Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lebih Dekat Dengan Komunitas Ladies Biker Vespa Bali

Hello Bro n Sis, Lebih Dekat Dengan Komunitas Ladies Biker Vespa Bali - Pada kesempatan kali ini, ada baiknya kita ulas komunitas ladies biker, tapi bukan sembarangan oto lover cabe cabean yang suka racing hahaha, mereka tergabung dalam Ladies Scoot Bali, yang mana motor mereka semuanya vespa. www.3835.info

Ladies Scoot Bali

Bukan sembarang vespa, rata rata usia motor mereka sudah sebaya dengan usia pengendaranya, alias vespa klasik, tapi tak semua motor klasik, ada juga kok rider yang memiliki vespa modern atai matik. Bagi yang penasaran detailnya bisa simak video amatir dimana mereka menjabarkan sambil santuy perkenalan komunitas mereka. Selamat menonton.


Sedikit gambaran dari video ini adalah, mereka tergabung dari beragam disiplin ilmu, rata rata sudah mengenal vespa sejak kecil, bahkan salah satu member orang tuanya juga vespa lover dan memiliki bengkel vespa. Rata rata mereka ini mempunyai vespa klasik warisan dari para orang tuanya.

Kabar lain Motor Terbaru Kawasaki ZX25R Bali, Simak pengakuan jujur pemilik pertama di pulau dewata, atau yang suka modif bisa simak nih Inspirasi Modif Honda Scoopy tahun 2015

Ladies Scoot Bali terbentuk dari pertemuan mereka di salah satu acara di Ubud Bali, dari sanalah kegiatan riding bareng sesama biker vespa di pulau dewata di mulai, tiapa da acara ya ngumpul bareng. Di awal pendirian sekitar 5 member yang bergabung kini sudah banyak, 

Komunitas ini tak melakukan registrasi khusus bagi mereka yang hendak join, asalkan cewek dan punya vespa, ayo saja gas bareng. Mau vespa retro maupun vespa klasik silakan saja join.

Sebagai pengendara vespa klasik pada bidadari tak bersayap ini mengaku menjadi pusat perhatian, khususnya ketika berbelanja ke mini market, ketika mereka dateng sampai pulang. Ya jelas saja jarang jarang gitu loch cewek naik vespa, kalsik pula motornya.

Pertemuan 3835 dengan komunitas ini bersama dk 8000 di RedCar, kedatangan mereka sedikit terlambat lantaran salah satu member mereka motornya mogok. Pertama aku dan rekan rekan beranggapan kok motor mogok. eh begitu mereka datang, wh ini gokil banget, wajar mogok ya kendaraan klasik.

Kita sangat antusias banget, tak banyak ladies mau naik vespa klasik, bahkan mungkin dari yang kamu ketahui para wanita lain bahkan tak paham cara mengendarainya, khususnya posisi perseneling yang ada di handle kiri.

Komunitas ini sudah hampir paham dengan seluk belum motor yang di kendarai, beberapa harus di merengkan dulu motor sebelum di kendarai, Bahkan ada yang tak perlu turun dalam menstarter vespa, cukup duduk dan tuas startter di hentak. mantap banget dah

Ladies Scoot Bali di motori oleh 3 wanita cantik Nana, Caselin dan Uci. Berbicara komunikasi mereka jangan di tanya lah, kembali ke kodrat, cewek gitu loh, obrolan 1 jam tak akan terasa hahaha.

Meskipun bernama ladies tetapi mereka juga ada kok rekan cowok yang sering membantu dalam hal kegiatan, misalnya untuk keperluan perjalanan serta kegiatan service. 

Selengkapnya kamu simak saja penuturan mereka di video ya. seru banget dah obrolan kita. Jika kamu ada komunitas yang seru asik unik silakan hubungi kita, Mari ngopi bareng.

Lebih Dekat Dengan Komunitas Ladies Biker Vespa Bali - Berkendara bukan sekedar kendaraan mahal dan hedon semata, meskipun klasik namun pengendaranya asik kegiatan riding kamu pasti akan menarik. happy riding

13 comments for "Lebih Dekat Dengan Komunitas Ladies Biker Vespa Bali"

  1. Wuih, keren banget ini ada komunitas ladies biker vespa... Foundernya juga kece-kece :)

    ReplyDelete
  2. kece badai nan vintage nih Ladies Biker Vespa Bali. Nggak hanya cowok yang punya komunitas di dunia otomotif, tapi cewek juga ternyata.. Cewek2 pecinta Vespa di daerah lain perlu menampakkan diri juga nih...

    ReplyDelete
  3. Wah seru ini ya. Kaum hawa juga ga mau kalah. Dan motor vespanya keren-keren.
    Saya langsung melirik motor vespa warisan bapak saya yang sudah berdebu hehehe.
    Saya dulu coba perbaiki sendiri dan suka pakai. tapi sering mogok. Akhirnya saya kebanyakn dorong hehehe. Tapi Insya Allah kalaua da rezeki, akan saya perbaiki lagi.

    ReplyDelete
  4. Kereen ih.. baru tahu ada komunitas motor yang membernya cewek. Vespa pula. Tapi Vespa memang unik yaa...apalagi yang klasik.. pengen nyobain naik sendiri.. pernahnya diboncengin.. susah nggak ya?

    ReplyDelete
  5. Asyik..
    Saya juga suka vespa kak, cara nyetirnya unik loh.
    Jadi antara kompling sama gear nyatu ditangan,
    Kalau sekarang vespa terbaru modelnya lain..

    ReplyDelete
  6. Kaya di film2 ajah nih ya, ada vespa ladiesnya kece-kece. Aku baca ini malah jadi kangen traveling ey, jalan2 jauh pake motor hihi. Aku blm pernah sih, nyobain ngendarain vespa, kalau yg klasik emang kece2 ih suka liatnya

    ReplyDelete
  7. Ladies-nya tangguh tangguh semua ya
    Jadi pengen kenalan satu satu jadinya
    😍

    ReplyDelete
  8. widih 3 ciwinya cantik bett bli, haha apalagi biker vespanya keren banget.. semoga komunitas ini selalu ada terus

    ReplyDelete
  9. kece banget komunitas ladies biker vespa bali ini
    kebayang kalau ngetrip bareng
    bisa menguasai jalanan. epik

    ReplyDelete
  10. Cewek cantik pake matic ❌
    Cewek cantik pake vespa ✅

    wkwkwkw mantul bener ini mah ladies biker vespa dari bali. Udah cantik naik vespa lagi, cantiknya makin nambah dah.

    ReplyDelete
  11. Selama ini tahunya geng2 pecinta vespa dari kalangan bapak2 aja ternyata ini ada juga komunitas ladies bikers vespa.wah keren deh.

    ReplyDelete
  12. vespa ternyata banyak disukai kaum perempuan juga yah ternyata, keren nih para ladies biker vespa.

    ReplyDelete
  13. mantap niih, Ladies biker, Vespa pula. which is sudah jarang banget beredar gitu ya, dan mereka tetap bangga meggunakannya, kereeen.

    ReplyDelete