Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Simple Yamaha XSR155 ala Treasure Garage

Hello Bro n Sis, Modifikasi Simple Yamaha XSR155 ala Treasure Garage - Sebagai sebuah produk baru di perkenalkan di tanah air, kehadiran motor satu ini memang menjadi pusat perhatian, sebab di balik designnya yang sedikit retro tetapi memiliki teknologi kekinian. www.3835.info


Modifikasi Simple Yamaha XSR155 ala Treasure Garage


Tetapi yang namanya karakter tak bisa di pungkiri tiap orang pasti berbeda, meski pabrikan sudah mendesign sedemikian rupa tetapi ada saja sisi yang kurang pas dan harus di sesuaikan dengan sang pemilik.

Adalah Treasure Garage yang merombak beberapa bagian motor sehinga menjadi lebih pas untuk diajak berpetualang. Mengapa aku sebut demikian karena di kamu bisa membawa barang bawaan lebih banyak dengan hadirnya tas kulit.

Loh Kok tas kulit? yup sang modifikator mengganti ox yang notabene terbuat dari plastik keras atau aluminium dengan bahan kulit, bahan ini menjadikan motor terlihat lebih minimalis tak kaku.

Penempatan tas ini ada di bagian sisi samping kiri dan kanan, lalu ada juga di bagian depan atas lampu utama. Selain itu untuk memberikan kesan penjelajah ada sedikit ubahan warna pada tangki dengan konsep decal berwarna hijau

Karakter penjelajah makin kuat dengan ubahan sayap depan yang lebih tinggi, sayap depan ini bukan terbuat dari plastik melainkan dari bahan plat yang sangat kuat dan tebal.

Berikut penampakan dalam video amatir Modifikasi Yamaha XSR155 Simple ala Treasure Garage, Selamat menonton.


Bisa kita ketahui dari video di atas jika terdapat juga ubahan di sektor pembuangan, knalpot Yamaha XSR155 Modif ini bergaya trail, yang mana leher knalpot melilit ke dalam rangka lalu posisi pembuangan berada sedikit di sebelah jok boncenger.

Untuk kemudi juga tak luput dari sentuhan custom, terlihat stang dengan model renthal, di kombinasikan dengan spion bergaya BarAnd.

Pada bagian kaki kaki seperti suspensi depan tak ada ubahan berarti karena sisi ini sudah sangat baik di kelasnya, yang berubah hanya bagian ban yang membungkus velg standar, ban kini menggunakan ban full Off Road.

Bagaimana opini kamu akan modifikasi XSR155 satu ini, untuk aku pribadi sih ok, simple tidak banyak nekko neko di sesuaikan dengan kebutuhan sang pengendara yang memang suka menjelajah dengan sedikit membawa barang bawaan.

Cuma ya itu dengan bahan kulit tentu jika ada huja kita harus sedikit peduli atas barang yang kita bawa, salah satu solusi adalah dengan membungkus atau memberi cover tas kulit ini dengan bahan yang tak menyerap air.

Modifikasi Simple Yamaha XSR155 ala Treasure Garage - Semoga memberikan inspirasi modif untuk kamu, jika memiliki info modifikasi boleh dong berbagi tips atau foto kamu dengan cara tag media sosial aku. Happy Modifikasi

12 comments for "Modifikasi Simple Yamaha XSR155 ala Treasure Garage"

  1. asli ganteng banget, tambah gahar...

    ReplyDelete
  2. Keren nih warna ijo kayak motor tentara hehe

    ReplyDelete
  3. Asli keren banget ini... Warna tanki juga oke banget...

    ReplyDelete
  4. keren juga warna ijonya, army look

    ReplyDelete
  5. josss...suka warna armynya bang..berasa lebih cocok gitu

    ReplyDelete
  6. Minimalis tapi eye-cathcing bang...

    ReplyDelete
  7. Modifikasi memang unlimited, motor yang udah full custom pun masih bisa dimodif lagi dengan selera baru

    ReplyDelete
  8. semakin keliahan klasik dengan tas kulit
    cuma kok kayaknya riskan kalau hujan

    ReplyDelete