Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dewa Kipas Kalah 3:0 Lawan Grand Master Irene Sukandar

Hello Bro n Sis, Dewa Kipas Kalah Telak Lawan Grand Master Irene Sukandar - Sebuah pertandingan persahabatan permainan catur akhirnya di gelar oleh Dedy Corbuzier, ini adalah jawaban dari kejadian yang sebelumnya dimana akun dewa kipas di tutup pada salah satu situs. www.3835.info

Dewa Kipas VS GM Irene Sukandar

Pertandingan dewa kipas di laksanakan secara langsung di studio Dedy Corbuzier dan di tayangkan langsung pada akun youtube sang pesulap tersebut.

Begitu di tayangakan sekitar 700 rb orang sudah menyaksikan pertandingan tersebut termasuk akun youtube kita dong 3835 hehe.

Pada pertarungan itu Dewa Kipas dalam hal ini Pak Dadang Subur tidak bisa banyak berbuat apa apa, sangat jelas meskipun aku amatir melihat metode permainan dan ketenangan dari para pelaku.

Pada Babak pertama berlalu hanya 10 menit saja, sungguh cepat dan dewa kipas sudah kalah. Sedikit info untuk tahap pertama ini dewa kipas pakai catur warna hitam dan GM Irene Sukandar pakai catur warna putih.

Kabar menarik lain

Menurut komentator yang juga Grand Mater Susanto Megaranto, Saat babak pertama ini dewa kipas melakukan kesalahan di langkah ke lima, dari sinilah sudah bisa di baca lengkah langkahnya.

Babak ke dua akhirnya mereka GM Irene dan Dewa Kipas Berganti bidak, hal ini tak merubah keadaan, dewa kipas tetap kalah, dan setelah istirahat mereka melanjutkan babak ke tiga yang juga pada akhirnya juga tak bisa berbuat banyak.

Pihak Dadang Subur sudah menyerah kalah semala 3 babak, dari 5 babak yang akan di tandingkan, ini artinya apapun hasil dari babak berikutnya pihak GM Irene sudah menang. 

Pihak Dewa kipas akhirnya menolak melanjutkan babak ke 4 dan ke 5 dimana tak akan mempengaruhi hasil

Pada pertandingan persahabatan ini Grand Master Irene Sukandar menak telak dengan 3:0 atas Dewa Kipas Dadang Subur.

Pertandingan persahabatan Dewa Kipas dan Grand Master Irene Sukandar ini juga berhasil memecahkan record youtube, ternyata ada 1.2 juta orang turut serta menyaksikan secara langsung.

Sebuah prestasi di torehkan Dedy Corbuzier dalam hal ini sebagai content creator, permainan catur di nanti sedemikian rupa.

Sedikit info tambahan Hadiah yang sebelum nya di siapkan sebesar IDR 150 jt sudah bertambah jadi IDR 300 jt dengan hadirnya pendukung acara.

Luar biasa antusiasme para pecinta Catur dan masyarakat akan cara Dedy mengemas sebuah momen menjadi pertunjukan yang menarik sekaligus mensosialisasikan permainan atau olah raga catur Indonesia.

Dedy Corbuzierpun mengaku ini adalah rekor hadiah tersebsar permainan catur, Olah raga catur terangkat secara tak langsung dari tayangan ini.

Siapapun yang menang semua senang, dan aku pribadi juga yakin masyarakat terhbur dengan tayangan ini, buktinya bukan hanya penggemar melainkan yang penasaran juga ikut serta menonton.

Bagaimana dengan kamu, apakah prediksi kamu sudah tepat, jika aku setelah melihat babak pertama usai, yakin GM Irene akan menang lagi sebab itu tadi keperkasaan dewa kipas tak terlihat.

Dewa Kipas Kalah Telak Lawan Grand Master Irene Sukandar - Permainan catur memang unik, ada predikat yang di sandang seseorang ketika sudah berhasil naik ke level selanjutnya, dan semua itu di raih bukan dalam waktu singkat melainkan dari banyak pertandingan dan banyak kejuaraan serta banyak lawan. 

Post a comment for "Dewa Kipas Kalah 3:0 Lawan Grand Master Irene Sukandar"