Freya Collection dari GoldMart Resmi Hadir Di Bali

Hello Bro n Sis, Freya Collection dari GoldMart Resmi Hadir Di Bali. Perusahaan perhiasan yang berdiri sejak 1991 sebagai salah satu pelopor jaringan retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap sudah bisa anda temukan di pulau dewata. www.3835.info

Harga tetap yang di maksud adalah sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja, harga tidak akan berfluktuasi seperti harga emas yang terjadi. pelanggan lebih tenang dan aman dalam berbelanja.

GoldMart Bali

Mewah itulah kesan pertama saat anda masuk ke dalam toko GoldMart, Sebagai sebuah Butik perhiasan anda sudah dapat merasakan bagaimana konsep design modern namun minimalis. Kenyamanan merupakan satu hal yang sangat di utamakan.

Selain itu pelayan pada toko ini juga pilihan, bersahabat, sigap dan cakap membantu konsumen. konsumen akan di bantu mendapatkan perhiasan yang paling sesuai plus memperoleh harga terbaik untuk perhiasan yang di beli.

Koleksi GoldMart memiliki banyak pilihan, baik itu untuk wanita, anak dan untuk orang dewasa pada umumnya. pengalaman 27 tahun di perhiasan menjadikan GoldMart sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia.

Visi Misi GoldMart adalah The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GoldMart akan menjadi sahabat sejati anda kaum hawa dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup.

Koleksi perhiasan GoldMart tersedia dari emas putih, emas 18 karat, merah muda atau rose gold, berlian berkualitas tinggi. Ada pula emas ber kadar 24 karat yang datang langsung dari negeri tetangga Thailand.

Koleksi Perhiasan GoldMart 18 Karat selengkapnya adalah sebagai berikut
Fashion Collection - GOLDMART menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih), dan Rose Gold (Merah muda) dalam kategori koleksi ini. Dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah. Tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik.                                       
Kids Collection - Merupakan koleksi perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan, tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning. GOLDMART menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting, dan bandul.
Wedding Collection - Desain cincin kawin GOLDMART bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning dan emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Dan bagi mereka yang lebih fashionable, tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi.

Pada 20 Septerber 2018 ada yang baru nih dari GoldMart yakni Koleksi Freya Collection, koleksi terbaru GoldMart ini terinspirasi dari Dewi Freya sebagai dewi Kemakmuran, Kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan.

Freya Collection dari GoldMart di Bagi menjadi 3 antara lain sebagai berikut
Freya of Lavish Glow - Koleksi pertama dari tiga koleksi ini terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya.
Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.
Freya of Beauty - Koleksi kedua dari Freya ini adalah Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Koleksi “ Freya of Beauty “ adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun.  Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.
Freya of Modesty - Koleksi ketiga “Freya of Modesty”adalah Koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan.  Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian. 
Kelebihan Perhiasan GoldMart adalah sebagai berikut
  1. Goldmart saat ini memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 Kota besar di Indonesia.Diantaranya 8 Independent store dan 10 counter di beberapa Department Store terkemuka. Menyusul 2 showroom baru akan dibuka pada bulan November 2018 dikota Pekanbaru dan kota Gresik di bulan Desember 2018.
  2. Goldmart mengedepankan kualitas dan menjamin mutu emas berlian untuk setiapproduk yang dijual.
  3. Ribuan model perhiasan emas berlian tersedia untuk memanjakan pelanggan dengankeindahan setiap desainnya.
  4. Menerapkan standar pelayanan ‘one stop solution’ dari mulai pembelian, perawatanperhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali / Buy Back.
  5. Program cicilan dengan beberapa bank nasional ternama seperti ( Bank Mandiri, BCA,CIMB Niaga, DBS dan lainnya) untuk mengakomodasi kebutuhan setiap pelanggan goldmart. 


Freya Collection dari GoldMart Resmi Hadir Di Bali, Untuk rekan rekan yang hendak melihat lebih dekat koleksi terbaru Goldmart silakan merapat di toko mereka yang berlokasi di Level 21 Denpasar. Jangan lupa untuk info terbaru perusahaan GoldMart silakan ikuti medsos mereka di @GoldmartJewelry.

0 Response to " Freya Collection dari GoldMart Resmi Hadir Di Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel