Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli Iphone 12 Tak Dapat Charger, Pelit Amat?

Hello Bro n Sis, Beli Iphone 12 Tak Dapat Charger, Pelit Amat? - Bagi kamu yang baru pertama membeli produk smartphone asal negeri paman sam, khususnya yang terbaru pasti akan terkejut dengan kelengkapan yang ada pada box. www.3835.info

iPhone 12 Box Tanpa Charger dan Earphone

Pelit? mungkin itu pikiran yang muncul karena dengan merogoh kocel tak sedikit ini kamu hanya mendapatkan unit HP kitab kitab serta sebuah kabel charger yang sudah memiliki konektor lightning. Loh tidak mendapatkan Earpods dan charger?

Kabar menarik lainnya adalah

Benar dalam box iphone 12 tak akan ada dua kelengkapan Charger dan Earpod lagi, mengapa demikian ternyata ada 2 sebab yang paling di gaungkan oleh apple apakah itu?

2 Alasan Paket penjualan iphone 12 tak di lengkapi Charger dan Earpod.

  1. 100% bebas karbon - Jadi menurut aplle dengan tak menyertakan Earpod dan Charger dalam box mereka dapat sedikit demi sedikit mewujudkan karbon netral ini di tahun 2030 mendatang.
  2. Pengiriman Lebih Banyak - Karena dalam paket tak banyak isinya maka apple juga berkeyakinan jika pengiriman unit bisa lebih banyak hingga 70%. jadi tak ada alasan lagi unit kosong.

Menurut apple di seluruh dunia hampir ada 700 juta earpod dengan konector lightning, sedangkan untuk Charger apple jumlahnya sudah ada 2 miliar.

Selain itu dengan tak menyertakan 2 unit ini, perusahaan juga menghemat dan memangkas biaya produksi termasuk ramah lingkungan bebas limbah.

Akhirnya setelah lama di rumorkan akan di tiadakan baru di seri 12 ini iphone 12 tak menyertakan charger dan Earphone dalam paket penjualan.

Memang smartphone 1 ini merupakan merek yang memiliki penggemar loyal. Para pembeli pasti sudah memiliki unit Charger dan Earpod kesayangan walaupun mereka menjual unit yang lama.

Sedikit gambaran buat kamu jika Earpod sejenis Airpod milik apple di banderol dengan harga US$ 150 an, sedangkan untuk kepala charger ini di banderol di kisaran US$ 20 an.

Jika kamu kalkulasi ke nilai rupiah 2 kelengkapan ini bernilai sekitar IDR 2 jt an. lumayan juga kan. Tetapi memang kualitas dari produk mereka tak di ragukan lagi.

Kita harus sambut baik keputusan ini karena memang berdasarkan penelitian mereka sudah sangat banyak beredar 2 piranti tersebut dan apple sangat yakin pembeli iphone 12 sudah siap dan akan membeli jika di butuhkan.

Semakin spesial banget ya nih produk. mereka mampu membuat penggemar mengupgrade unit dan rela mengantre ketika peluncuran, hanya untuk menjadi salah satu pembeli atau pemilik pertama.

Informasi tambahan Iphone 12 ini di memiliki 4 jenis mulai dari yang standar, lalu ada yang mini dan ada yang pro dan yang paling tinggi adalah Pro Max. 

Ini adalah smatphone pertama dari apple yang mampu menjalankan teknologi 5G, setalin itu untuk type Pro dan Pro Max juga di sertai dengan lidar.

Lidar adalah sebuah teknologi peraba jarak jauh yang mempergunakan optik dimana optic tersebut mengukur jarak menggunakan cahaya yang di pancarkan. Lidar sendiri memiliki kepanjangan Light Detection and Ranging.

Masih banyak lagi daya tarik dari HP Terbaru besutan apple ini, bagi yang penasaran bisa simak tulisan aku lainnya yang mengulas tentang spesifikasi iPhone 12 yang terdapat 4 pilihan type ini.

Dengan mengeluarkan duit sebanyak ini tetapi kamu tak mendapatkan secara lengkap apakah itu normal? meskipun dengan alasan yang sudah di uraikan di atas? bagaimana opini kamu

Beli Iphone 12 Tak Dapat Charger, Pelit Amat? - So sabar untuk tanah air di prediksi akhir tahun ini baru di pasarkan, Siapkan tabungan kamu.

Post a comment for "Beli Iphone 12 Tak Dapat Charger, Pelit Amat?"