Cara Kuliah Di Luar Negeri Bisa Ajak Keluarga, Ada Promo Keren Nih !

Hello Bro n Sis, Cara Kuliah Di Luar Negeri Bisa Ajak keluarga, Ada Promo Keren Nih!. Ilmu tak akan habis untuk di pelajari, bahkan beberapa orang yang memiliki biaya lebih bisa menuntut ilmu hingga ke negeri seberang. www.3835.info

Berikut saya infokan negara tujuan untuk menempuh pendidikan  pasca sarjana, dalam artian adalah kuliah di luar negeri setelah anda menamatkan pendidikan sarjana di Indonesia. Simak hingga akhir untuk mengetahui cara mendapatkan nilai tambah bahkan promo terkini.


Program pendidikan luar negeri pertama adalah negara New Zealand, adapun program studi yang bisa bro n sis pilih adalah Business, IT dan Management. Adapun nilai tambah untuk program pendidikan di New Zealand adalah
  1. Tidak Perlu IELTS - apa itu IELTS? IELTS adalah International English Language Testing System, untuk mudahnya memahami test bahasa ingris. ya iyalah kita kan mau kuliah di negeri orang sudah tidak menggunakan bahasa ibu yakni Bahasa Indonesia lagi. pada Intinya anda cukup dapat berkomunikasi.
  2. Menerima Lulusan berbagai major pendidikan di Indonesia
  3. Mendapatkan ijin kerja atau par time selama pendidikan
  4. Dapat mengajak pasangan dan anak
  5. Setelah menamatkan pendidikan mendapatkan peluang untuk kerja selama 1 tahun
  6. Peluang sebagai permanent resident
  7. Gratis Laptop 
Demikian kelebihan yang bisa bro n sis dapatkan jika menempuh pendidikan di New Zealand, kelebihan yang utama adalah anda dapat mengajak keluarga beserta anak ikut serta, Selamat pendidikan kita dapat menyekolahkan anak di sana dengan biaya yang terjangkau karena kita masih dalam status belajar, bukan hanya itu untuk pasangan kita bisa mendapatkan ijin kerja full time.

Baca JugaCara Mudah Membuat Halaman Disclaimer Untuk Blog Atau WebBlog

Progranm pendidikan luar negeri ke dua adalah Canada, adapun program studi yang dapat anda pilih antara lain Accounting, Business, Marketing Management Supply Chain Managemen, serta Web and Mobile App Design and Development.

Sama seperti program pendidikan di New Zealand, rekan rekan juga memiliki nilai tambah yakni
  1. Mendapatkan ijin kerja part time selama study
  2. Magang kerja selama 3 - 6 bulan selama kuliah
  3. Setelah menamatkan pendidikan berpeluang tinggal dan kerja selama 1 - 2 tahun
  4. Berpeluang sebagai Permanent Resident
  5. Lokasi perkuliahan ada di pusat kota.

Cara Kuliah Di Luar Negeri Bisa Ajak keluarga, Ada Promo Keren Nih!. Bagi rekan rekan yang berminat dan meraih peluang ini bisa menghubungi Overseas Zone Education Consultantdi nomer: 0812 2277 9000. Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail tentang biaya Kuliah di New Zealand atau Biaya kuliah di Canada serta segala hal tenta program pendidikan di Luar Negeri. Jangan lupa untuk mendapatkan promo anda bisa mencantumkan Code Voucher Blogger-3835group. Dengan kode voucher ini anda akan mendapatkan Cash back, nilainya lumayan loch, penasaran ! segera konsultasi dengan nomer  yang sudah saya cantumkan. 

0 Response to "Cara Kuliah Di Luar Negeri Bisa Ajak Keluarga, Ada Promo Keren Nih !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel