Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ducati Superleggera V4 Hanya 500 unit Filip Van Schil Pemilik Pertamanya

Hello Bro n Sis, Ducati Superleggera V4 Hanya 500 unit Filip Van Schil Pemilik Pertamanya - Meski dalam situasi pandemi salah satu perusahaan otomotif dunia meluncurkan edisi terbatas sebuah motor gede dengan rasa motor untuk balap di sirkuit. www.3835.info

Ducati Superleggera V4 Limited Edition

Jumlahnya hanya 500 unit di seluruh dunia dan seperti halnya motor limited edition akan ada nomer seri, nomer seri ini di tempel di rangka, Segi tiga stang dan kunci, Tahukah kamu siapa pemilik perdana Ducati Superleggera V4? dia adalah seorang pembalap bernama Filip Van Schil.

Van Schil panggilan akrabnya langsung mendapatkan unit secara utuh dan di lakukan langsung oleh CEO Ducati Claudio Domenicali di Pabrik nya Borgo Panogale sekaligus mendapatkan kesempatan untuk Tur pada perusahaan tersebut.

Sungguh sebuah pengalaman tersendiri dimana pembeli motor mendapatkan kesempatan khusus melihat bagaimana motornya di rakit kemudian bertemu dengan para mekanik secara langsung. Selain itu Pada tour itu Van Schil juga mengunjungi Musium, hingga team Balap Ducati.

Serah terima Ducati Superleggera V4 dengan Filip Van Schil

Sebelum lanjut ke bebrapa hal menarik pada Ducati Superleggera V4 Limited Edition ada baiknya kita ketahui banderol yang harus di keluarkan, siapa tahu kamu adalah satu satu pemilik dari 500 orang special di seluruh dunia.

Harga Ducati Superleggera V4 Limited Edition adalah 1.4 Milliar atau US $ 100.000 jadi aku kalikan saja dengan IDR 14000 rata rata nilai tukar rupiah saat tulisan ini aku buat. Harga ini tentu tak terlalu besar jika di bandingkan dengan harga motor kolektor lain.

Tetapi Harga ini adalah harga di distributor langsung, yang bisa membeli juga orang orang khusus, kuota terbatas, itulah yang menyebabkan nailai meningkat, sesuai hukum ekonomi lah, jika peminat meningkat namun unit terbatas ya pasti nilai jual juga merangkak naik. 

Plat Nomer Seri di Rangka Ducati Superleggera V4 Limited Edition

Spesifikasi Ducati Superleggera V4 Limiter Edition - Seperti apa sih heroan motor ini? apakah yang menyebabkan kuda besi ini di daulat sebagai salah satu motor balap yang memiliki sertifikat untuk jalan raya?

Spesifikasi Ducati Superleggera V4 Limited Edition

Mesin

998 cc

Power max

234 dk

Bahan Carbon

Rangka, Velg, Swing Arm

Berat

152.2 kg

Bore x stroke

81 x 48.4 mm

Kompresi

14.0:1

Dari data di atas bisa kita lihat beberapa hal seperti kompresi motor ini sudah di atas 14:1 dimana bahan bakar yang di pakai sudah sekelas pertamax Turbo. untuk yang ingin tahu jenis bahan bakar yang cocok dengan motor simak Pilih Nilai oktan Untuk Kompresi Kendaraan kamu.

Selain itu tenaga yang bisa di hasilkan sunggu sangat gede dimana pabrikan mengklaim tembus sampai 234 Dk, beberapa hal lain dimana bagian rangka, velg dan swing arm sudah menggunakan bahan dari Carbon.

Secara bobot, berat Ducati Superleggera V4 Limited Edition ini ialah 152.2 Kg, berat ini tentu sangat berpengaruh bagi mereka yang suka speed dan menggaspal di lintasan balap. 

Sebagai salah satu dari 30 orang pemilik pertama, pabrikan memberikan kesempatan spesial untuk merasakan bagaimana sensasi riding di sirkuit, tetapi yang di kendarai kali ini adalah motor balap sebenarnya yaitu Ducati Desmosedici GP.

Pastinya hal ini merupakan pengalaman tak terlupakan, dan memberikan suatu perbandingan khusus antara motor balap dengan motor yang di beli dengan aura khusus lintasan tersebut.

Ducati Superleggera V4 Hanya 500 unit Filip Van Schil Pemilik Pertamanya - Para kolektor dan Ducati fans sudah barang tentu akan memburu motor satu ini semoga salah satu dari para pembaca merupakan penggemar sejati yang berhasil memboyongnya ke garasi. 

Post a Comment for "Ducati Superleggera V4 Hanya 500 unit Filip Van Schil Pemilik Pertamanya"