Livery Ducati MotoGP Team 2020, Tunggangan untuk Dovizioso dan Petrucci

Hello Bro n Sis, Livery Ducati MotoGP Team 2020, Tunggangan untuk Dovizioso dan Petrucci - Bertempat di Bologna Centro Storico, team balap Ducati Corse bersama dua senjata tangguh mereka launching untuk musim balap musim ini. www.3835.info

Ducati Corse 2020 Andrea Dovizioso dan danilo Petrucci

Sekilas tak ada ubahan dari Livery MotoGP Ducati tahun 2020, warna masih di dominasi dengan merah, kemudian logo mission winnow masih bertengger di sisi fairing kiri dan kanan.

Jika kita lebih teliti ducati telah mengaplikasikan beberapa komponen di bagian pengereman depan, ducati memberikan cover dapa disc brake, entah untuk gaya saja atau untuk merahasiakan kualitas piringan.

Tunggangan untuk Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci untuk MotoGP 2020 secara lebih gamblang akan d kita ketahui saat etst pra musim bulan februari mendatang.

Tahun 2020 ini kembali Ducati menjadi salah satu team yang sudah memperkenalkan para senjata mereka di awal awal, berbeda dengan pabrikan lain yang memperkenalkan team sekitar bulan februari 2020.

Bagian depan masih sangat kuat aura winglet kekinian ducati, Sedangkan bagian belakang juga tak kalah berkarakter yakni dengan hadirnya sereal box.

Selain itu ada juga ubahan pada warna hurup sponsor utama dimana sebelumnya berwarna putih kini di labur dengan warna hitam. dengan warna hitam motor menjadi lebih kekar tampilannya.

Desmosedici GP20 pastinya merupakan penerus dari seri sebelumnya, kita tinggal menantikan apakah ke dua rider mereka bisa menaklukan sehingga mengukir prestasi gemilang di lintasan.

Jika kita berkaca dari musim balap 2019 Andrea Dovizioso sempat menggebrak di awal musim namun pertengahan hingga akhir sedikit keteteran.

Untuk pembalap ducati musim 2020 masih mempercayakan Duet Andrea Dovizioso dan Danilo petrucci, mereka sudah semakin kompak di lintasan. untuk urusan helm Andrea Dovizioso memapakai Helm dari Suomy sedangkan Helm Danilo Petrucci memakai Xlite.

Dalam beberapa bulan kedepan kita akan di suguhi kabar kabar balap motogp sepeti apa opini kamu akan team satu ini ?

Livery Ducati MotoGP Team 2020, Tunggangan untuk Dovizioso dan Petrucci - Forza Ducati, kata ini pastinya senan tiasa di kumandangkan para pendukungnya. Team merah asal benua biru mampukah unjuk gigi tahun 2020

0 Response to "Livery Ducati MotoGP Team 2020, Tunggangan untuk Dovizioso dan Petrucci"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel