Honda CBR250 cc 4 silinder seperti ini?

Hello Bro n Sis, Honda CBR 250 cc 4 silinder seperti ini? - Sekilas kita melihat motor ini sebagai salah satu big bike dari pabrikan sayap mengepak, namun ada satu yang membuat penasaran adalah angka 250 yang ada di bagian fairing, apakah ini sosok baru di blantika sport fairing kedepannya? www.3835.info

CBR250 cc 4 silinder olah digital

Bagian depan motor ini memang sangat kental aura dari CBR1000 RR tahun 2020, lihat saja sisi dengah ada lubang untuk saluran udara ke bagian mesin, kemudian di sisi kiri kanannya ada penerangan yang sudah LED bergaya sipit.

Bagian yang menurut aku sangat baik pengaplikasiannya adalah bagian rangka, di mana bagian ini sudah terbuat dari bahan alumium atau bahan bukan lagi rangka biasa. Ini pastinya suatu terobosan sangat baik.

Infomrasi lain kawasaki ZX25R Modifikasi Racing, keren banget

Satu hal yang sangat di lirik adalah jumlah leher knalpot, disini memang sih tak terlihat sempurna, tetapi dari modelnya jumlah leher knalpot ini berjumlah 4 buah yang artinya memiliki silinder juga 4 buah.

Bagian suspensi depan sudah menggunakan up side down dengan laburan warna hitam, lalu di bagian belakang memakai arm model banana dengan sentuhan warna silver. jika ini terwujud pastinya harga CBR250cc 4 silinder akan menyentuh angka IDR 100 jt bahkan lebih untuk tyoe tertinggi.

Yang menjadi agak janggal adalah ukuran piringan cakram depan, meskipun jumlahnya sudah dua kiri dan kanan tetapi kok kecil banget ya? usut punya usut ternyata ini adalah gambar olah digital dari Image CG untuk young macine.

Boleh juga nih prediksi para otolover, mengingat segmen 250 sport khususnya sedang naik daun lagi setelah kawasaki kembali melahirkan sosok mesin 250cc dengan 4 silinder.

Honda sebagai salah satu pabrikan besar tentu bisa saja membuat hal senada, tetapi kembali lagi di tengah kondisi ekonomi seperti sekarang dan menurunnya tingkat konsumsi, aku rasa tidak dalam waktu dekat produk ini di ciptakan.

Selain honda pabrikan lain tentu saling lirik juga kan, ada yamaha ada suzuki, mereka melihat potensi yang akan di hadapi kawasaki yang sudah menggebrak lebih dahulu.

Sepak terjang kawasaki pastinya sudah di kepoin banget tuh, karena kembalinya mesin 250cc 4 silinder ke jalanan tentu membuat pecintanya bergembira. Kendala utama adalah harga jual yang pastinya di atas nilai jual motor rata rata.

Pabrikan jepang di tahun 90 an semua juga sudah memiliki hal serupa mereka sudah tak asing lagi dengan mesin 250cc 4 silinder. Perubahan segmen masyarakat sekarang yang sangat ingin ke praktisan membuat peta persaingan bukan sekedar merek.

Persaingan sekarang justru hadir dari sisi motor skutik, mengingat motor skutik sangat praktis dan memiliki beragam fitur serta sangat nyaman di ajak jalan bahkan touring, untuk menjadi bahan modif juga sangat menarik.

Honda CBR 250 cc 4 silinder seperti ini? - Kita lihat saja ke depan,  yang jelas honda sudah menyiapkan penyegaran pada CBR250RR dimana tenaga menjadi bertambah meskipun jumlah silindernya tidak bertambah. Bagaimana opini kamu?

0 Response to "Honda CBR250 cc 4 silinder seperti ini?"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel