Microphone Boya BY MM1 Kompak Simpel, Rode KiII3r?

Hello Bro n Sis, Microphone Boya BY MM1 kompak Simpel dan Rode KiII3r. Perkembangan dunia digital semakin lama semakin baik saja, selain kualitas gambar yang kini sudah 4K bahkan lebih kualitas audiopun kini sudah makin memanjakan telinga. www.3835.info

Kualitas Video bagi penonton haruslah seiring dengan kualitas Audio yang di dengarkan, kadang untuk saya pribadi kualitas audio harus lebih baik ketimbang kualitas gambar. misalnya jika sedang menyimak tayangan video tanpa audio bagus terasa kurang greget.

Mic Boya BY MM1

Lain halnya jika kita menyimak video dengan kualitas biasa namun dengan audio bagus kita lebih menikmati tayangan tersebut, apakah bro n sis sependapat dengan hal ini? namun alangkah baiknya jika kualitas video dan audio sama sama baik hingga penonton lebih suka.

Untuk menciptakan kualitas audio baik banyak rekan rekan menggunakan pihak ke tiga sebagai alat pendukung ini, hal ini di lakukan karena kualitas mic pada alat rekam gambar kurang maksimal dalam menangkap suara jika di keramaian atau di luar gedung.

Boya BY MM1 adalah microphone yang memiliki kualitas baik di rentang harga IDR 300 - IDR 500 rb, selain itu dalam paket penjualan jika juga mendapatkan kelengkapan yang lumayan lengkap sehingga pembeli siap untuk langsung mengambil gambar serta merekan baik menggunakan kamera ataupun menggunakan Smartphone.

Kelengkapan box Microphone Boya BY MM1
  1. Microphone Boya MM1.
  2. 3.5 mm Trrs Connector for Smartphone.
  3. 3.5 mm Trs Connector for Camera, camcorders, audio recorders.
  4. Shock Mount.
  5. Furry Windsheield (bulu kucing).
  6. Tas Kecil Berbahan baik untuk menyimpan Mic.

Kelebihan Mic Boya BY MM1
  1. Ukuran kompak tidak terlalu besar atau kecil
  2. Cocok untuk segala alat rekam seperti HP, Kamera, ataupun alat rekam suara lain
  3. Bahan solid dan kokoh
  4. Tanpa menggunakan baterai
  5. Kualitas suara terbaik di kelasnya
  6. Paket penjualan Komplit
Kekurangan Mic Boya BY MM1
  1. Furry Windsheield dimensinya terlalu besar, andai lebih kecil sedikit akan lebih baik
  2. Design meniru kompetitor, harusnya buat model sendiri 

Spesifikasi Mic Boya BY MM1
Transducer - electret condenser
Polar Pattern - Cardioid
Frequency response - 35-18 Khz +/- 3db
Sensitivity - -42db +/- 1db / 0db = 1v/Pa, 1 kHz
Signal Noise Ratio - 76 db Spl
Plug - 3.5 mm Trs dan Trrrs connector
Dimensions - 22 x81 mm
Net Weight - 86 g

Penasaran seperti apa microphone Boya BY MM1, untuk leih jelasnya bisa saksikan tayangan Video di bawah ini, jangan lupa subscribe juga ya bro n sis agar kita lebih semangat lagi untuk membuat video. sampaikan juga masukan dan saran.



Microphone Boya BY MM1 kompak Simpel dan Rode KiII3r. bagi rekan rekan yang gemar membuat video ayau bagi youtuber mic ini sangat di rekomendasikan, karena harga dan kualitas yang di hasilkan sangat baik. sedikit tips dan tricks ketika anda memasang mic pada alat rekam pastikan kabel Connector tidak salah. karena ada 2 kabel Connector. 

Jika Bro n Sis memiliki info atau opini tambahan mengenai Boya BY MM1 jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar. 

0 Response to "Microphone Boya BY MM1 Kompak Simpel, Rode KiII3r?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel