Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Catat Persiapan Wajib Saat nonton DWP Djakarta WareHouse Project

Hello Bro n Sis, Catat Persiapan Wajib Saat nonton DWP Djakarta WareHouse Project - Ajang musik dan dance festival yang di selenggarakan oleh Djakarta Warehouse Project (DWP) sejak 3 tahun silam tepatnya di tahun 2015 (Koreksi jika salah) semakin di gemari. www.3835.info

Siapa yang tak ingin menikmati alunan musik DJ Dunia serta berjoget ria sepanjang malam bahkan hingga pagi. Untuk tahun 2018 ini di laksanakan di Bali, sangat jauh memang dari penamaan, namun itulah nyatanya, panitia mendaulat Garuda Wisnu Kencana Culture Park Sebagai lokasi DWP 2018.

Info Ter Up Date Biaya Terbaru Membuat SIM Surat Ijin Mengemudi

Untuk bro n sis yang hendak ke lokasi pastinya harus mempersiapak segala sesuatu agar kemerian dan kenikmatan menikmati musik tak tercoreng oleh hal hal kecil namun berdampak fatal. apa sajakah itu?

DWP Djakarta Warehouse Project

Persiapan Wajib Nonton DWP Djakarta Warehouse Project Check It Out!
  1. Tiket - ini wajib bro, sajnagn sampai kehabisan, apalagi lokasi DWP 2018 di Bali, jangan sampai anda datang ke Bali dan kehabisan tiket. 
  2. Identitas - ini juga jangan sampai terlewatkan ya bro n sis, identitas kita sebagai warna negara yang baik harap di bawa, karena banyak nya pengunjung maka indentitas sangat di perlukan, apalagi memasuki Bali. Selain itu untuk memastikan apakah kamu sudah 18 tahun ke atas xixixi.
  3. Pakaian Nyaman - pakailah pakaian senyaman mungkin, sebab anda akan menikmati musik ber jam jam, bukan hanya itu anda juga akan dance bersama teman teman. Pastikan sepatu senyaman mungkin.
  4. Jas Hujan dan Pakaian Ganti - Gelaran musik DWP dilaksanakan di panggung terbuka, sejak malam hingga pagi, kondisi ini tak menjamin tak terjadi hujan ataupun kabut, oleh karena itu ada baiknya anda membawa jas hujan atau pelindung kepala. Selain itu bawa juga pakaian ganti, ini jangan sampai lupa loch, walaupun sudah membawa jas hujan tubuh anda pastinya akan kebanjiran keringan, oleh karena itu harus sediakan baju ganti setelah menikmati musik dan menari.
  5. Uang Pecahan Kecil - ini juga jangan sampai terlewatkan, saat kehausan anda dapat langsung membeli makanan dan minuman di sekeliling tanpa harus kawatior tidak ada uang kembalian. dan waktu anda juga tidak habis hanya untuk menunggu uang kembalian yang sedang di tukar oleh penjual.

Catat Persiapan Wajib Saat nonton DWP Djakarta WareHouse Project - Selamat menikmati DWP, semoga malam musik dan tari malam itu menjadi sesuatu yang sangat berkesan. Happy Holiday #DWP #DjakartaWarehouseProject #UnlimitedDWP 

Post a comment for "Catat Persiapan Wajib Saat nonton DWP Djakarta WareHouse Project"

banner yamaha bali