Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ZX25R Layak Jumawa, Pesaing Masih Analisa [opini]

Hello Bro n Sis, ZX25R Layak Jumawa, Pesaing Masih Analisa [opini] - Suatu gebrakan yang sangat besar di lakukan oleh pabrikan geng hijau dimana melahirkan kembali motor dengan kubikasi 250cc 4 silinder ke publik khususnya rider negeri +62. www.3835.info

Kawasaki ZX25R Livery KRT

Sebelumnya sekitar tahun 90 an hampir seluruh pabrikan roda dua pernah membuat motor sejenis tetapi saat itu perkembangan informasi belum sebaik sekarang jadi publikasinya hanya segmen tertentu saja yang bisa akses dan memilikinya.

Mereka yang memiliki motor 250 cc 4 silinder jaman itu benar benar sultan, sebab harus mendatangkan sendiri dari luar lewat importir umum dan sebagaimnya, itulah sekelumit faktor mengapa jumlahnya bisa di hitung dengan jari penyebarannya di Indonesia. 

Berbekal slogan lead dont follow kawasaki Jumawa dengan produk ini, dengan bangganya motor di luncurkan meskipun harga yang di tawarkan sudah menyentuh nilai Ratusan juta rupiah. Tetapi jangan heran setelah peluncuran sehari antrean untuk pemesanan di Jakarta membludak.

Entah pertanda apa ini, di tengah seluruh dunia dilanda pandemi tetapi ratusan orang tetap antusian sebagai salah satu pemilik perdana ZX25R di dunia. Apakah ini berarti Masyarakat Indonesia sudah kaya kaya? 

Menurut aku pribadi Masyarakat indonesia itu memang kaya, kembali ke pribadi masing masing mau menunjukkan dari sisi apa? Cuma karena menonjol nya media sosial dimana orang pada show of produk terbaru sehingga kesannya glamor.

Terlepas dari itu semua, dengan tak mengurangi rasa empati ke rekan rekan yang mengalami musibah, strategi kawasaki meluncurkan ZX25R ini memang sangat tepat. Pabrikan lain masih berpikir bahkan belum ada ide sama sekali ke arah ini tetapi kawasaki sudah menjualnya.

Harga ZX25R di rentang harga IDR 100 jt an aku rasa sangat ideal. coba kamu cek sendiri harga kawasaki 2 silinder dengan type tertinggi yakni Ninja 250 SE MDP Smart Key ABS, motor tersebut di jual dengan harga IDR 75.500 jt an. 

Jadi dengan selisih sekitar IDR 38 jt an kamu sudah bisa merasakan sebuah motor 250 cc dengan 4 silinder, dimana secara sensasi riding dan raungan mesin sudah sekelas motor gede.

Kawasaki ini memang sangat memanjakan rider, aku masih ingat banget ketika kawasaki melahirkan 250 cc dua silinder, semua pesimis, tetapi buktinya semua mengikuti dan kini di jumlah silinder 4 biji aku rasa juga akan di ikuti pabrikan lain.

ZX25R ada 2 type yakni dimana Perbedaan Type Standar dan type ABS SE, Silakan simak perpedaannya, terlepas dari itu aku yakin ZX25R masih akan merajai pasar paling tidak hingga 2022 mendatang, hal ini bisa aku bilang seperti itu, sebab pesaing utama di kelas ini ada dua yakni pabrikan Y dan H. 

kedua pesaing mereka ini tentu saja masih saling lirik siapa yang akan mengikuti, mereka tentu tak mau gegabah turut serta terjun ke kelas 250cc 4 silinder. Salah satu pertimbangan mereka adalah harga.

Yup harga untuk sebuah motor 250cc 4 silinder sudah sangat mahal, pintarnya kawasaki hadir paling pertama dengan fitur all out, Hal ini sangat membuat pesaing berpikir dua kali, paling tidak jika mereka mengikuti harus memiliki nilai lebih.

Nilai lebih untuk menyaingi ZX25R adalah fitur dan satu lagi adalah Harga, Fitur harus lebih banyak, design serta pernak pernik pendukung, kemudian dengan adanya fitur tersebut apakah harga jual bisa bersaing?

ZX25R Layak Jumawa, Pesaing Masih Analisa [opini] - Jadi nilai yang harus kamu keluarkan untuk membeli motor ini saat ini masih masuk akal, selisih IDR 38 jt an saja kok. bagaimana opini kamu?

Post a Comment for "ZX25R Layak Jumawa, Pesaing Masih Analisa [opini]"