Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Oli Top1 Untuk Motor Matic, Kinerja Mesin Makin Sempurna

Hello Bro n Sis, Rekomendasi Oli Top1 Untuk Motor Matic, Kinerja Mesin Makin Sempurna - Kamu suka touring atau kamu suka modifikasi? bahkan beberapa dari kamu hanya pengguna tak suka dua duanya. itu sah sah saja tetapi ada satu yang wajib kamu pahan yaitu pelumas. www.3835.info

Oli Top 1 Evolution Matic
Keberadaan cairan ini pada mesin sangat besar pengaruhnya, apapun motor kamu, baik itu motor racing hingga motor harian  apalagi jika itu motor skutik pastikan memilih Oli Motor Matic terbaik agar mesin awet dan bisa di ajak riding dalam berbagai kondisi.

Memilih Oli Motor Matic Terbaik untuk Roda Dua kamu wajib hukumnya, jangan termakan janji promosi semata, apalagi jika sudah terjerumus ke harga yang di banderol sudah  tak masuk akal, yang harus kamu paham adalah bahan dan kebutuhan motor maic kamu harus sesuai dengan produk pilihan.

Kabar lainnya bagi yang suka touring bisa pasang box di motor, simak Modifikasi PCX150 Pakai Top Box, Jangan salah pilih Box

Top 1 indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di segmen ini serta sudah berkecimpung sejak lama terus melakukan inovasi guna memberikan pengalaman terbaik saat berkendara serta di sesuaikan dengan produk otomotif yang di produksi di negeri +62.

Varian terbaru oli Top 1 ini khusus di ciptakan bagi kamu pengguna motor skutik, Produk ini bernama Top 1 Evolution Matic, seperti apa sih oli ini? sebelum lanjut membahas ada baiknya kamu tahu berapa sih harga jual ini oli di pasaran

Harga Oli Top 1 Evolution Matic 1 liter di banderol di rentang IDR 105.000 sampai dengan IDR 120.000, dari nilai ini apa saja nih keunggulan dan nilai tambah pelumas untuk motor matic tersebut.

Spesifikasi Oli Top 1 Ecolution Matic - ok selanjutnya kita telisik lebih dalam hal hal atau infomrasi penting apa sih yang ada di dalam satu botol.

Top 1 Evolution Matic 1 liter ini adalah oli full Sintetik, jadi tak ada lagi tuh istilah semi atau apa, karena ini 100% Synthetic, lalu apa lagi?

Oli ini sangat di rekomendasikan ke motor matic atau scooter yang memiliki kopling kering, Performa motor maksimal pada mesin dengan masa pakai lebig tahan lama.

Selain itu ada 2 kandungan aditif yang sudah di aplikasikan pada Oli Top 1 Evolution Matic ini, dimana dengan adanya zat zat ini kamu akan merasakan performa mesin yang belum pernah di rasakan sebelumnya. Zat Zat tersebut adalah

Zat Aditif yang ada pada Oli Top 1 Evolution Matic

  1. Ester Fortified - Dengan adanya zat ini  sejak mesin di nyalakan kinerja dan respon mesin sudah ready atau sempurna. kamu tak perlu memanaskan hingga berjam jam lagi.
  2. Extra Smooth - Bukan hanya pengendara saja bisa stress mesin juga terdampak loh jika di kemacetan, aditif satu ini dapat melindungi maksimal pada mesin motor matic dari tekanan yang tinggi.

Pilihan Oli Top 1 Evolution Matic - di Indonesia terapat 2 jenis yang di perjual belikan di sesuaikan dengan type motor matic kamu, yang pertama adalah kemasan 0.8 liter dan kemasan 1 liter

Rekomendasi Oli ini cocok untuk segala motor matic yang mengaspal di Indonesia seperti Nmax, Xmax, PCX, ADV150, Lexi, Vario Series, Beat, Scoopy, Mio Series, Vespa Series.

Bukan hanya motor terbaru saja loh yang cocok menggunakan oli ini, motor yang sudah berusia di atas 5 tahun juga sangat di rekomendasi karena mesin sudah berumur dan wajib mendapatkan kualitas pelumas yang baik.

Oiya sedikit info tambahan jika sekarang top 1 sudah berinovasi di sisi kemasan, dulu Top 1 masih menggunakan kaleng, dan kini Top 1 sudah menggunakan kemasan botol.

Untuk aku pribadi sebagai pengguna Produk PCX sudah menggunakan Oli Top 1 Evolution Matic, Mesin memang terasa lebih halus dan performa makin baik. Dengan pemakaian yang lebih sering dalam kota serta terkadang keluar kota konsumsi bahan bakar senantiasa di spedometer di kisaran 44 km/liter hingga 46 km/liter, hal ini menurut aku pribadi karena mesin tak cepat panas.

Oiya untuk kapasitas Oli PCX150 adalah 0.8 liter, jadi jika kemasan oli yang kamu beli itu berisi 1 liter maka kamu  hanya membutuhkan 0.8 liter saja. 

Rekomendasi Oli Top1 Untuk Motor Matic, Kinerja Mesin Makin Sempurna - Jangan salah pilih untuk oli mesinmotor kesayangan kamu, boleh boleh saja beda konsep modifikasi, pastikan oli kamu Top 1. #kebaikantabpabatas

1 comment for "Rekomendasi Oli Top1 Untuk Motor Matic, Kinerja Mesin Makin Sempurna"