Cara Kirim WhatsApp Tanpa Simpan Nomer Handphone si Penerima Pesan

Hello Bro n Sis, Cara Kirim WhatsApp Tanpa Simpan Nomer Handphone si Penerima Pesan. info sedikit nih bro dari aplikasi pesan terkini, siapa tak menganal aplikasi yang mengalahkan blackberry messenger (BBM), kamu tahu BB tidak? jika tidak baguslah, aku juga tak pernah mencicipi karena ekonomi aku tak sampai membeli blackberry. www.3835.info

Keunggulan Whatsapp di dukung dengan hadirnya perangkat Smartphone yang berbasis android, meskipun ada beberapa pilihan aplikasi pesan seperti ini namun Whatsapp tetap menjadi pilihan karena hampir seluruh pengguna android menginstal aplikasi ini di Smartphone mereka.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomer Penerima

Aplikasi Whatsapp menjadi salah satu aplikasi ter aktif, bukan hanya untuk komunikasi fun semata, aplikasi ini terkadang di pergunakan untuk meneruskan perintah atasan ke pada bahawan dalam suatu perusahaan. penyebaran hasil rapat dan lain lain lebih cepat di sampaikan.

Yang saya sampaikan di atas adalah beberapa kelebihan Whatsapp, tak sedikit pula kekurangan aplikasi whatsapp, namun itu tak akan saya bahas di tulisan ini karena di tulisan ini akan saya bahas bagaimana cara mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomer si penerima.

Itulah salah satu kekurangan Whatsapp dan bisa juga di sebut kelebihan, karena jika kita tak menyimpan nomer penerima kita tak bisa mengirim pesan duluan, kita hanya bisa menerima pesan dari nomer yang tak kita simpan.

Cara kirim Whatsapp Tanpa Simpan Nomer si Penerima adalah sebagai berikut, kamu tinggal tulis alamat ini di broser internet usahakan pakai crome, bisa di PC atau di broser HP kamu. lengkapi data data agar termasuk nomer tujuan
https://wa.me/<nomor>?text=<pesan>
contohnya sebagai berikut
https://wa.me/62817883835?text=hi test whatsapp dan seterusnya

Jika kode tak ada yang salah maka layar di broser pc atau hp kamu akan seperti di bawah ini, kamu tinggal menekan tombol kirim lalu otomatis aplikasi whatsapp terbuka maka chat bisa kamu lakukan tanpa harus menyimpan nomer si penerima pesan. Selanjutnya terserah kamu mau simpan itu nomer penerima atau tidak.

Cara Kirim WhatsApp Tanpa Simpan Nomer Handphone si Penerima Pesan, dengan cara ini tentu phone book kamu tak di penuhi oleh nomer nomer tak di kenal, kamu bisa menyimpan nomer yang benar benar kamu perlukan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Kirim WhatsApp Tanpa Simpan Nomer Handphone si Penerima Pesan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel