Mandalika Sirkuit Peroleh Kontrak MotoGP Indonesia Selama 10 Tahun

Hello Bro n Sis, Mandalika Sirkuit Peroleh Kontrak MotoGP Indonesia Selama 10 Tahun - Di tengah tidak jelasnya jadwal balap kelas dunia ada kabar segar nih dari NTB Lombok, Kabar tersebut merupakan suatu kepercayaan yang di berikan kepada Bangsa ini untuk melaksanakan Race untuk Marquez dan kawan kawa hingga 10 tahun. www.3835.info

Sirkuit Mandalika Lombok
Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok terus Berlanjut sesuai dengan Arahan WHO
Sebelumnya kontrak MotoGP di Indonesia yang akan di laksanakan di Sirkuit Mandalika Lombok ini hanya 5 tahun saja, dan kini di perpanjang menjadi 10 tahun, informasi ini bisa kita ketahui dari Dorna Sport dan bisa kita lihat juga di Mandalika Grand Prix Association (MGPA). Happy Harinto selaku Chief Strategic Communication Officer MGPA yang saya kutip dari CNN Indonesia mengatakan
"Intinya kami MGPA, secara menyeluruh sudah melakukan pembicaraan resmi dengan Dorna. Surat-menyurat juga sudah kami lakukan. Kami mendapatkan persetujuan menggelar MotoGP selama 10 tahun, hanya saja kami masih menyiapkan legalnya," 

Seperti yang kita ketahui dunia lagi di landa wabah, pastinya proses legal ini memakan waktu yang lama, Kita semua berharap kelancaran akan proses tersebut agar bangsa ini bisa menjadi tuan rumah yang baik dan berkelanjutan.

Yang suka custom berikut ini ada Modifikasi All New Nmax Warna Putih, elegan banget

Informasi tambahan untuk yang mau cari Kost di Denpasar Silakan melipir ke Kost Denpasar Bali, Harga dan Fasilitas bersaing.

Mandalika Sirkuit bisa menjadi nilai jual yang sangat baik untuk olag raga motoGp kedepannya, seperti lokasi yang menang sudah di susun baik, kemudian keberadaan lintasan yang sekaligus di pakai untuk jalan raya. Hal ini tentu menjadi hal yang membedakan dengan sirkuit lain.

Seperti yang telah kita ketahui jika MotoGP Indonesia jika tak ada aral melintang akan berlangsung di tahun 2021 nanti, Marquez dan rekannya akan hadir di tanah air bukan sekedar main tiktok tetapi mereka hadir untuk balapan.

Tentang Sirkuit Mandalika Lombok sudah di bangun menyongsong Race 2021 Happy pun menambahkan
"Alhamdulillah sampai dengan saat ini semuanya sesuai jadwal. Kami tetap jalan di tengah pandemi, tapi kami tetap mengikuti protokol dari pemerintah atau WHO,"

Memang sirkuit belum jadi dan balapan juga belum mengibarkan bendera start, namun secercah harapan kembali muncul pada dunia balap Indonesia, setelah hampir 10 tahun silam Rossi bersama rider dunia lain mengaspal di Indoonesia kini di 2021 mereka kembali dan semoga saja tidak pergi lagi.

Mandalika Sirkuit Peroleh Kontrak MotoGP Indonesia Selama 10 Tahun - Dengan adanya Sirkuit kelas dunia pastinya pembibitan pembalap juga menjamur, ajang balap secara berjenjang bisa di lakukan secara berkelanjutan dan dengan biaya yang lebih terjangkau, karena kita tak perlu lagi ke luar negeri untuk menyewa sirkiut.

0 Response to "Mandalika Sirkuit Peroleh Kontrak MotoGP Indonesia Selama 10 Tahun"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel