Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga SYM Jet14 Segmen Beda Skutik +62

Hello Bro n Sis, Spesifikasi dan Harga SYM Jet14 Segmen Beda Skutik Indonesia - Untuk pasar tanah air ada yang unik, beberapa merek fokus di segmen 150cc dan ada yang 250cc, selisih kubikasi ini ternyata di isi oleh pabrikan asal taiwan tepatnya di kubikasi 200cc. www.3835.info

SYM Jet14 Pilihan Warna Hitam Matte

Sebelum melangkah ke spesifikasi ada baiknya kita mengetahui nilai yang harus kita keluarkan untuk memboyongnya ke garasi, karena domisili aku di Bali maka Motor ini di datangkan langsung dari taiwan oleh PT Cahaya Surya Bali Indah dan menjualnya di rentang harga IDR 33 jt an sampai dengan IDR 35 jt an.

Design SYM Jet14 sejak pertama kali melihat mampu memberikan nilai tambah tersendiri, lekukan bodinya memberi kesan beda dengan motor skutik kebanyakan, memiliki garis tajam dari depan hingga belakang teknologinyapun sudah kekinian tetapi untuk penerangan lampu depan pada khususnya dan lampu sein belum LED, untuk lampu belakang sudah LED.

Pilihan Warna SYM Jet14 ada beberapa pilihan mulai yang glossy sampai dengan yang Doft, 3 pilihan warna SYM Jet14 adalah  Putih Doft atau Matte, Hitam Matte dan Coklat Matte. ketiga warna ini memiliki karakter yang sangat kuat.

Mesin SYM Jet14, Seperti yang sudah aku uraikan di atas jika kubikasi mesin SYM Jet 14 adalah 200 cc, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 11.8 dk dan torsi 12.2 NM. Power dan tenaga ini bisa kamu rasakan di putaran mesin di atas 700 rpm dan kecepatan di atas 50 km/jam. hal ini sudah aku buktikan sendiri saat gas tipis tipis di sekitar Renon Denpasar.

Berikut Spesifikasi SYM Jet14

Spesifikasi SYM Jet14
Dimensi P x L x T
1990 x 730 x 1115 mm sudah termasuk tinggi visor
Whellbase
1350 mm
Berat
134 kg
Mesin Type
4 stroke 1 silinder
Kubikasi
168.9 cc
Sistem Pendinginan
air cooling system
System Bahan Bakar
E.Fi
Transmisi
CVT
Emisi
Euro 4
Suspensi Depan
Telescopic fork
Suspensi Belakang
Unit Swing Arm
Rem Depan
260mm + ABS
Rem Belakang
220mm
Ban Depan
100/90 ring 14
Ban Belakang
110/80 ring 14
Tenaga Max
11.8 dk
Torsi Max
12.2 Nm
Kapasitas Bahan Bakar
7.5 liter

Data spesifikasi di atas bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, jika kamu memuliki info tentang update spesifikasi silakan tambahkan di kolom komentar.

Fitur SYM Jet14 yang aku suka adalah
  1. Spedometer - Spedometernya sangat besar, Full DIgital, sangat informatif mudah di baca dan lengkap. 
  2. Dek rata - kepraktisan motor ini juga bisa di rasakan dari dek rata, tentu dengan ini dapat menampung banyak barang bawaan dan kaki lebih bebas dan bisa selonjoran
  3. Bagasi Bawah Jok Luas, entah berapa cc kapasitasnya yang jelas Helm Full Face dapat di simpan dengan rapi.
  4. Suspensi dan Ban Lebar - Kenyamanan makin terasa berkat suspensi yang nyaman, tidak keras atau terlalu empuk tapi pas di tambah dengan ban lebar, riding makin asik.
  5. Pengereman ABS - Keselamatan dan safety riding makin kita rasakan berkat adanya fitur ABS ini. Ban tidak akan mengunci jika terjadi pengereman secara mendadak.

Ada beberapa kekurangan yang aku pribadi rasakan setelah mencoba motor ini yakni posisi pengisian tangki bahan bakar ada di bawah jok, jadi saat mengisi bahan bakar kita harus turun. kepraktisan sedikit berkurang. padahal ini merupakan nilai jual tinggi jika posisi lubang tangki ada di depan atau di tempat yang tak mengharuskan pengendara turun. dan yang terakhir adalah lampu depan belum LED.

Spesifikasi dan Harga SYM Jet14 Segmen Beda Skutik Indonesia - Untuk layanan service dan suku cadang khusus wilayah Bali SYM ada di Gatsu Barat dan di Jalan Imam Bonjol atau kamu bisa japri aku lewat media sosial yang sudah tertera di bagian bawah tulisan ini.

Post a comment for "Spesifikasi dan Harga SYM Jet14 Segmen Beda Skutik +62"

banner yamaha bali