Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Race MotoGP Aragon 2020

Hello Bro n Sis, Hasil Race MotoGP Aragon 2020 - Balapan di sirkuit ini di undur beberapa jam untuk menghasilkan performa khususnya pada ban yang lebih baik, hal ini di lakukan karena lintasan sangat dingin. www.3835.info

Alex Rins Juara motoGp Aragon 2020

Aneh saja sih mengapa bisa di undur jadwal ini, mengapa dengan alasan lintasan dingin dan aspal belum pas bisa membuat balapan di tunda, bukannya ada pabrikan ban yang bertugas menyesuaikan kondisi balapan. tapi ya sudahlah. tanpa panjang lebar lagi berikut hasil balapan

Hasil Race MotoGP Aragon 2020 

  1. Alex Rins
  2. Alex Marquez
  3. Joan Mir
  4. Maverick Vinales
  5. T. Nakagami
  6. F. Morbidelli
  7. A. Dovizioso
  8. C. Crutchlow
  9. J. Miller
  10. J. Zarco

Berikut aku sampaikan 10 besar siapa saja pembalap yang berhasil melewati garis finish, apakah ban masih menjadi momok para pembalap.

Seperti apa sih cerita di balik keberhasilan pembalap ini meraih podium dan 10 besar di depan ini. Berikut ulasan ala aku berdasarkan nonton TV di rumah.

Start berjalan dalam cuaca yang cerah dimana pole Position di pegang oleh Fabio Quartararo, sedikit info tambahan siapapun yang menang di balapan tahun ini adalah juara baru di Sirkuit Aragon ini.

Tikungan pertama Vinales melesat di depan, di susul oleh Quartararo dan morbidelli, di posisi ke 4 ada Alex Rins dan Joan Mir. ada 3 yamaha dan 2 suzuki yang membayangi.

23 lap to go Jack miller over take Joan mir  di posisi ke 5. 21 lap to go Alex Marquez dan Dovizioso memperebutkan posisi ke 8, 21 lap to go Bagnaia terjatuh, rider ok.

Pada kesempatan yang sama Joan Mir kembali menduduki posisi ke 5 setelah over take Miller. Sedangkan rekan satu teamnya Alex Rins kini berada di posisi ke 3 setelah menyalip Morbidelli.

19 lap to go Alex Rins terus membayangi Quartararo di posisi ke 2, dan akhirnya di tikungan panjang pembalap nomer 42 itu berhasil menduduki posisi ke 2.

18 lap to go Alex mMarquez berhasil over tak Mille rguna menempati posisi ke 6, 17 lap to go Joan Mir over tak 2 pembalap petronas yamaha Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Posisi menjadi Vinales, Rins kedua dan Mir ke tiga. 16 lap to go Alex Rins terus menempel ketat Vinales di depan. kedua rider ini memilih ban soft dan soft.

Selang beberapa tikungan Alex Rins berhasil memimpin balapan, pada saat bersamaan Alex Marquez juga berhasil over take Quartararo, pembalap bernomer 73 itu kini berada di posisi ke 5.

14 lap to go Pembalap Petronas Morbidelli Morbidelli gagal mempertahankan posisi ke 4 dan di ambil alih oleh Alex Marquez.

12 lap to go posisi quartararo makin melorot ke posisi ke 9 setelah di over tak Dovizioso. 11 lap to go Alex Marquez menempel ketat Joan Mir di posisi ke 3

Begitupin Joan Mir menempel ketak Vinales di yang ada di posisi ke 2, sangat ketat pertarungan memperebutkan posisi ke 2.

Dan pada akhirnya Joan Mir berhasil menduduki posisi ke 2, Setelah di over take Joan Mir Vinales juga di over tak Alex Marquez. maka 3 besarpembalap menjadi Alex Rins, Joan Mir dan Alex Marquez.

Kondisi berbalik dimana di saat start ada yamaha kini malah jadi suzuki dan honda di depan. 10 lap to go Quartararo sepertinya mengalami kendala pada motornya kini posisi maskin kebelakang dan berada di posisi ke 15.

8 lap to go Alex Marquez yang menggunakan ban depan Mindle terus membayangi 2 pembalap suzuki di depan, sedikit info jika 2 Suzuki in imenggunakan ban soft baik depan maupun belakang.

7 lap to go Quartararo ada di posisi ke 17, satu posisi di depan rider paling belakang yakni bagnaia.

6 lap to go persaingan sengit masih antara Alex Marquez dan Joan Mir guna memperebutkan posisi ke 2.

5 lap to go akhirnya Alex Marquez berhasil menduduki posisi ke 2, dan masih menyisakan 5 lap lagi, apakah akan berhasil melewati rins yang ada di depan

4 lap to go Alex Marquez kini membayangi Alex Rins yang memimpin balapan, jarak semakin dekat. semangat Alex sangat membara dan hampir tadi tergelincir.

Hasil Race MotoGP Aragon 2020 - hingga bendera finish berkibar Alex Rins tetap di depan, Selamat untuk Rins Marquez dan Mir yang naik podium dan menorehkan tinta emas di sirkuit ini

Post a comment for "Hasil Race MotoGP Aragon 2020"