Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hemat dan Cermat liburan Bersama Keluarga

Hello Bro n Sis. Cara Hemat dan Cermat liburan Bersama Keluarga - Jangan sampai kesibukan atau rutinitas kamu di kantor atau tempat usaha membuat keharmonisan sesama keluarga terabaikan. Oleh Karena itu ajak mereka piknik. www.3835.info

Informasi lain adalah Sekolah Untuk Jadi PNS, silakan di lirik dan persiapan diri kamu untuk bisa di terima di Sekolah kedinasan ini

liburan keluarga

Liburan keluarga tak harus ke Bali atau ke Puncak Bogor, Kamu bisa melakukan di daerah lingkungan kamu, misal Liburan keluarga di Jakarta dengan cara mengunjungi objek wisata tertentu agar suasana keluarga kamu makin ceria.

Jika ada dana lebih tidak ada salahnya kamu memilih liburan bersama keluarga ke suatau daerah, disana tentunya anak istri termasuk kamu dapat mempelajari budaya hingga adat istiadat baru.

Kelebihan lain adalah kamu bisa menikmati suasana alam sampai keindahan pantai biar pikiran menjadi tenang untuk rutinitas di tempat kerja atau bisnis kemudian hari. Mungkin pertanyaan selanjutnya adalah pasti biaya mahal?

Jangan salah, kamu bisa mendapatkan harga khusus jika kamu telah merencanakan jauh hari sebelumnya, Hotel Murah sampai tiket pesawat bisa kamu pesan dan bisa di prediksi pula berapa perkiraan biaya yang di perlukan.

Berikut Cara Liburan Keluarga Hemat dan Cermat

Cara Liburan Keluarga Hemat dan Cermat
Transportasi
Memilih transportasi yang nyaman biasanya bikin kamu lebih banyak mengeluarkan biaya, terutama kalau solo traveling. Kalau mau hemat liburan sendiri, pasti pilih transportasi umum seperti bus atau kereta, dong. Lain halnya kalau liburan bareng keluarga, kamu bisa menyewa mobil untuk dipakai bersama-sama. Kamu yang bawa anak-anak bisa simpan barang perintilan dengan aman dan nyaman. Jika dihitung dengan jumlah per kepala, biaya transportasinya juga pasti lebih murah, deh. Soal kenyamanan tidak usah ditanya, kamu enggak perlu pesan transportasi online agar bisa duduk nyaman dengan AC yang sejuk, bonus musik favorit.
Lokasi Liburan
Pergi sendirian ke luar negeri memang lebih hemat, tapi kalau mau liburan antarkota atau antarpulau saja, pasti lebih seru kalau pergi bersama. Sayangnya, teman-teman biasanya agak repot, pasti enggak mau datang ke tempat yang sudah pernah dikunjungi. Nah, kalau pergi bareng keluarga biasanya malah bisa nostalgia. Datang ke tempat makan yang sama dan melihat perbedaan setelah bertahun-tahun enggak berkunjung ke sana. Siapa tahu bisa sekalian bikin ten year challenge bareng keluarga.
Jadwal
Matangkan jadwal liburan kamu, jangan di pernuhi dengan kegiatan, ingat ini kamu berlibur bukan kejar tayang mirip ninetron wjwjwj, intinya kamu menikmati hari bersama orang orang yang kamu sayangi. Setelah liburan tenaga juga tak terkuras.
Agenda
Ingat kamu mengajak keluarga, anak kecil atau remaja, pastikan kamu mempersiapkan juga kegiatan mereka, agar mereka tak jenuh. Lokasi makan dimana sampai menonton pertunjukan
Dokumentasi
Namanya liburan jangan lupa untuk mengabadikan beragam aktifitas, baik berupa foto atau video. Ajak serta anak dalam berkreasi. Jangan lupa juga berbagi di sosial media kamu. Selain itu kamu juga akan memiliki kenangan saat besok atau lusa kamu di saat lelah bekerja bisa lihat lihat keceriaan ketika berlibur

Ingat liburan itu sangat penting, selain untuk penyegaran juga untuk membuat suasana keluarga menjadi lebih harmonis, So mau liburan kemana nih?

Cara Hemat dan Cermat liburan Bersama Keluarga - Bagaimana liburan bersama keluarga penting banget kan? maka dari itu segera di rencanakan, jangan sampai keluarga terlupakan karena sibuk kerja dan berbisnis. Selamat berlibur

13 comments for "Cara Hemat dan Cermat liburan Bersama Keluarga"

  1. pernah liburan ke Jogja bareng keluarga dengan mobil sewaan. Lumayan hemat dan di perjalanan juga lebih asik. Ngobrol juga bisa lebih seru karena nyambung banget. Semoga bisa liburan ke kota lainnya setelah Pandemi ini berakhir.

    ReplyDelete
  2. Semoga covid-19 ini, lagi segera dibasmi, supaya ilmunya bisa diterapin buat liburan, nih.

    ReplyDelete
  3. Covid-19 cepatlah berlalu supaya kita semua bisa liburan seru bareng keluarga lagi!

    ReplyDelete
  4. Liburan tahun ini cukup motoran ke tempat saudara yang masih 1 provinsi. Tempat wisata masih tutup karena wabah covid-19.

    ReplyDelete
  5. Hmat adalah kata kunci penting kalau pergi liburan dalam jumlah yang besar karena banyak pengeluaran tak terduga kadang kadang
    Perlu deposit money buat jaga jaga

    ReplyDelete
  6. Semoga masa pandemi covid 19 ini berlalu bisa liburan bersama keluarga, yang hemat tapi tak mengurangi happy bersamanya.

    ReplyDelete
  7. setuju banget, pada intinya kalo mau liburan dgn keluarga harus direncanakan matang-matang supaya bisa happy sepuasnya tanpa khawatir kehabisan uang atau bekal lainya

    ReplyDelete
  8. Jadi kangen liburan, abis setelah wabah ini saya udah dua bulan gak bisa keluar rumah. Padahal, banyak tempat-tempat yang sudah direncanakan untuk didatangi. Semoga wabah ini segera berlalu...

    ReplyDelete
  9. Liburan jarak dekat tapi rame rame bareng keluarga seringnya jadi lebih menyenangkan ya. Dan memang perlu banget dipertimbangkan dan dihitung secara matang biar nggak bikin jebol di pengeluaran.

    ReplyDelete
  10. Kangen bisa liburan lagi, apalagi kalo ada promo tiket pesawat ya. Biaya transportasi punya porsi paling besar kalo mau jalan2

    ReplyDelete
  11. Kangeeen liburaaaan. Dari kemarin bocil udah ribut minta liburan mulu. Buuu...ayoo kapan kita nginep di hotel? Nanti ya kalau corona pergi....

    ReplyDelete
  12. aku memang paling butuh agenda perjalanan kalau liburannya bersama keluarga. kalau sendirian mah gampang sekena hati mau kemana mendadak

    ReplyDelete
  13. Tahun 2019 lalu akhirnya punya pengalaman travelling sama keluarga dan solo, masing-masing ke tempat yang baru. Ada plus minusnya, tapi kalau mau berpetualang memang lebih seru solo sih, kalau sama keluarga jadi seloooo banget. Tinggal tidur, pas buka mata udah nyampe ke destinasi.

    (kecuali pas pecah ban diantah berantah haha. ga terlupakan banget)

    ReplyDelete
banner yamaha bali