Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merinding! Bahas Spedometer Kawasaki ZX25R, Red line Sampai 18000 rpm

Hello Bro n Sis, Merinding! Bahas Spedometer Kawasaki ZX25R, line RPM Sampai 18000 rpm - Selang 2 hari peluncuran secara resmi di tanah air beberapa rekan rekan blogger kondang sudah mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan bagaimana motor ini sebenarnya. www.3835.info

Spedometer atau panel meter Kawasaki ZX25R Indonesia

Beberapa dari kamu pasti menantikan spesifikasi lengkap Kawasaki ZX25R, akupun demikian dan semua akan terjawab nanti tanggal 10 Juli saat Launching ZX25R Indonesia. Pada tulisan kali ini aku mau bahas Spedometer sang 250cc 4 silinder milik kawasaki ini. 

Berdasarkan tayangan instagram suhu tmc blog bisa kita ketahui secara gamblang informasi yang di tampilkan pada Panel meter Kawasaki ZX25R. 

Design Spedometer atau panel meter ZX25R - Secara kasat mata tampilan nya mirip dengan saudaranya yang 250 cc 2 silinder tetapi jika di telisik lebih lanjut maka ada sesuatu yang lebih meningkat, apa sajakah itu?

Spedometer Kawasaki ZX25R ini perpaduan antara digital dan analog, untuk yang analog bisa kita lihat pada rpm nya, bagian analog ini sangat lemcolok dengan diameter gede, dimana untuk rpm rendah berwarna putih dan rpm tinggi berwarna merah.

Ada satu yang menjadi pusat perhatian saya ketika gas di putar maksimal yakni jarum rpm sampai pada red line yang sangat tinggi, tepatnya pada 17 rb - 18 rb rpm.

Lengkingan Rpm yang sangat tinggi ini tentu saja membuat adrenalin otolover meningkat, dalam kondisi knalpot standar saja suaranya sudah sangat merdu bagaimana jika ZX25R Modifikasi pakai produk after market.

Informasi yang di tampilkan di Spedometer atau Panel meter ZX25R khususnya yang digital antara lain, Gear indikator dan jam digital berada di sisi tengah.

Kemudian di sisi digital lainnya ada informasi Suhu KTRC, Trip a dan trip B, Indikator bahan bakar dan tentu saja informasi kecepatan.

Untuk sisi sebelah kiri, kita bisa melihat ada lampu lampu seperti informasi indikator injeksi, kemudian ada indikator gear netral, dan informasi ABS, Selain itu ada informasi nyala lampu sein ketika di pergunakan.

Kawasaki ZX25R secara umum designya tak jauh beda dengan produk pendahulunya, tetapi mesin dan teknologi serta spesifikasi pastinya sangat jauh berbeda.

Khususnya pada Jumlah silinder yang sudah ada 4 biji, jumlah silinder ini akan membuat pengendaranya merasakan sensasi berbeda. Makin kepo..Spesifikasi dan kabar Harga ZX25R Resmi.

Yang sabar ya, hahaha semoga mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan motor satu ini, Ucapkan Selamat datang 250cc 4 silinder dulu di negeri +62

Merinding Bahas Spedometer Kawasaki ZX25R, Redline Sampai 18000 - Ini memang produk fenomenal, kehadirannya sangat di nantikan oleh otolover Indonesia yang memang mendambakan motor dengan aura dan segmen baru.Bagaimana opini kamu

Post a comment for "Merinding! Bahas Spedometer Kawasaki ZX25R, Red line Sampai 18000 rpm"