Hasil MotoGP Valencia 2019 #thanksjorge

Hello Bro n Sis, Hasil MotoGP Valencia 2019, - Selamat untuk Marc Marquez yang berhasil memenangi balapan terakhir untuk musim balap tahun ini. musim balap kali ini Honda sangat mendominasi nyaris semua gelar di boyong ke pabrikan sayap mengepak.

Selain itu tentu pertarungan ini menjadi pertarungan yang sangat berkesan karena di race kali ini juga menjadi balapan terakhir untuk Jorge Lorenzo. www.3835.info

Marc Marquez Valencia 2019



Berikut 10 besar Hasil MotoGP Ricardo Tormo Valencia 2019
  1. Marc Marquez
  2. Fabio Quartararo
  3. Jack Miller
  4. Andrea Dovizioso
  5. Alex Rins
  6. Maverick Vinales
  7. Joan Mir
  8. Valentino Rossi
  9. Aleix Espargaro
  10. Pol Espargaro

Jalannya balapan di sirkuit Spanyol ini berlangsung dalam suasana Cerah, JL 99 yang melakukan debut terakhirnya kembali mempergunakan design helm yang di pergunakan pada saat awal karir balapnya. Design helm Jorge Lorenzo ini unik karena mendapatkan dukungan dari sebuah permen atau kembang gula Chupa Chups. Perusahaan ini senantiasa mendukungnya di balapan ketika balapan di kancah dunia.

Begitu start Quartararo langsung melesat di depan, Start kurang baik dari marquez karena harus mundur beberapa posisi, Jack Miller berhasil membuntuti di posisi ke 2.

23 lap to go Marquez berhasil mencatatkan diri sebagai fastest lap dengan torehan 1.31.116. 20 lap to go Marquez ambil alih pimpinan balapan dari quartararo, posisi menjadi Marquez Quartararo dan Miller.

17 lap to go Cal Crutchlow tergelincir keluar lintasan, gagal lanjut balap kondisi ok. 14 to go Petrucci tergelincir keluar lintasan, rider ok dan tapi tidak bisa melanjutkan balapan. Selain itu Zarco juga mengalami kecelakaan di tempat yang sama yakni tikungan ke 6, namun sangat di sayangkan begitu dirinya terbangun malah tertabrak motor Iker Lecuona yang juga terpeleset di tempat yang sama beberapa detik kemudian.

Berikut ada selingan ketika Yamaha MT25 di jejer dengan MT15 menurut kamu ganteng yang mana?


9 lap to go Franco Morbidelli juga tergelincir keluar lintasan, pembalap ok tapi tidak bisa melanjutkan balapan. 5 lap to go pertarungan sengit antara Dovizioso dan Rins untuk memperebutkan posisi ke 4.

Hingga bendera finish di kibarkan posisi 3 besar tak ada perubahan, Selamat untuk Marc Marquez, fabio Quartararo dan Jack Miller yang berhasil naik podium, selain itu selamat juga untuk honda yang berhasil mengawinkan 3 gelar sekaligus dalam 1 musim.

Hasil MotoGP Valencia 2019 #Thanksjorge - Balapan kali ini juga perpisahan untuk rider bernomer 99 Jorge Lorenzo. Terima Kasih mungkin yang bisa kita ucapkan ke Doi karena turut serta menorehkan sejarah di dunia balap ini. Sampai jumpa di Gelaran MotoGP 2020 mendatang.

0 Response to "Hasil MotoGP Valencia 2019 #thanksjorge"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel