Yamaha Indonesia Stop Produksi Sementara Hingga 19 April 2020

Hello Bro n Sis, Yamaha Indonesia Stop Produksi Sementara Hingga 19 April 2020 - Akhirnya salah satu pabrikan besar roda dua di tanah air juga melakukan upaya terbaik guna mencegah penyebaran Covid-19. Penutupan sementara ini dimulai sejak 3 April kemarin. www.3835.info

Pabrik Yamaha Indonsia Stop Produksi sampai 19 April 2020

Tetapi kamu pemilik motor atau yang ingin membeli motor yamaha jangan khawatir sebab pelayanan di dealer sampai masih buka atau masih melayani konsumen. pelayanan yamaha di dealer seperti penjualan, service hingga suku cadang juga tetap di laksanakan kok.

Informasi lain Himbauan untuk Tidak Mudik saat hari raya selama Pandemi Corona

Bahkan selama adanya batasan bagi setiap orang untuk berkunjung dan berkumpul yamaha Indonesia juga melakukan service kunjungan yamaha atau istilahnya SKY. dengan ini artinya pemilik tidak usah ke dealer untuk merawat kendaraannya, cukup angkat telpon maka mekanik akan datang.

Mengapa yamaha Tutup atau menghentikan produksinya sampai 19 April 2020? Seperti yang aku kutip dari TMC Blog antonius Widiantoro selaku Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan
"Menjaga kesehatan dari seluruh karyawan yamaha dan karyawan suplier selama wabah covid-19 ini agar mereka dapat stay di rumah. Seluruh karyawan Yamaha pun sampai saat ini dalam kondisi baik. Hal ini kali lakukan untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan bersama“

Antonius juga menambahkan jika pemberhentian operasional produksi di pabrik yamaha indonesia ini memamng murni untuk mengurangi dampak dam memutus penyebaran mata rantai virus yang memang sedang menjadi pendemi di negeri +62.

Mewabahnya virus ini memang belum ada pihak yang bisa memastikan sampai kapan, namun beragam upaya sudah di lakukan termasuk menghimbau agar seluruh warga DiRumahAja. Semantara hal ini sangat efektif memutus penyebaran dan moga moga tidak makin meluas.

Di tengah mewabahnya virus pastinya setiap orang juga tidak melakukan banyak kegiatan di luar jadi suku cadang motor juga tak begitu banyak di cari, tetapi pihak yamaha sudah menyediakan hingga 19 Appril 2020.

Untuk kamu yang ingin membeli suku cadang yamaha ada baiknya hub via telpon dahulu sebelum ke bengkel, hal ini juga sangat berkaitan dengan himbauan pemerintah untuk senantiasa di rumah. jika produk part sudah ready bisa deh pesan dan pergunakan layanan kunjungan bengkel.

Yamaha Indonesia Stop Produksi Sementara Hingga 19 April 2020 - Bukan hanya pabrikan beberapa toko dan mal di bali juga melakukan hal senada, mereka menutup mall sampai dengan tanggal 19 April 2020. karyawan di harapkan selalu di rumah saja dan menjaga kondisi agar saatnya nanti bisa melakukan aktifitas seperti biasa.

0 Response to "Yamaha Indonesia Stop Produksi Sementara Hingga 19 April 2020"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel