Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Negara Semifinal EURO 2020 2021

Hello Bro n Sis, Ini Negara Semifinal EURO 2020 2021 - Akhirnya usai sudah babak selanjutnya, dan tinggal menyisakan 4 team yang benar benar tangguh di lanjutan Piala Eropa tahun ini. www.3835.info

Semifinal EURO 2020 2021

Team team ini sampai di babak ini bukan tanpa kendala, mereka melakukan dengan penuh perjuangan dan kerja keras yang bertempo tinggi, serta kekompakan team untuk bisa jati yang terbaik di benua biru.

Negara Semifinal EURO 2020 - 2021

Di bawah ini akan aku uraikan team team yang masuk ke babak 4 besar atau yang lebih kita kenal dengan semifinal EURO 2020 2021 antara lain Inggris, Denmark, Italia dan Spanyol.

Spanyol adalah negara pertama yang memastikan satu tiket di babak ini setelah melibas Swiss dalam drama adu pinalti. Skor akhir mereka adalah 3:1 dimana hingga babak penambahan waktu kedudukan 1:1 masih menemui jalan buntu.

Selanjutnya ada Italia, negara ini sukses membungkam Belgia dengan skor kemenangan 2:1, goal Italia ini di ciptakan Nicola Barella dan Lorenzo Insigne. 

Selanjutnya ada Denmark, negara yang berjuluk team dinamit ini masih kuat ledakannya untuk menyingkirkan Republik Ceko dengan skor kemenangan 2:1

Kemenangan Denmark VS Republik Ceko dengan skor 2:1 dimana goal team dinamit di ciptakan oleh Thomas Delaney di menit ke 5 dan Kasper Dolberg pada menit 42.

Terakhir adalah team Tree lion yang sangat perkasa memenangkan laga dengan 4 goal tanpa balas dengan menghancurkan Ukraina.

Inggris VS Ukraina berakhir 4:1 dimana di ciptakan oleh Harry Kane pada menit ke 4 dan menit ke 50, lalu ada Harry Maguire pada menit ke 46 dan Jordan Henderson pada menit ke 63

Jadwal Semifinal EURO 2020

Dengan hasil tersebut di atas maka Semi final EURO 2020 2021 akan mempertemukan Italia Spanyol dan Inggris Denmark dengan jadwal sebagai berikut

  • Rabu 7 Juli 2021 Pukul 02.00 WIB Spanyol VS Italia
  • Kamis 8 Juli 2021 Pukul 02.00 WIB Inggris VS Denmark

Dengan gagalnya Denmark ke semi final maka peluang Patrick Schick untuk melampaui jumlah Goal Cristiano Ronaldo juga tertutup. Kini ada 2 pemain yang memiliki koleksi goal 5 biji.

Kabar menarik lain adalah Boreup Mesin Nmax dan AEROX Bergaransi

Dalam pertandingan dengan Denmark Patrik berhasil menambah koleksi goalnya lagi 1, dengan mengoyak gawang denmark pada menit ke 49.

Pastikan untuk tak melewatkan Jadwal EURO 2021 ini, karena memang team team yang masuk 4 besar  merupakan yang terbaik dan memang sedang on fire

Rabu pagi waktu Indonesia akan mempertemukan dua kesebelasan Italia dan Spanyol, selang sehari berikutnya Giliran Inggris bertemu dengan Denmark

Prediksi Spanyol VS Italia EURO 2021

Dari aku pribadi pertemuan kedua team ini akan berlangsung sengit dan tempo yang tinggi, Pertandingan skan berlansgung di stadion Wembley Inggris

Ini adalah momen dimana tahun 2012 silam mereka juga bertemu dalan Final ajang yang sama dan dimenangi oleh team Matador.

Jadi ada sedikit unsur membalas kekalahan Italia terhadap Spanyol, Italia sedikit unggul di atas kertas.

Prediksi Inggris VS Denmark EURO 2021

Di atas kertas team milik Ratu Elisabeth sangat perkasa, mereka menjadi team yang paling sedikit kebobolan dan paling banyak mengoyak jala lawan. 

Sedangkan dari team dinamit terkenal tanguh pertahanan dan serangan balik. Inggris di unggulkan dan berpeluang melaju ke final.

Ini Negara Semifinal EURO 2020 2021 - Bagaimana prediksi kamu, pastikan cukup waktu istirahat ya, salam olah raga.

Post a Comment for "Ini Negara Semifinal EURO 2020 2021"