5 Lokasi Jalan Jalan Wajib Saat Liburan ke Malaysia

Hello Bro n Sis, 5 Lokasi Jalan jalan wajib Saat Liburan ke Malaysia - Jika kamu memiliki kesempatan untuk berlibur dan menikmati bagaimana keindahan negara tetangga Kita ini ada beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi. Karena tempat tempat ini memiliki cerita sendiri akan negera tersebut secara menyeluruh. www.3835.info

Jalan jalan ke Sirkuit Sepang Malaysia

Malaysia berkembang pesat setelah pemerintahan Mahatir Muhammad, saat pemerintahan sekitar tahun 1998 mulai mengembangkan beberapa destinasi wisata termasuk di bangunnya sirkuit balap international yang siap menjadi tuan rumah motogp dan formula 1. tak main main mereka langsung mendaulat Hermann Tilke untuk mendesign sirkuit yang berada di kawasan selangor dengan luas kurang lebih 930 heKtar.

Mahathir Mohammad menurut penuturan masyarakat setempat yang aku sempat ajak ngobrol menyebutkan sangat pandai memanfaatkan lahan terbengkalai menjadi onjek wisata. sebut saja Sirkuit Sepang dan Kuala Lumpur International Airport. dua lokasi ini adalah mahakarya atau ide dari mahathir Muhammad.

Dua lokasi ini berhasil mempekerjakan banyak tenaga kerja dan memeratakan ekonomi di Malaysia. Dahulu hanya di kuala lumpur ekonomi berkembang pesat, namun kini berkat hadirnya bandara dan sirkuit ekonomi lebih merata. Ok Selanjutnya adalah tenpat tempat wajib kamu kunjungi saat ke Malaysia.

  1. Kuala Lumpur - Ini merupakan tempat wajib, inilah pusatnya Malaysia tak kesini tak ke Malaysia lah. disini aku bagi menjadi beberapa objek yang kamu bisa capai menggunakan kereta listrik atau Bus.
  2. Menara Petronas - Lokasi ini iconik banget. wajib hukumnya kamu jeprat jepret di sini. saat malam lebih keren. Perusahaan minyak malaysia satu ini berhasil menjadi perusahaan minyak yang sangat di akui dunia.
  3. Pavilion - bisa di katakan inilah mall terbesar di malaysia, beragam merek brand international siap kamu pilih. lokasinya tepat di centrak Malaysia. Semacam Orchard di Singapore, ada toko bawah tanah dan jalan jalan sangat sibuk.
  4. Nasi Karandan - Menuru aku lokasi makan yang berada di Malaysia ini sangat wajib kamu cicipi. Rasanya Khas penuh dengan rempah rempah. Mirip masakan padang namun ini lebih kental aromanya.
  5. Sirkuit Sepang - Tentu saja suka tak suka inilah prestasi Malaysia. Memiliki Sirkuit kelas dunia dan hingga kini masih aktif serta terawat baik. 


Trasnportasi Publik sangat baik, menurut aku itulah kunci sebuah negara menjadi maju. kemana mana masyarakat mudah. di Kuala lumpur kamu bisa naik bus gratis untuk pusing pusing. naik kerena juga tak mahal di bawah 5 ringgit. dari Sirkuit menuju bandara juga ada bus yang biayanya tak lebih dari 10 ringgit. Busnya pun sangat nyaman.

5 Lokasi Jalan jalan wajib Saat Liburan ke Malaysia - Memang masih banyak lagi lokasi yang di rekomendasi, namun dari pengalaman aku 5 inilah yang ikonik banget. Selamat berlibur.

0 Response to "5 Lokasi Jalan Jalan Wajib Saat Liburan ke Malaysia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel