Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda CRV Black Edition Bermesin Turbo dan E-Hev

Hello Bro n Sis Honda CRV Black Edition Bermesin Turbo dan E-Hev - Guna memberikan kesan spesial pabrikan mobil berlogo H ini menawarkan sesuatu yang spesial dimana salah satu line up mereka di labur dengan warna hitam. www.3835.info

Honda CRV Black Edition 2020

Tidak hanya sisi luar saja, tetapi mobil ini juga mendapatkan sentuhan nan hitam untuk sisi dalam, Selain itu untuk type tertinggi juga di bekali dengan mesin Hybrid khas honda yang bernama e-Hev. 

Kabar lain adalah siap siap Premium dan Pertalite akan di hapus, pahami kompresi kendaraan kamu saat ini, masih yakin pakai Ron di bawah 90? Yuk ketahui Jenis Oktan atau Ron Untuk Kendaraan Kamu

Headlamp Honda CRV Black Edition 2020

Sebelum melangkah ke spesifikasi dan harga honda CRV Black Edition 2020 ada baiknya kita ketahui dulu banderol yang harus kamu rogoh jika hendak membeli mobil terbaru honda yang semuanya di cat hitam ini.

Harga Honda CRV Black Edition ada 2 type sesuai dengan mesin, rinciannya sebagai berikut

Harga Honda CRV Black Edition 2020

Type

Harga

Honda CRV Black Edition 1.5 l

500 jt an

Honda CRV 2.0 E-Hev Black Edition

575 jt an

Nilai jual honda CRV Black Edition ini sudah aku rubah ke mata uang rupiah, sebab sementara mobil ini baru di luncurkan di Jepang, Contohnya untuk CRV Black edition 1.5l di banderol dengan harga 3.774.100 yen sedangkan untuk type tertinggi di jual dengan harga 4.338.400 Yen.

Honda CRV Black Edition 2020 Belakang

Eksterior dan Interior CRV Black Edition - Sesuai dengan namanya seluruh body baik luar dan dalam sudah gelap tetapi tak mengurangi kesan mewah dan spesial berikut gambaran umumnya.

Eksterior CVR Black Edition nuansanya sudah terlihat mewah, pertama adalah penyematan velg dengan ring 18 inchi warna hitam dengan numlah palang 10 yang keren dual tone. lalu ada Crome yang smoke jadi terkesan lux di beberapa bagian body.

Emblem Logo Honda CRV Black Edition 2020

Lampu Honda CRV Black Edition juga tak lupt dari laburan waran hitam, tetapi ujika hitam semua maka lampu tak akan menerangi maka dari itu di berilah sentuhan smoke, termasuk ke lampu kabut. Pada bagian samping ada lis di bawah pintu lalu di bagian belakang dengan finishing crome hitam. terakhir adalah adanya Emblem Black Edition.

Head Unit Honda CRV Black Edition 2020

Interior CRV Black Edition tak mau ketinggalan, pertama kamu akan melihat jok kulit dengan warna hitam di tambah logo black ediition, selain itu kemewahan juga bisa di rasakan dengan finishing piano black di beberapa bagian penel pintu. 

Bagian head unit CRV Black Edition trlihat sangat hitech, pertama dari hadirnya monitor berukuran besar di tengah, lalu adanya banyak tombol termasuk AC digital, selain itu tak terlihat tuas perseneling dan rem tangan, karena sudah menggunakan paddle shift dan tuas res tangan kekinian.

Jok Honda CRV Black Edition 2020

Mesin CVR Black Edition di bekali dengan mesin 1.5 dan mesin 2.0. kedua mesin ini sama sama memiliki keunggulan tersendiri, untuk mesin 1.5 sudah di bekali dengan turbo. tetapi jumlah tempat duduk tersedia hanya 5 saja, lalu pilihan mesin Honda CRV satu lagi adalah kubikasi 2.0 dengan kombinasi mesin Hybrid, dan Honda menyebutnya dengan istilah e:HEV

Sebagai salah satu mahakarya honda, pabrikan juga memberikan pilihan ke pembeli beberapa opi, jadi kamu bisa memilih jumlah roda penggerak, ada yang 2 roda atau 4 roda.

Honda CRV Black Edition Bermesin Turbo dan E-Hev - Bagaimana opini kamu dengan seri hitam ini, jika kamu seornag yang kreatir perpaduan warna ini bisa menjadi acuan dalam warna custom kendaraan kamu, Jika bertanya apakah akan di luncurkan di tanah air aku sih ga bisa jawab. semua tergantung pasar. Happy Holiday

Post a comment for "Honda CRV Black Edition Bermesin Turbo dan E-Hev"

banner yamaha bali