Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Motogp Portugal 2021

Hello Bro n Sis, Hasil Motogp Portugal 2021 - Akhirnya semua terjawab, bagaimana aksi rider kelas dunia ini berlaga di sirkuit Portimao mulai dari start hingga bendera finish di kibarkan. www.3835.info

Quartararo Juara motogp Portugal 2021

Seperti yang telah kita ketahui posisi pole position balapan di kuasai oleh Fabio Quartararo rider Yamaha setelah hasil torehan waktu pembalap Bagnaia di anulir lantaran mengindahkan bendera kuning.

Hasil Race Motogp Portugal 2021

Race berlangsung dalam cuaca yang sangat cerah, bahkan menurut tayangan lintasan menyentuh panas hingga 37-40 derajat. Cuaca aku rasa makin hangat dengan hadir kembalinya Marc Marquez.

Berikut hasil 10 besar race motogp portugal 2021

  1. F. Quartararo
  2. F. Bagnaia
  3. J. Mir
  4. F. Morbidelli
  5. B. Binder
  6. A. Espargaro
  7. M. Marquez
  8. A. Marquez
  9. E. Bastianini
  10. T. Nakagami

Benar banget pembalap andalan dari team repsol honda ini sudah setahun tidak balapan karena cidera, kali ini turun kembali setelah 2 seri lewat di Qatar 2021.

Info tambahan ada aturan baru dengan adanya digital flag, untuk mengurangi kejadian kejadian para pembalap tak melihat bendera saat kecepatan tinggi.

Jadi digital flag ini akan di tempatkan di posisi yang tepat agar pembalap mudah melihat. tak ada alasan lagi rider mengabaikan bendera ini. 

Adapun ban pilihan rider Yamaha Quartararo adalah Medium dan Hard, jadi sudah sangat kentara jika balapan memang berlangsung dalam cuaca yang sangat terik, belum lagi kondisi sirkuit semacam roler coaster.

Jalannya Balapan Motogp Portugal 2021

Berikut aku sampaikan secara poin penting saja per lap kejadian apa saja yang akan terjadi dari 25 lap yang akan di lalui para rider.

Start berjalan baik, Zarco langsung melejit ke depan, di susul Rins dan Marquez. Posisi Quartararo melorot ke posisi ke 6.

Joan Mir over take Marquez untuk menempati posisi ke 3. ada ducati dan suzuki di 3 besar. kabar lain kamu bisa simak kelebihan VVA motor yamaha

24 lap to go Marc Marquez sedikit melebar karena ngerem mendadak, posisi nya turun ke 6 setelah di over take oleh Quartararo dan Miller.

23 Lap to go suzuki terus menguntit Ducati  dengan jarak yang sangat dekat. tetapi Fastes lap masih di kuasai oleh Quartararo.

Posisi Marc Marquez makin turun ke posisi 7 setelah di salip A. Espargaro. Valentino Rossi di posisi ke 15.

22 lap to go Quartararo berhasil rebut posisi ke 3 dari Joan Mir, posisi Marquez turun lagi ke tempat 9 setelah di salip Binder.

Alex Rins akhirnya ambil alih pimpinan balapan setelah over take Zarco, tetapi saat lintasan lurus, Rins harus mengakui kecepatan Ducati dan kembali ke posisi 2.

21 lap to go Pol Espargaro masuk pit dan tak bisa melanjutkan balapan, motor rusak sepertinya. Selang beberapa tikungan Zarco di over take 2 pembalap sekaligusRins dan Quartararo dan harus puas ada di tempat ke 3.

20 lap to go Miller terjatuh, rider OK tetapi tak bisa lanjutkan race. 3 posisi depan ada Rins Quartararo dan Zarco. Selang beberapa tikungan posisi Mir berhasil ambil alih tempat ke 3. 

19 lap to go Oliveira terjatuh, rider OK tetapi tidak bisa lanjutkan balapan. ada 4pembalap di depan dengan jarak yang sangat dekat.

18 lap to go Zarco berhasil mempertajam fastes lap, dan bertarung ketat dengan Joan Mir memperebutkan tempat ke 3 dan di bayang bayangi oleh Morbidelli di tempat ke 5.

17 lap to go Quartararo berhasil ambil alih pimpinan klasemen dari Alex Rins, posisi ada yamaha dan dua suzuki di belakangnya. Marc Marquez ada di posisi ke 9 sendiri, doi sepertinya bertarung dengan dirinya sendiri untuk adaptasi hehe

13 lap to go Bagnaia berhasil mempertajam fastest lap, lalu selang 1 putaran Quartararo juga mempertajam torehan waktu fastes lap.

Sangat berbeda nih posisi rider yamaha, yang satu di depan dan Vinales justru gagal move on dan berada di barisan belakang  yakni posisi ke 16

11 lap to go Zarco kembali ambil alih tempat ke 3 dari Joan Mir, selanjutnya fastest lap di pertajam oleh Alex Rins. mantap banget nih persaingan di depan.

10 lap to go, Valentino Rossi terjatuh, rider ok tapi ga bisa lanjutkan balapan. Dalam tayangan ada track limit untuk Morbidelli, wah mantap banget nih sistem Motogp.

8 lap to go Rins kembali mempertajam fastest lap, dan terus membayangi Quartararo di depan. dan di 8 lap to go kecepatan dan ritme Alex Rins makin cepat, namun selang beberapa tikungan dia terjatuh.

Sangat di sayangkan perjuangannya gagal, rider ok tapi ga bisa lanjutkan balapan, Quartararo aman di depan. 6 lap to go Zarco terjatuh dan gagal lanjutkan balapan, rider Ok.

Dengan terjatuhnya dua rider di depan, maka posisi Marc marquez juga naik menjadi posisi ke 7. Fabio Quartararo aman di depan tanpa lawan dan tinggal touring sampai finish

Hasil Motogp Portugal 2021 - Selamat kepada Quartararo sebagai juara motogp Portugal 2021, kemudian ada Bagnaia yang berhasil podium dua dan Joan Mir yang berhasil podium 3

Post a Comment for "Hasil Motogp Portugal 2021"