Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Honda Supra GTR150 Menjadi 250CC Dual Silinder Pula

Hello Bro n Sis, Modifikasi Honda Supra GTR150 Menjadi 250CC Dual Silinder Pula - Salah satu cara untuk menjadi beda pada sebuah kendaraan apalagi roda dua ataupun kendaraan roda 4 adalah dengan melakukan custom, Perbedaan bukan hanya di tampilan melainkan kamu juga bisa terapkan di mesin. www.3835.info

Honda Supra GTR250RR Modifikasi

Salah satu bengkel modifikasi Fandizz Custom Jogya membuat kejutan nih dengan merombak jeroan Honda Supra GTR150cc menjadi 250CC, tetapi bukan hanya itu jumlah silinder pada motor garapannya ini juga menjadi 2 buah. wah wah suaranya jadi sterio dong.

Informasi lain mengenal rem CBS Terbaru Honda, untuk honda yang sudah dual cakram yaitu cakram depan dan belakang kalipernya beda

Hingga tulisan ini di buat memang belum ada Hona Supra GTR250CCRR tetapi berkat tangan dingin dang modifikaot terciptalah motor tersebut, lantas seperti apa sih pengerjaan dan apa saja ubahan yang dilakukan pada motor ini, mari kita sedikit ungkap biar lebih gamblang.

Modif Supra GTR250CCRR ini tercipta dari sebuah swap Engin dari motor CBR250RR, bodi kendaraan masih menggunakan motor Supra GTR150 tetapi bagian mesin menggunakan mesin sport terbaru honda total control CBR250RR. 

Mmhh ternyata memadukan dua buah mesin, tetapi cara ini adalah cara terbaik dan paling aman di sektor mesin karena tak perlu rombakan dan ahli setting mesin lagi. Tinggal merubah dudukan mesin dan rangka di supra GTR150 agar mesin bisa merekat sempurna.

Berbicara powersudah pasti meningkat dong, hasil modifikasi ini menjadikan supra GTR ini sebagai sebuah motor bebek dengan tenaga terbesar di kelasnya, bukan hanya itu jika di nyalakan terdengar suara 2 silinder. Duh benar benar totalitas.

Modifikasi Supra GTR155 jadi 250cc

Selain mesin ada beberapa ubahan yang di lakukan untuk menunjang penampilan dan performa mesin, paling tidak ada ubahan pada swing arm belakang menggunakan produk ala ala yamaha R25, kemudian knalpot juga sudah memakai produk racing. Selain itu untuk pengereman bisa kita lihat sudah memakai piringan yang lebih lebar dan di bagian belakang kita lihat ubahan di sektor sparkboard yang lebih sporty.

Karena in imotor bebek tentu suspensi depan tak bisa di custom menggunakan suspensi panjang full USD, opsinya bisa menggunakan uspensi USD motor kecil. Selebihnya tinggal upgrade Velg dan Ban yang lebih baik. 

Setelah melakukan ubahan seperti di atas yakbi knalpot, swing arm bisa kamu imajinasikan sendiri lah bagaimana raungan suara dan tarikan nih motor, dimana rangka motor bebek di kasi mesin 250cc dua silinder. 

Berbicara biaya modifikasi Supra GTR150 menjadi 250CC ini tentu biaya tak sedikit, bayangkan saja ada dua mesin yang di pakai, kamu harus membeli mesin CBR250RR yang tentu membutuhkan pengorbanan ekstra, tak banyak orang yang bisa membeli mesin secara gelondonga, solusinya ya kamu harus beli motornya dulu. 

Tetapi selama ada keinginan tentu akan ada solusi, jika kamu berminat silakan hubungi Fandizz Custom Jogya untuk memperoleh infomrasi terkait upgrade mesin ini. 

Modifikasi Honda Supra GTR150 Menjadi 250CC Dual Silinder Pula - Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi dalam custom pada tunggangan kamu, jika kamu punya opini dan info terkait silakan mention atau tak kita lewat media sosial, happy modifikasi

Post a comment for "Modifikasi Honda Supra GTR150 Menjadi 250CC Dual Silinder Pula"