Bahas Cari Aman Saat Riding Bersama Astra Motor Bali Secara Online

Hello Bro n Sis, Bahas Cari Aman Saat Riding Bersama Astra Motor Bali Secara Online - Tak terasa sudah beberapa bulan di rumah saja, keluar hanya untuk beli kebutuhan sandang, tangan ini tentu sudah pengen banget gas tipis tipis sambil menikmati udara segar, serta seru seruan bersama rekan rekan. www.3835.info

Gathering Online Astra Motor Bali Bahas Cari Aman

Keadaan seperti ini tentu sangat sangat tak asik, tetapi itu bukan halangan, ada hal hal positif yang bisa kita lakukan salah satunya adalah memperdalam infomrasi kita tentang hal hal berkendara, misalnya adalah tambahan ilmu tentang safety riding.

Adalah Astra Motor Bali yang kembali menggelar acara seru lewat media internet pada 15 Mei 2020, jadi kita tak perlu keluar rumah untuk turut serta, kita bisa berinteraksi dan saling tatap muka seperti bertemu langsung, bedanya ya kita tak dapat berjabat tangan karena semua di lakukan melaui aplikasi berbasis video call.

Media dan Blogger Vlogger Otomotif Bali

Topik yang di angkat kali ini adalah "Selalu jaga jarak mencari Berita atau informasi" bagi Blogger Otomotif Bali, Youtuber Otomotif Bali dan Media, sebagai konten kreator tentu infomrasi menjadi nilai utama dalam membuat karya, Pencarian infomrasi ini jika di lakukan di luar rumah membutuhkan ekstra perhatian.

Selain kelengkapan berkendara kita juga harus menyiapkan beberapa alat perlindungan diri yang standar sesuai anjuran pemerintah yakni masker, Masker ini di pakai saat berkendara baik mobil ataupun motor dan saat memasuki gedung serta pencarian informasi di lapangan.

Tak main main untuk menambah informasi ini Astra Motor Bali langsung mendaulat Yoyo selaku Instruktur Safety Riding. Doi menjelaskan seperti apa sih pentingnya kesadaran berlalu lintas saat berkendara, seperti cara membaca rambu lalu lintas, dan kelengkapan pribadi sang pengendara mulai dari Helm, Jaket, Sepatu, sarung tangan dan saat pandemi wajib memakai masker.

Hal yang paling penting menurut aku adalah jangan memaksakan riding jika kondisi kamu sudah mengantuk, sangat di anjurkan kamu untuk istirahat sejenak, istirahat ini bisa di SPBU, bisa di warung hingga di mini market terdekat. Mengapa demikian, karena mengantuk tak ada penangkalnya, mengantuk hanya bisa di selesaikan jika kita sudah beristirahat atau tidur.

Tidurpun tak harus seharian, tidur selama 15-30 menit saja sudah sangat cukup. So pastikan nih untuk kamu saat pandemi selesai nanti jika touring dan mengantuk, jangan lanjut gas, lebih baik istirahat sejenak.

Informasi tambahan untuk kamu yang memiliki motor honda, saat pandemi seperti ini ada layanan menarik loh dari Astra motor Bali, Namanya Sruput Asik, layanan apa sih itu, silakan kunjungi postingan aku sebelumnya agar lebih paham, pada intinya layanan ini merupakan layanan Service Motor Di Rumah Tanpa Kontak Fisik.

Bahas Cari Aman Saat Riding Bersama Astra Motor Bali Secara Online - Banyak hal hal positif yang dapat kita perbuat saat berdiam diri di rumah gini, salah satunya perdalam info berkendara. Bagaimana menurut kamu hal positif apa yang sudah kamu lakukan ?

4 Responses to "Bahas Cari Aman Saat Riding Bersama Astra Motor Bali Secara Online"

  1. Setuju pak.. kalo ngantuk cari aman yg terbaik yaa nepi buat tidur dulu sebentar, btw keep safe n healthy!

    ReplyDelete
  2. Joss, kedepannya kita akan akrab dengan aktivitas New Normal begini, gantian bli jadi pembicara

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel