Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perkiraan Harga Yaris Dan Jazz Saat PPnBM 0%

Hello Bro n Sis, Perkiraan Harga Yaris Dan Jazz Saat PPnBM 0% - Selain mobil dengan Low cost dan green car ternyata ada beberapa mobil yang masuk ke daftar atau syarat untuk mendapatkan insentif dari pemerintah. Kendaraan itu adalah Hacthback idola. www.3835.info

Yup ini adalah mobil idola di Indonesia, mobil ini memiliki tampilan dan fitur paling keren dan dari tampilanpun tak bisa di ragukan lagi, sejak di perkenalkan keduanya memiliki identitas dan penggemar tersendiri. Mobil tersebu adalah Toyota Yaris dan Honda Jazz.

Harga Toyota Yaris Dan Honda Jazz Setelah PPnBM nol Persen

Syarat mendapatkan insentif PPnBM 0% adalah mobil tersebut harus memiliki kubikasi 1500 ke bawah dan kandungan lokal 70% plus memiliki penggerak roda 4x2. melihat indikator tersebut kedua kendaraan ini sudah masuk dan berhak ikutan di kebijakan terbaru pemerintah ini.

Kita telisik lebih dekat ke dua Hatchback ini, Yaris dan Jazz secara PPnBM di kenai 10% oleh pemerintah, karena sudah mendapatkan keringanan karena kandungan lokalnya sudah 70%. 

Artinya pengaruh dari kebijakan insentif  0% dari pemerintah ini tak begitu banyak di rasakan, ok mari kita coba hitung berdasarkan harga nasional ya. 

Harga Honda Jazz dan Toyota Yaris jika dapat insentif PPnBM 0%

Harga Honda Jazz dengan PPnBM 0% hitungannya adalah harga jual type terendah secara nasional di kisaran IDR 250 jt an, kemudian PPnBM yang di kenakan oleh pemerintah adalah 10% artinya IDR 25 jt an dong insentifnya

Setelah di dapatkan nilai insentif maka kamu tinggal kurangkan Harga Toyota Yaris di rentang harga IDR 250 jt di kurangi dengan nilai insentif sekitar IDR 25 jt an, dan di perolehlah nilai IDR 225 jt an.

Sudah ketemukan kisaran nilai jual sebuah Hatchback Jazz terbaru jika PPnBM menjadi 0%, selain itu kamu juga bisa melakukan perhitungan untuk mobil lainnya seperti Toyota Yaris. 

Beberapa hal lain yang wajib juga kamu ketahui adalah ini merupakan perhitungan bruto bukan hitungan net ya, sebab ada hitungan lain yang menyertainya seperti Pajak kendaraan bermotor yang di kenakan tiap daerah berbeda dan tiap individu juga berdasarkan pajak progresif.

Kabar menarik lainnya antara lain

Hitungan yang aku kasi ini adalah gambaran jika PPnBM saja menjadi 0%, pajak lainnya ya tetap masih berlaku, sesuai domisili kamu dan sesuai jumlah mobil yang kamu punya.

Info tambahan adalah sedan keluaran toyota Vios juga termasuk ke mobil yang dapat insentif dari pemerintah, menariknya adalah pajak yang di kenakan dalam kondisi normal adalah 30%.

Artinya nilai yang konsumen keluarkan akan lebih terasa jika membeli ini produk, mari kita lihat sedikit gambaran Harga Toyota Vios jika dapat insentif PPnBM 0%

Harga Vios dalam kondisi normal adalah IDR 310 jt an untuk type terendah dan jika mendapatkan insentif 0% dimana pengenaan pajak sebelumnya adalah 30% maka banderolnya mendapat pengurangan IDR 93 jt an

Wow lumayan nih insentif yang do peroleh, artinya harga jual toyota Vios setelah mendapatkan PPnBM sebesar 0% menjadi IDR 220 jt an untuk type terendah.

Perkiraan Harga Yaris Dan Jazz Saat PPnBM 0% - Kita lihat nanti seperti apa dampak dari pemberian insentif ini, semoga semua segera pulih dan kita bisa melakukan aktifitas normal kembali.

Post a comment for "Perkiraan Harga Yaris Dan Jazz Saat PPnBM 0%"