Launching Kawazaki ZX25R Indonesia So Dekat?

Hello Bro n Sis, Launching Kawazaki ZX25R Indonesia So Dekat - Sebuah penampakan di media sosial tentang Ninja 250cc 4 silinder  dengan ninja 250cc 1 silinder tanggal 9 Januari 2019 sontak membuat ragam kesimpulan. www.3835.info

Launching ZX25R Sudah Dekat
pict: kawasaki_indonesia
Dari kang taufik yang sudah pernah wara wiri di kawasaki Abdul Muis menduga kuat jika pengambilan gambar dilakukan di sana, Memang tak ada tanda tanda tulisan atau bahkan tanda bagunan khusus selain dinding hijau yang di tumbuhi pohon kecil kecil.

Pertanyaan yang muncul pastinya apakah kawasaki dalam waktu dekat akan meresmikan motor ini di tanah air? kemungkinan besar pasti iya, sebab ini adalah nyawanya kawasaki di dekade 2020. Siapa lagi coba yang mau memuaskan dahaga rider dengan menghadirkan mesin 4 silinder untuk kubikasi 250cc

Selain itu ada beberapa selentingan kabar tentang ada sebuah acara kawasaki akhir pekan ini, apakah momen tersebut adalah peluncuran kawasaki ZX25R Indonesia?

Menurut opini aku sih bukan peluncuran ya tepatnya, kemungkinan paling besar kawasaki akan kembali meningkatkan adrenalin otomotif mania dengan soft launching dulu, sambil melakukan promosi bunga 0% untuk pembelian unit kawasaki lainnya.

Sejak di perkenalkan di jepang tahun 2019 kemarin, kehadiran ZX25R membuat peta pertarungan 250cc sport fairing kembali menggeliat, pabrikan lain seperti menanti tindak tanduk kawasaki di segmen ini.

Sebenarnya motor 4 silinder bukan hal aneh, kamu bisa menikmati raungan suara dengan membeli motor gede, satu hal pelecut mengapa 4 silinder ZX25R menjadi buah bibir lantaran kubikasinya yang 250cc.

Kubikasi ini merupakan batas sebuah motor di sebut motor kecil, jika kubikasi motor lebih dari 250 akan di sebut motor gede. tahukah kamu mengapa motor gede ini enggan di miliki di Indonesia? salah satunya pajak yang mahal

Jika sekedar ingin menikmati raungan suara mesin dan knalpot 4 silinder maka mesin 250cc adalah jawabannya, pajak masih normal dan sensasi berkendara tentu bisa kamu nikmati.

Selain pajak kondisi lalu lintas di Indonesia menjadi momok yang sangat membebani saat kamu berkendara naik motor gede, macet dimana mana. yang ada kamu bercucuran keringat hahaha.

Kondisi panas udara serta kemacetan di tambah hawa mesin motor gede yang juga turut panas semakin membuat pengalaman berkendara makin tidak enak. Dengan mengendarai motor 250cc kondisi itu masih bisa di maklumi.

Launching Kawazaki ZX25R Indonesia So Dekat - So memang apa yang aku uraikan tentang salah satu mengapa orang enggan punya moge tak seluruhnya benar, ini hanya opini aku pribadi, selain kondisi keuangan yang memang tidak sanggup beli moge hahaha. ok Kita nantikan update infonya lebih lanjut kapankah motor satu ini brojol. bagaimana opini kamu ?

0 Response to " Launching Kawazaki ZX25R Indonesia So Dekat?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel