Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi CBR250RR SP QS Perpaduan Decal dan Warna

Hello Bro n Sis, Modifikasi CBR250RR SP QS Perpaduan Decal dan Warna - Setelah meluncurkan secara resmi di pertengahan tahun 2020 akhirnya Astra honda motor Selaku pabrikan menunjukan Custom motor 250cc 2 silinder dengan QuickShift ini. www.3835.info

Modifikasi CBR250RR SP QS

CBR250RR SP QS Modifikasi ini semakin terlihat racing, Custom yang di lakukan selain pada body juga di lakukan pada beberapa part di stang, kemudian ada pelindung dan pada knalpot, yuk kita telisik apa saja sih yang di rubah.

Kabar custom lain adalah Modifikasi Yamaha AEROX 155 Khusus Drag, nama motor ini adalah piscokz.

Body CBR250RR SP ini di penuhi dengan decal, perpaduannya adalah warna merah hitam dan putih, sangat unik karena ada Huruf CBR putih di sisi sayap depan lalu fairing dan sampai di tangki. 

Kemudian Bagian Velg juga di labur dengan warna merah agak maron gitu, Selain itu Velg ini di bungkus dengan ban racing, Modif Ban depan CBR250RR SP ini memakai ban COrsa FR 120/70 untuk depan dan Ukuran Ban Belakang adalah 160/60 dengan ring 17.

Jalu CBR250RR SP Modifikasi

Untuk menambah kesan racing pada buritan sudah di pasang cover agar terlihat single seater. Kemudian di Stang di tambahkan Jalu yang sekaligus berfungsi sebagai pelindung tuas Rem dan Kopling. Dan yang terakhir ada Frame Slider.

Selanjutnya pada bagian Visor di ganti dengan yang lebih gelap, dan yang terakhir ada custom knalpot, Design knalpot imut banget tak sebesar knalpot asli dan lubang output bukan dua lagi tetapi satu buah.

Modifikasi Knalpot CBR250RR SP QS

Pada sisi depan selain ubahan warna visor lebih gelap ada juga penambahan winglet di bagian vairing biar tampilan makin racing mirip motor motogp.

Untuk suspensi depan masih memakai aslinya lantaran sudah sangat mumpuni dimana menggunakan suspensi Upside down berwarna kuning, begitupun swing arm belakang masih memakai produk aslinya.

Harga CBR250RR SP Di Bali di banderol mulai dari IDR segera update jt an hingga IDR segera update jt an dengan rincian sebagai berikut

Harga All New CBR250RR SP + QS Bali

Type

Harga

CBR250RR SP + QS Black Red

IDR segera update

CBR250RR SP + QS Black

IDR segera update

CBR250RR SP + QS Red

IDR segera update

Rincian harga di Bali lebih mahal dari banderol di Jakarta karena ada perbedaan pajak dan beberapa hal lain, sebagai contoh di Jakarta harga CBR250RR SP di banderol IDR 76.700.000 untuk yang Bravery Red sedangkan Untuk yang Racing Red di jual dengan harga IDR 77.300.000

Modifikasi CBR250RR SP QS Perpaduan Decal dan Warna - Motor ini mengalami peningkatan tenaga dimana pabrikan mengkalin mampu memuntahkan tenaga hingga 41 PS pada 13.000 rpm dengan torsi 25 Nm pada 11.000 rpm.

Post a comment for "Modifikasi CBR250RR SP QS Perpaduan Decal dan Warna"