Semoga Wisata Indonesia lebih Baik di Bawah Pimpinan Wishnutama dan Angela Tanoe

Hello Bro n Sis, Semoga Wisata Indonesia Lebih Baik di Bawah Pimpinan Duet maut Wishnutama dan Angela Tanoe - Pariwisata merupakan salah satu pemasok pundi pundi rupiah bahkan dolar, mulai dari akomodasi transportasi destinasi dan pernak pernik oleh oleh khas bisa menumbuhkan industri di daerah tersebut. www.3835.info

Wishnutama dan Angela Tanoe Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia
pict: Detik
Oleh karena itu pemerintahan Indonesia di bawah Jokowi dan Mahruf Amin menunjuk profesional di bidang ini di garis depan. Mereka adalah Wishutama sebagai menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif dan Angela Tanoe sebagai wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. siapa sih dua orang ini?

Indonesia adalah negara kaya, kaya akan destinasi wisata, bukan hanya itu budaya kita juga penuh dengan hal hal yang belum terungkap mulai dari seni hingga buah tangan yang menjadi ciri khas wilayah tersebut. Simpelnya saja kita sebut Bali, Kamu kan hanya mengenal Kuta dan badung saja.

Bali bukan hanya itu bro n sis, Bali memiliki 8 kabupaten yang juga memiliki ciri khas tersendiri. Banyak daersah yang belum terungkap nilai nilai seni dan budayanya. Bali memiliki Karangasem, di sana salah satu yang menonjol adalah wisata diving, kemudian ada Singaraja, disini mulai dari pantai hingga danau juga sangat indah.

Ada juga Jembrana lokasi dimana para peselancar sangat menikmati bagaimana asiknya ombak. Selain memikirkan 10 destinasi baru kita juga harus tetap mempertahankan bagaimana destinasi yang ada tetap menarik.

Seiring perkembangan wisata pastinya pertumbuhan ekonomi kreatif akan meningkat, bagaimana masyarakat sekitar makin percaya diri dan makin bangga dengan hasil karya seni aslinya untuk di jual ke wisatawan.

Di Bawah kepemimpinan Wishnutama dan Angela Tanoe harapan kita sebagai masyarakat tentunya positif, Mereka sudah sangat berpengalaman bagaimana promosi lewat media kemudian bagaimana mengemasnya dalam sebuah acara hingga menigkatkan nilai jual.

Semoga Wisata Indonesia Lebih Baik di Bawah Pimpinan Duet maut Wishnutama dan Angela Tanoe - Program program pariwisata seperti Visit Indonesia, Visit Bali dan lain lain sepertinya akan semarak lagi deh. Merdeka.

0 Response to "Semoga Wisata Indonesia lebih Baik di Bawah Pimpinan Wishnutama dan Angela Tanoe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel