Nama Baru Untuk Whatsapp dan Instagram, Sultan Mah Bebas

Hello Bro n Sis, Nama Baru Untuk Whatsapp dan Instagram - Rekan rekan milenial pastinya tahu akan dua aplikasi ini, yup Instagram dan Whatsaap. dua aplikasi ini merupakan perusahaan yang di ambil alih oleh facebook. www.3835.info

Perusahaan milik Mark Zuckerberg semakin perkasa sebagai salah satu raja media sosial, pamor Facebook mungkin menurun di kalangan milenial, oleh karena itu mereka mengakuisisi media sosial yang memiliki ciri kas tersendiri seperti Instagram dan Whatsapp.

Nama Baru Instagram dan Whatsapp

Pertengahan tahun 2019 ini kabar berhembus jika Facebook ingin merubah nama kedua aplikasi Instagram dan Whatsapp. Memang apa alasannya mau merubah nama kan sudah terkenal dan meresap ke hati sanubari wakakaka.

Alasan yang paling utama dari perubahan nama ini adalah untuk memperjelas jika kedua media sosial dalam hal ini Instagram dan Whatsapp adalah bagian dari facebook. hal ini terungkap dari Bertie Thomson sebagai juru bicara facebook.

Oalah ternyata tujuannya agar jelas saja toh ini media sosial milik siapa. ok Baiklah. lalu apa dong nama untuk instagram dan Whatsapp ke depan?

Nama baru Instagram dan Nama Baru Whatsapp ini di tampilan tak ada perubahan, maksudnya di tampilan aplikasi Gadget kamu tak berubah, yang berubah hanyalah struktur aplikasi di toko aplikasi dan deskripsi dalam aplikasi.

Untuk penamaan Whatsapp kini ada embel embel Whatsapp from FaceBook, demikian untuk Instagram adanya tambahan Instagram from facebook.

Mmhh mengapa Mark melakukan hal ini ya, padahal duitnya sudah ga kehitung. Sultan mah bebas kali sangat berpengaruh dari keputusan ini.

Kabar angin lainnya yang berhembus adalah pendiri facebook ini ingin menggabungkan seluruh media sosial yang dimiliki dalam satu wadah supaya penggunanya bisa saling terkoneksi.

Muncul juga dugaan monopoli dari facebook, karena tiap ada media sosial melejit langsung di akuisisi. Tentu ini membutuhkan pembuktian lebih lanjut, sebab Google juga melakukan hal senada, misal mengakuisisi Youtube.

Nama Baru Untuk Whatsapp dan Instagram. kita lihat saja ke depan, seperti apa gabungan dari ke 3 aplikasi ini, namun untuk saya pribadi lebih baik di bedakan sih, karena segemn usia berbeda. rekan rekan buda pastinya lebih suka Instagram, sedangkan rekan yang sudah mapan lebih suka Facebook.

0 Response to "Nama Baru Untuk Whatsapp dan Instagram, Sultan Mah Bebas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel