Youtube Tips dan Tricks Sesi Berbagi dengan Dewata Konten Kreator

Hello Bro n Sis, Youtube Tips dan Tricks Sesi Berbagi dengan Dewata Konten Kreator - Platform media sosial ini sedang naik daun, apalagi di jaman internet yang makin cepat dan makin murah. Nyaris setiap usia memiliki kegemaran masing masing dan channel tertentu dimedia sosial pemutar video tersebut. www.3835.info

Sesi Berbagi Dengan Dewata Konten Kreator
pict: twitter @itajegegbali
14 September 2019 di Gedung pertemuan Kemkominfo Provinsi Bali aku di mendapat kesempatan sebagai nara sumber sesuai pengalaman pribadi tentang cara membuat channel youtube. Ini merupakan tantangan bagi aku, karena aku bukanlah pengajar dan aku sama sekali tidak pernah mengikuti kelas youtube.

Aku lebih senang menulis di blog, youtube aku hanyalah salah satu media pelengkap tulisan aku di blog. Selain itu masalah bertamah karena pada awalnya aku di suruh berbagi pengalaman di dunia blog, akan tetapi beberapa hari menjelang hari H, ada perubahan dari panitia untuk berbagi tentang Youtube.

Aku bukanlah youtube kondang, jika ada yang belum kenal channel aku silakan berkunjung di https://www.youtube/3835info. Namun jika kita menolak pastinya kesempatan untuk belajar akan hilang dan mungkin tak akan bisa aku rasakan di kemudian hari. Akhirnya aku menyanggupi untuk berbagi tentang youtube sesuai dengan pengalaman aku.

Tidak berhenti sampai di sana, aku juga tak bisa menyiapkan materi presentasi, akhirnya H - 1 aku baru membuat slide di power point. hingga pada akhirnya aku berbagi cerita tentang youtube di depan dkk (Dewata Konten Kreator)

Entah berapa lama aku menjabarkan presentasi dan hasilnya aku ga paham, sedikit banget foto yang bisa menjelaskan kualitas aku memberikan atau menyampaikan pesan di depan seperti ini, Foto ini adalah jepretan @itajegegbali. setelah ijin yang bersangkutan, akupun menampilkan di tulisan ini.

Materi yang aku sampaikan adalah apa yang aku lakukan untuk membangun channel youtube, tak semuanya akurat semoga memberikan sedikit ilmu atau motivasi bagi rekan rekan dalam berkarya.

Adapun materi yang aku bagikan antara Sejarah Youtube, kemudian syarat syarat channel bisa menghasilkan hingga cara membuat channel youtube. Semua mengalir begitu saja dan semoga bisa di terima oleh rekan rekan yang sangat antusias mendengarkan.

Member dkk berasal dari berbagai disiplin ilmu, selain itu usia juga beragam ada anak milenial hingga kolonial, itulah salah satu tantangan agar penyampaian dapat dengan mudah di terima. Mungkin dari sisi bahasa aku tidak resmi pakai banget, karena itu tadi aku bukanlah guru.

Rekan rekan dkk yang berusia 35 ke atas mungkin masih bingung dan harus di tegaskan lagi maksud dan arah materi, tetapi aku salut pada bapak ibu di usia yang di atas 40 an masih semangat belajar.

Berbeda dengan rekan rekan milenial yang sudah terbiasa dengan bahasa yang di pakai, mereka lebih mengalir menyerap informasi. Itu sih yang aku rasakan. ketika sesi berbagi dengan dewata konten kreator.

Terima kasih kepada Dewata konten Kreator semoga informasinya bermanfaat, dan terus berkarya. terima kasih sebesar besarnya kepada pihak sponsor Ayam Nelongso atas malan malamnya yang super gokil, Smartfren untuk hadiah hadiahnya, Kekominfo Bali untuk tempat yang super keren, sudah seperti sidang pejabat, Pilar Media atas buku buku hadiah, BFC Duo Tukad Badung, Matur Suksma atas dukungan dan supportnya.

Youtube Tips dan Tricks Sesi Berbagi dengan Dewata Konten Kreator - Jika penasaran dengan bagaimana aku berbagi di kelas silakan tanyakan ke dkk #DewataKontenKreator merekalah saksi bagaimana aku berbagi di depan kelas hahaha. Mungkin ini untuk yang pertama dan terakhir karena memang aku bukan lah seorang guru dan ilmunya masih sangat dangkal.

0 Response to "Youtube Tips dan Tricks Sesi Berbagi dengan Dewata Konten Kreator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel