Wisata Ke Lembongan Bersama NS Boat, Cruise With Style

Hello Bro n Sis, Wisata Ke Lembongan Bersama NS Boat, Cruise With Style. bertepatan dengan perayaan kemerdekaan RI ke 73, salah satu agen Akomodasi wisata NS Boat mengajak rekan rekan Media dan Blogger untuk merasakan sensasi perjalanan wisata di atas kapan baru serta melalui dermaga baru di bali bernama Dermaga Kodang Sesetan. www.3835info.com

Sebelum memaparkan NS Boat dan perjalanan wisata ke Lembongan ada baiknya kita kenalan dahulu dengan salah satu dermaga Kodang Sesetan. dermaga ini berlokasi di sebelah timur pelabuhan Benoa.

Nikmati Suasana Dek NS Boat

Dermaga Kodang mulai aktif beroperasi pada awal Agustus 2018 ini. Keren sob dermaga ini kedepan bisa jadi sebagai dermaga kapa pesiar di Bali, Hutan mangrove sudah di tata sedemikian rupa dengan tujuan masyarakat dapat melakukan touring menggunakan kapal atau perahu kecil. Touring mangrove ini sudah lebih dahulu ada di Pulau lembongan.

Namanya tempat menyandar kapal, Dermaga Kodang Sesetan sudah sangat komplit, kapal besar atau Boat Besar seperti NS Boat sudah langsung bisa merapat sempurna tanpa harus antar jemput sekoci untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. Mantap !!

Ok Kembali ke NS Boat, kapal wisata ini dapat menampung hingga 120 penumpang, NS Boat sudah di bekali mesin dengan 6 motor Suzuki DF 250 V6 4 Tak outboard. NS Boat di bangun dengan bahan material Almunium seluruhnya, hingga di jamin anti karat dan tahan lama.

Bersama NS Boat anda di jamin akan merasakan perjalanan wisata dalam kapal terbaik. Bukan hanya perjalanan wisata, para penumpang NS Biat juga dapat merasakan sensasi berada di atas dek kapal dengan susasana lapang, suasana di atas dek kapal ini layaknya anda berada di atas bis atap terbuka. Namun ada beberapa tips dan trick bagi anda yang hendak menikmati suasana di atas dek kapal seperti ini. 

Banyak Spot Foto Seru Di Atas Dek Kapal NS Boat

Berikut Tips dan Tricks Ringan untuk anda yang hendak menikmati perjalanan wisata di atas Dek Kapal.
  1. Pastikan memakai penutup kepala - baik topi atau atal lain karena anging bertiup sangat kencang, selain itu melindungi anda dari panas.
  2. Memakai Sun Block - wajib biar anda tak menjadi bunglon wkwkwk. sinar matahari tentu saja terik ke tubuh anda. Jika pakai jaket mungkin sedikit aneh sebab ini bukan di gunung.
  3. Perhatikan anak dan barang bawaan anda - Wajib jangan berikut barang bawaan anda, sebaiknya barang bawan lain di taruh di dalam kapal, anda hanya bawa perlengkapan secukupnya ke atas dek. 
  4. Pakai Kaca - Silau men


Sensasi wisata di atas Kapal NS Boat sangat susah di ceritakan, namun saya akan berusaha menjabarkan agar anda sedikit Kepo. Mulai dari kita masuk ke kapal sudah di sambut oleh para awak kapal yang sangat bergaya, khususnya gaya anak pantai gitu, Kita lewat dermaga baru yang terbuat dari kayu, wih sensasinya mantap.

Begitu naik kapal kita langsung masuk ke dalam kabin utama, dimana dalam kabin ini terdapat kursi nyaman bak kursi pesawat terbang. komposisi kursi 4 di kiri dan 4 di kanan. fasilitas dalam kabin anda akan di manjakan oleh 2 layar TV lebar dan nyaman dengan adanya AC.

Suasana makin meriah ketika para awak kapal memperkenalkan diri dan perjalanan wisata di mulai. Perjalanan wisata ke Lembongan di tempuh dalam waktu 45 - 50 menit tergantung cuaca, nah selama perjalanan anda perlu melakukan adaptasi loch agar anda tidak mual akibat ombang ambing gelombang laut.

Tip dan Tricks agar Tidak Mabuk di Dalam Kapal Laut
  1. Makan 1 jam sebelum perjalanan - jangan makan kurang dari 1 jam ini, perut anda akan di di obok obok dan di pastikan anda akan mabuk laut. Jangan pula anda kosongkan perut, anda akan masuk angin.
  2. Nikmati Perjalanan - jangan duduk di bangku saja, anda juga jalan jalan di sekitar kapal, jika ada ruang di atap ada baiknya anda naik ke atap.
  3. Dengarkan Musik dan Hiburan lain - ada baiknya anda mendengarkan musik lewat piranti Gatged atau nonton TV yang di sediakan.
  4. Jauhkan Aroma Tak Sedap - Namanya di laut akan ada berbagai aroma, apalagi naik kapal. Anda pasti akan menghirup aroma bahan bakar, bauh ikan,, bekali diri anda dengan minyak aroma jaman now. Tau lah ya yang saya maksud.


Sesampai di Pulau Lembongan, kita akan di jemput kapal kecil untuk dapat merapat ke daratan, karena di lembongan belum ada dermaga seperti di Dermaga Kodang yang dapat merapatkan kapal lebih besar. Suasana pulau lembongan sangat asri, beberapa kawasan wisata baru sudah mulai di tata, seperti Dream Beach, kawasan jembatan kuning, wisata Mangrove. disini teman teman dapat melakukan beberapa aktifitas seperti spot untuk foto foto dan aktivitas menyelam. terumbu karang kawasan Lembongan sangat bagus.

Jembatan Kuning Lembongan

Sedikit Tips dan trick Wisata Pulau Lembongan
  1. Bawa Perbekalan - berbeda dengan wisata ke daerah yang berdataran luas, jika anda ke pulau kecil sebaiknya anda membawa perbekalan lengkap, terutama camilan, karena harga di pulau kecil pastinya akan lebih mahal. 
  2. Bawa Obat Obatan dan P3k (Pertolongan Pertama pada kecelakaan), sebab di pulau kecil akan susah sekali mencari Rumah Sakit atau Klinink dan dokter juga tidak banyak yang siaga.
  3. Pastikan tawar menawar di awal - jika hendak menginap atau berbelanja pastikan anda melakukan deal di awal. sebab jika dilakukan di akhir anda pastinya akan kaget dengan nominal harga yang di tunjukkan. Tawar menawar ini berlaku untuk semua baik akomidasi perjalanan, akomodasi menginap dan makan serta minum.


Wisata Ke Lembongan Bersama NS Boat, Cruise With Style. kapal dan dermaga baru di kawasan Kodang Sesetan ini bisa menjadi pilihan untuk Bro n Sis yang hendak menikmati suasana liburan di Bali, sebab beragam suasana baru dan sensasi berlayar di atas kapal pasti memberikan cerita tersendiri. Happy Holiday Follow Intagram dan twitter kami di 3835_manik

0 Response to "Wisata Ke Lembongan Bersama NS Boat, Cruise With Style"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel