Ketika Nikita Mizarni Naik BMW R Nine T, Keren

Hello Bro n Sis, Ketika Nikita Mizarni Naik BMW R Nine T, Keren - Bukan hanya kaum adam, kaum hawapun tak meragukan bagaimana pesona motor satu ini, kalo kamu bagaimana  melihat mereka yang biasanya kemayu tiba tiba naik moge. Pastinya ngucap aku kapan hahaha. www.3835.info

Nikita Mizarni Naik BMW R Nine T
pict: nikitamizarnimawardi_17

Adalah Nikita Mizarni salah satu seleb negeri +62 pemeran nenek gayung ini mengunggah foto mengendarai BMW R Nine T yang sudah di modif khususnya dari sisi warna. Memang tak bergitu drastis ubahan yang di lakukan, ubahan paling mencolok ada pada penempatan nomer 21 di bagian tangki.

Kabar lain Mobil Baru Marc Marquez Honda Civic type R, yuk di telisik lebih lanjut

Dalam foto itu terlihat Nikita sangat santuy mengendarai motor tersebut, berbalut baju serba gelap di tambah dengan fitur keselamatan seperti sarung tangan helm Full Face kemudian celana Jeans dan Sepatu. Namanya juga wanita celana jeans yang di pakai pada compang camping hahaha.

Tak mau kalah dengan para motovlog Nikita juga melengkapi hel dengan alat komunikasi ala biker jaman now, dan dalam captipnnya doi menyatakan Mumpung Sepi Jalanan.

Entah mau kemana tujuan nikita yang jelas doi sepertinya sudah tak asing lagi mengendarai motor gede. Komentar nitizen pun beragam seperti
Anitasakulmangi83 mengucapkan minggir woi minggirrrrrrr.. nyai mau lewat

Selebihnya pada memberi suka dalam postingan tersebut. memang mantap banget dah ladies satu ini,
nlingga_14 bilang Garang nyaiii
enovita036 menyebut kereeennnn nyaiii mo ke mnaaa?

seperti yang kita ketahui pada beberapa hari lalu nikita juga turut bersumbangsih memberikan bantuan untuk membeli alat pelindung diri bagi tim medis.

Infomrasi tambahan BMW R Nine T ini adalah motor yang mampu menghasilkan tenaga 110 dk dan torsi sampai 116 Nm, tenaga sebesar ini di hasilkan oleh mesin 1170 cc dua silinder bergaya boxer.

Berikut Spesifikasi BMW R Nine T

Spesifikasi BMW R Nine T
Dimensi P x L x T
2040 x 735 x 1120 mm
Jarak terendah ke tanah
1476 mm
Kubikasi
1170 cc
Mesin
DOHC 4 Stoke 2 silinder 6 percepatan,
Rasio Kompresi
12,0:1
Kapasitas bahan bakar
18 liter
Ban Depan
120/70 ring 17
Ban Belakang
180/55 ring 17
Rangka
Aluminium Four Section Frame
Suspensi Depan
Telescopic
Suspensi Depan
Up Side Down
Suspensi Belakang
Motorrad Paralever

Untuk banderol harga BMW R Nine T kondisi baru di kisaran harga IDR 600 jt an, apalagi sekarang nilai dolar sedang naik naiknya harga bisa makin melambung.

Ketika Nikita Mizarni Naik BMW R Nine T, Keren - Sebagai salah seorang publik figus yang senantiasa kontroversial Nikita termasuk sangat dermawan dan pecinta otomotif juga.

0 Response to "Ketika Nikita Mizarni Naik BMW R Nine T, Keren"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel