Jorge Lorenzo Kembali Ke Yamaha tahun 2020 Sebagai Rider Test

Hello Bro n Sis, Jorge Lorenzo Kembali Ke Yamaha Sebagai Rider Test - Setelah memutuskan pensiun dari dunia balap rider dengan nomer motor 99 ini ternyata tak bisa begitu saja meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut. Doi kembali meski tetapi bukan ikutan balap, lalu menjadi apa? www.3835.info
Lorenzo Kembali Ke Yamaha tahun 2020 sebagai Test Ride

Adalah pabrikan garpu tala yamaha yang berhasil membujuk Lorenzo ke lintasan, kembalinya Lorenso ini bukan untuk alapan tetapi menjadi test ride motor motor mereka sebelum di pergunakan oleh pembalap utama di sirkuit sebenarnya.

Pabrikan yamaha sepertinya tengah mempersiapkan sesuatu di masa depan dengan merekrut beberapa nama besar untuk mempersiapkan team mereka. sebut saja di tahun 2021 ada Fabio Quartararo join mendampingi Maverick Vinales.

Kembalinya Jorge Lorenso ke yamaha ternyata sudah di lirik oleh lin Jarvis selaku managing direktor Yamaha Motor Racing setelah doi menyatakan pensiun. Direktor kawakan ini pasti memiliki sesuatu hal di diri Lorenzo sehingga sangat kuat keinginannya mengajak bergabung kembali.

Lin Jarvis juga mengakui bahwa Lorenzo adalah rider yang sangat berpengalaman, memiliki semangat tinggi dan yang pasti sudah sangat akrab dengan M1. Lin akan menggabungkan pengalaman, pengetahuan dan kecepatan Jorge dengan  crew chief Silvano Galbusera, dari duet mereka di harapkan adanya kekuatan baru.

Seperti yang kita ketahui selama bersama Yamaha Jorge Lorenzo berhasil meraih mempersembahkan gelar tertinggi yakni Juara dunia MotoGP. Lalu bagaimana tanggapan Jorge Lorenzo setelah resmi di pinang yamaha?

Pengakuan Lorenzo setelah join yamaha racing tentu membawa kenangan manis, dimana dirinya sudah sangat akrab dengan M1. Tak main main 3 juara dunia sudah di gapai bersama M1, hal ini pastinya menjadi salah satu indikator jorge dalam memberi masukan.

Lorenzo juga sudah tak sabar gas pol dan memberikan kontribusi ke pada team lamanya ini. Selamat datang kembali di Yamaha Jorge.

Ubahan besar bensaran dan persiapan jauh jauh hari sudah di lakukan yamaha, kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya, apakah masukan Jorge Lorenzo sebagai test ride membawa team ini meraih kesuksesannya kembali?

Jorge Lorenzo Kembali Ke Yamaha Sebagai Rider Test - Tahun 2020 sepertinya menjadi gerbang pembukan lembaran baru untuk Jorge dengan yamaha dan rekan rekan lainnya di MotoGP, wah makin ga sabar melihat hasilnya

1 Response to "Jorge Lorenzo Kembali Ke Yamaha tahun 2020 Sebagai Rider Test"

  1. Kupikir Lorenzo mau ikut balapan lagi, karena terakhir kemarin kan dia bilang pensiun. Tapi, entah kenapa ya Icon Motor GP bagiku itu Valentino Rosi :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel