Launching Repsol Honda MotoGP Team 2020 di Jakarta 4 Februari

Hello Bro n Sis, Launching Repsol Honda MotoGP Team 2020 di Jakarta 4 Februari - Indonesia kembali di daulat menjadi negara tempat memperkenalkan team balap Honda yang masih bergandengan tangan dengan Repsol di musim balap kelas dunia tahun ini. www.3835.info

Launching Livery Repsol Honda MotoGP 2020

Catat yang tanggal peluncuran resminya, di Jakarta tanggal 4 bulan Februari nanti Marc Marquez dan Alex Marquez akan datang bersama rombongan ke negeri +62, mereka tentu saja memperkenalkan Livery baru pada motornya plus sekaliggus peluncuran dan presentasi team balap.

Seperti yang sudah kita ketahui jika Marc Marquez merupakan Juara dunia MotoGP 2019 silam, dan secara menyeluruh telah mengkoleksi 8 juara dunia. Di musim balap MotoGP 2020 Marquez akan di duetkan bersama adiknya Alex Marquez.

Alex Marquez juga berhasil menorehkan prestasi gemilang musim 2019 silam dengan merengkuh juara dunia Moto2, selain itu Alex Marquez merupakan saudara kandung dari Marc Marquez.

Dua juara dunia yang sangat degar akan di gabung dalam satu team yang memang sangat besar plus kolaborasi dengan Repsol. Pastinya di atas kertas menjadi sebuah team yang sangat sempurna.

Berikut Informasi resmi dari Honda Racing mengenai tangal dan waktu launching Livery dan team balap MotoGP 2020
Repsol Honda Team Official Presentation
February 4th – Jakarta, Indonesia
We will shortly send out details with the exact venue and time for the 2020 Repsol Honda Official Presentation, which will take place in Jakarta, Indonesia on the fourth of February. The event will be the first chance to see eight-time World Champion Marc Marquez and double World Champion Alex Marquez wearing the colours that they will use together this season in the MotoGP World Championship.

Indonesia memang sudah langganan menjadi negara tempat peluncuran team balap kelas dunia, bukan hanya Repsol Honda, beberapa pabrikan seperti Yamaha, Ducati juga sering mendaulat Indonesia untuk perkenalan produk

Tanah air kita pastinya di lihat memiliki potensi yang sangat besar, khususnya di bidang roda dua dan balap, semoga hal ini juga mendapatkan perhatian pemerintah sehingga Indonesia segera memiliki lintasan kelas dunia, dan berhasil menjadi salah satu tuan rumah gelaran MotoGP mendatang.

Sepak terjang kedua pemuda ini tentunya sangat di tungung tunggu MotoGP Lover, aksi saling over take di sirkuit dua bersaudara ini akan mewarnai balapan.

Jadi makin penasaran dengan livery Repsol Honda untum MotoGP 2020 ini, apakah ada banyak ubahan atau karena sudah bergabung cukup lama dan sudah melekat tak akan ada banyak ubahan design? bagaimana prediksi kamu?

Launching Repsol Honda MotoGP Team 2020 di Jakarta 4 Februari - Jika kamu merupakan penggemar Marquez bersaudara, maka catat tanggal ini dan semoga beruntung bisa berjumpa idola kamu.

0 Response to "Launching Repsol Honda MotoGP Team 2020 di Jakarta 4 Februari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel