Apa itu Better Ads Standards Global? Format Iklan Baik Dan Format Iklan Tidak Baik

Hello Bro n Sis, Apa itu Better Ads Standards Global? Format Iklan Baik Dan Format Iklan Tidak Baik. Jika kamu adalah seorang blogger yang mendulang uang dari layanan iklan Adsense mungkin di awal bulan Juli 2019 ini ada informasi khusus yang muncul di akun kamu. Google menyebutnya dengan Better Ads Standards Global. www.3835.info

Apa sih Better Ads Standards Global ini? Sebelum melangkah jauh ke pengertian nya ada baiknya kita menelisik sedikit tentang mengapa hal ini bisa di putuskan oleh Google. Semua adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pengiklan dan para publiser jadi sama sama untung pada intinya.

Better Ads Standards

Bukan hanya itu, keuntungan juga paling sangat di rasakan oleh pembaca atau calon konsumen, sebab konsumen tidak merasakan di curangi atau di olok olok dengan beragam model iklan yang tampil di media yang di lihatnya. Promosi sih boleh boleh saja tetapi jangan sampai segitunya kali.

Jadi untuk tujuan tersebut maka Google dan beberapa pihak terkait termasuk ribuan konsumen di ajak berdiskusi dalam mencari solusi terbaik, dari diskusi tersebut lahirlah Better Ads Standards ini. Perusahaan dan konsumen yang di ajak turut serta adalah mereka yang berdomisili di Benua Biru Eropa dan Amerika serikat.

Hasil dari diskusi atau pertemuan tersebut adalah mengaplikasikan Better Ads Standards secara global, baik untuk pengguna PC ataupun pengguna perangkat mobile. Penyebabnya apa sih hingga harus di ajak diskusi tersebut?

Kurang lebih begini sih bro n sis dari beberapa informasi Google, Iklan yang masuk ke Google itu sangat beragam, namanya beragam tak semua orang suka. Jika tak suka maka beberapa publiser atau pengguna akhirnya memblok iklan dan tak tayang di media baik PC atau Mobile.

Kamu tahu kan jika di beberapa broser ada menu untuk menyetop iklan dan di Adsense sendiri ada pilihan untuk memblok iklan tertentu supaya tak tampil. Padahal hal hal ini tentu merugikan perusahaan pengiklan dan juga si publiser itu sendiri. Pembaca pun jika beberapa publiser tak membuat informasi karena tak mendapatkan imbalan maka sulit untuk mencari informasi.

Ya begitu deh semua saling terkait, Sang publisher tentunya makin semangat membuat karya atau informasi karena ada imbalan dan penikmat karya juga terpuaskan dengan karya. So Apa itu Better Ads Standards?

Better Ads Standards adalah Program pengiklanan yang di buat oleh google guna memberikan kepuasan atau pengalaman terbaik ke pengguna tentang jenis jenis iklan yang tayang di media Web Personal Komputer atau Media web broser.

Dimanakah better Ads Standards ini akan di aplikasikan? Sesuai hasil diskusi dan risert Google maka better Ads Standards ini akan di terapkan di produk web broser milik google itu yakni Chrome. Kapan Better Ads Standards akan mulai di berlakukan?

Sesuai informasi yang sudah di umumkan google Better ads Standards akan mulai di jalankan tanggal 9 Juli 2019 di seluruh dunia tanpa kecuali. Pada intinya pada web broser Chrome itu sendiri akan ada seleksi iklan yang tayang, Jika iklan kamu tidak sesuai maka iklan kamu tak akan muncul.

Ok Setelah mengetahui apa Itu Better Ads Standards maka kita sekarang menuju ke Jenis iklan seperti apa sih yang baik dan jenis iklan apa yang tidak baik? yuk kita simak tabel di bawah ini sesuai informasi dari thinkwithgoogle.

Format Iklan Baik dan Tidak Baik Better Ads Standards Untuk PC Atau Desktop
Iklan Baik
Long Skinny Ad on Right Hand Side
Static Large Image ad At Top
Static Inline Ad
Iklan Buruk
Auto Playing Video Ads With Sound
Pop Up Ads
prestial Ads With Countdown
Large Sticky Ads


Format Iklan Baik dan Tidak Baik Better Ads Standards Untuk Mobile Web Broser
Iklan Baik
Small Stiky Top Banner
Sticky Ad on Bottom
Small Static Inline Ad
Iklan Buruk
Pop Up Ads
Large Sticky Ads
Flashing Animated Ads
Auto playing Video Ads With Sound
Ad Density Higher Than 30% Full Screen Scrollower Ads

Berdasarkan dari tabel di atas dapat kita ketahui jenis iklan apakah yang sangat di senangi atau baik untuk pengiklan dan penikmat karya, baik untuk perangkat Web broser dan untuk Mobile Web broser.

Format iklan yang baik dapat kita ketahui ada 3 yakni iklan di sisi kanan, kemudian iklan di bagian atas serta iklan di dalam tulisan. Opini pribadi, iklan di posisi ini memang sangat pas, perusahaan promosi namun tak norak. bukan begitu?

Sedangkan Format iklan yang buruk atau tidak di sukai baik untuk web broser dan mobile broser adalah iklan Pop up, kemudian ada lagi iklan auto playing video with sound, iklan besar yang sticky, iklan full layar hingga iklan flashing animated.

Bagaimana cara agar iklan baik semua? Hal ini bukan di tujukan ke pada publisher semata, buat kamu yang hendak memasang iklan juga hendaknya mengikuti cara ini, agar bisa tayang di broser calon konsumen kamu. Jadi kamu harus menghindari jenis jenis iklan buruk tersebut. gantilah format iklan kamu ke jenis iklan baik supaya promosi kamu lancar, pembaca tak merasa terganggu.

Apa itu Better Ads Standards Global? Format iklan Baik Dan Format Iklan Tidak Baik. Semua adalah untuk kebaikan bersama, baik Pengiklan, Publisher hingga pengguna akan merasakan manfaat pemberlakuan Better Ads Standards ini, Ingat jenis jenis format iklan yang baik, bukan hanya untuk publisher semata, untuk kamu yang hendak memasang iklan juga harus paham Iklan apa yang di sukai konsumen. CMIIW

0 Response to "Apa itu Better Ads Standards Global? Format Iklan Baik Dan Format Iklan Tidak Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel