memahami apa yang akan di bahas.

Menjadi diri sendiri dan ada nilai tambah pada sebuah karya juga menjadi satu hal yang sangat di tekankan. 

Kabar menarik lain adalah

Memang setiap karya tak bisa membuat semua orang senang, suka dan tidak suka pasti saling mengisi, karena dalam suatu karya video khususnya ada beberapa hal mulai dari tekni pengambilan, musik hingga warna.

Kombinasi ini tak bisa membuat orang senang, sebagus apapun karya tetap akan ada celahnya, misal teknik pengambilan sudah baik, tetapi musik kurang di suka.

Begitupun sebaliknya, saat musik sudah bagus tetapi pencahayaan kurang menarik dan tak ada penekanan maka ada saja orang yang mengkritik

Oleh karena itu jangan patah semangat, terus gali potensi kita agar makin baik dari karya sebelumnya.

Selain itu Saat berkarya jangan juga terpukau dengan alat yang di gunakan, alat memang penting namun kita harus bisa memaksimalkan hal yang kita miliki.

Satu hal yang menjadi pesan, janganlah berkarya mengejar materi terlebih dahulu, sebab jika itu di lakukan saat kamu tak menemukan target yang di maksud kamu akan kecewa.

Dalam menciptakan sebuah karya biasakan untuk memiliki konsep, agar saat pengambilan gambar tak bingung dan saat editing juga tak kekurangan gambar.

Apapun kerjaan dan profesi kamu, bergaulah dengan orang orang yang memiliki pemikiran yang sama untuk mendapatkan masukan atau penyemangat.

Kamu jangan bergaul dengan orang yang tak sepemahaman, hal tersebut justru akan membuat diri kamu makin patah semangat.

Pembawaan yang memang semnagat dan kocak dari Puja Astawa menjadikan suasana tak terasa sudah satu jam lebih dan akhirnya kita buka puasa bersama. 

Sukses terus Untuk Puja Astawa, Semoga bisa kolaborasi atau riding bareng kita nanti.

Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama Puja Astawa, Yamaha Bali dan Balimotoblog - Selamat menjalankan ibadah puasa untuk rekan rekan yang merayakan, dan Terima Kasih Yamaha Bali atas momen kebersamaan ini. 

Post a comment for "Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama Puja Astawa, Yamaha Bali dan Balimotoblog"