Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coca-Cola dan Cristiano Ronaldo

Hello Bro n Sis, Coca-Cola dan Cristiano Ronaldo - Sebuah kejadian unik terjadi saat publikasi Portugal dengan media, dimana saat itu sang mega bintang menggeser botol minuman ternama, lalu? www.3835.info

Coca Cola dan Cristiano Ronaldo

Penyerang Juventus ini tak hanya memindahkan botol coca cola saat sebelum penjelasan ke media, tetapi CR7 juga menukar dengan kemasan air mineral dambil berucap Minumlah Air bukan Coke.

Coca Cola dan Cristiano Ronaldo

Ada apa gerangan, apakah ini serangan ke merek ternama tersebut atau memang ini ajakan sehat dari sang mega bintang, dimana untuk tidak sering minum cola tetapi senantiasa konsumsi air.

Tahukan Ronaldo jika tindakan ini di depan media menjelang prescon membuat perusahaan menderita kerugian besar? Bahkan menurut Marca perusahaan coke itu menderita rugi sampai jutaan US $.

Hal ini bisa di buktikan dari pergerakan nilai saham coca cola di pasar modal, terpantau setelah kejadian ini nilainya turun drastis. 

Harga saham Coca Cola sebelum nya adalah US$ 56.10 kemudian dampak dari tindakan Ronaldo membuat nilai saham menjadi US$ 55.22

Aku kira sih ini tindakan yang tak bermaksud merugikan perusahaan, lantaran memang ROnaldo adalah salah satu pemain sepak bola yang memiliki pola hidup sangat sehat.

Penyerang unggulan Portugal ini sangat di kenal selalu diet sehat setiap hari, bukan hanya itu doi juga sangat menghindari minumal berkarbonasi.

Diet Sehat Ronaldo ini sangat ketat, mulai dari bebas gula, lemak hingga makanan yang di makan itu tak ada yang di goreng. 

Melihat ini tentunya Ronaldo tak mau ada jenis minuman terkait yang sangat di hindarinya di sekitar apa lagi ada kamera media.

Nanti di kira doi hanya diet bohongan dan tetap kampanye minum minuman bersoda demi endorse hahaha. 

Menurut aku ada mis komunikasi antara panitia dengan ronaldo sehingga kejadian seperti ini seharusnya tidak terjadi. 

Jika panitia peka sebelum prescon hendaknya memahami jika sang mega bintang memang anti dengan produk sejenis, dimana tindakan seperti ini tak terjadi.

Apalagi panitia paham jika produk ini tak ada hubungan atau brand ambasador dengan Publik figur yang melakukan prescon.

Aku bukan bela Ronaldo ya, cuma sekelas piala Eroba ada panitia yang tak paham siapa mega bintang yang di wawancara dan siapa produk yang mendukung.

Hal ini juga menjadi gorengan media, bukan salah juga sebab ada momen yang menyertakan tindakan mega bintang terhadap merek ternama.

Jadi menurut aku yang harus klarifikasi adalah panitia, dimana walaupun sebagai sponsor utama misalnya janganlah meletakkan produk dimana sang nara sumber di kenal sebagai anti itu produk

Mungkin bisa menggantinya dengan latar belakang berlogo coca cola atau logo lain yang mewakilkan sponsor, jadi lebih tak hard selling banget.

Portugal VS Hunggaria EURO 2021

Dalam laga pertandingan babak pertama sangat ketat, kedudukan imbang tanpa goal. Lokasi Pertandingan berlangsung Budapest Stadion Puskas Arena. 

Simak Jadwal Lengkap EURO 2021

Babak kedua barulah Portugal tancap gas, Tetapi Kiper Hunggaria Gulacsi kali ini benar benar tangguh dan pantang menyerah.

Akhirnya menjelang usai pertandingan menit ke Raphael Guerreiro berhasil meneruskan umpan dari Rafa Silva. bola ini sempat membentur Willi Orban dan bergerak liar menembus gawang Hunggaria.

Selang 2 menit kemudian Kembali Rafa Silva mengobrak abrik area gawang Hunggaria, dan lagi lagi Willi Orban melakukan kesalahan hingga wasit menunjuk titik putih atau pinalti.

Sang mega bintang Ronaldo di daulat untuk menembak ini dan berhasil, skor berubah jadi 2:0, tak berhenti sampai di situ, beberapa detik menjelang babak ke dua usai lagi lagi CR7 mencetak Goal kedua.

Duet Rafa Silva dan Ronaldo sangat baik dalam menggocek kiper Hunggaria dan di akhiri dengan bobolnya gawang untuk ke 3 kalinya. Portugal menang 3:0

Coca-Cola dan Cristiano Ronaldo - So aku yakin ini bukan tindakan Ronaldo yang di tujukan untuk menyerang perusahaan, ini hanyak momen akibat ulah panitia yang sengaja memancing. bagaimana opini kamu?

Post a Comment for "Coca-Cola dan Cristiano Ronaldo"