Cara Simpan Video Youtube Tanpa Aplikasi, Check it out !

Hello Bro n Sis, Cara Simpan Video Youtube Tanpa Aplikasi, Check it out !. Siapa yang tak mengenal youtube, pemutar video satu ini sudah menjadi bagian kehidupan, bahkan katanya menggantikan keberadaan TV. Bisa iya bisa tidak sebab untuk pribadi saya, sejak hadirnya youtube, saya jarang menonton TV. Namun hal ini membutuhkan penelitian lebih lanjut untuk dapat mengatakan sebagai pengganti TV. www.3835.info

Kali ini bukan itu yang mau kita bahas, kita mau membahas Cara Simpan Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah kok. Di Youtube sendiri sudah hadir pilihan menyimpan video, namun video yang kita simpan tersebut bukan di simpan di memori atau perangkat kita, melainkan di tersimpan secara digital dan kita tak dapat memutarnya di perangkat lain selain perangkat yang kita pergunakan untuk menyimpan. 

Cara Simpan Video Youtube Tanpa Aplikasi

tips dan Trick kali ini adalah Cara Simpan Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah kok. rekan rekan tak memerlukan aplikasi, rekan rekan juga bisa menyimpan video yang sudah di ambil di perangkat lain. Ok kita mulai ya langkah langkah cara menyimpan video youtube.


Cara Simpan Video Youtube Tanpa Aplikasi, Mudah kok
  1. Pertama rekan rekan buka youtube kemudia cari video yang ingin di simpan. setelah video di temukan maka tekan menu bagikan atau Share yang teman teman bisa temukan di bawah video.
  2. Kedua akan muncul pilihan mau kemana teman teman membagi video, untuk menyimpan rekan rekan bisa memilih alamat Url dan rekan rekan tinggal menekan salin atau copy link.
  3. ketiga kamu buka broser baru dan masukkan alamat https://id.savefrom.net/. setelah terbuka maka masukkanlah alamat link yang sudah teman teman salin sebelumnya, kemudian tekan tanda atau tombol tanda panah di sebelahnya, proses bekerja.
  4. keempat jika proses bekerja dengan benar rekan rekan akan di tampilkan video yang akan di simpan, beberapa format ukuran video juga tersedia. pilihlah format sesuai keinginan anda. Lama menyimpan ini tergantung kecepatan internet dan besar file yang akan rekan rekan simpan.

Ok Sekian sedikit tips dan trick tentang Cara Simpan Video Youtube Tanpa Aplikasi,Check it out !. Beberapa video ada saja yang tak dapat di simpan dengan metode ini karena pemilik video melarangnya atau alasan hak cipta. rekan rekan yang menyimpan video di rahapkan mempergunakan dengan bijak, Semoga bermanfaat dan jika memiliki opini atau tambahan info jangan sungkan corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Cara Simpan Video Youtube Tanpa Aplikasi, Check it out !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel